;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 78 79 80 81 [82] 83 84 85 86 87   Go Down

Author Topic: [ INFO FILM BOLLYWOOD TERBARU ]  (Read 198828 times)

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.239
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [ INFO FILM BOLLYWOOD TERBARU ]
« Reply #810 on: September 26, 2016, 10:11:26 pm »

Project baru Aamir khan film Dangal
Bkaln jdi seorang Ayah
tentang anak atau remaja lagi pastinya neh dg latar belakang hidup yg menarik dan hikmah. Kapan bol tayangnya. Amir jd sosok ayah bijak atau gmn neh?
menurut gur amir khan ini krishna di jaman modern. Pemikirannya akan kehidupan sosial di india sngat bagus. Amir khan aktor yg sangat dekat dg masyarakat

Film Dangal ini adalah film biopic, ttg kisah mantan pegulat & putri2nya yang juga pegulat. Rilis 26 December 2016. Ane pribadi suka banget sama film2 Aamir Khan haha Lihat Aja tu Tare Zamen Par, 3Idiots, Taare, Dil Chahta Hai, Rang De Basanti, Lagaan, Talaash, Fanaa.. Ni orang keknya tau milih script yang bagus, nggak bikin bosan. Lebih percaya sama AK daripade SRK atau SK.. sorry walopun mungkin lebih populer mereka   [biggrin] Yakin deh Dangal bakal jadi film yang bagus juga ... ;) can't wait  [thumbsup]


Oh ini film barunya amir. Suka film2nya krn bener2 mnginspirasi
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

Bukan_Superhero

  • Chingu
  • **
  • Keong: -4
  • Offline Offline
  • Posts: 1.055
Re: [ INFO FILM BOLLYWOOD TERBARU ]
« Reply #811 on: October 08, 2016, 03:00:17 pm »

brother nya akhsay kumar kerenlala yakk
 [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]
Iya apalagi jogetan karina kapoor di pertengahan sangat mematikan [hmpfh]
Logged

Missanir

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 372
Re: [ INFO FILM BOLLYWOOD TERBARU ]
« Reply #812 on: October 31, 2016, 07:28:50 pm »

koreksi : Film Aamir Khan yang baru tayang perdana 23 Desember.. Trailernya udah rilis dua nunggu lalu & dapat sambutan positif.
Selain Dangal, nunggu Kahaani 2 untuk dirilis juga tanggal 2 Desember . Trailer bagus banget.. Semoga ceritanya setidaknya  bagus kayak Kahaani yang pertama. Karena Kahaani yg pertama awesome banget ;D
Logged

enthong

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 38
Re: [ INFO FILM BOLLYWOOD TERBARU ]
« Reply #813 on: November 22, 2016, 01:30:51 am »



Hai Semua,

“Kepalaku sakit sekali…”

Itu adalah hal yang pertama kali yang ada dipikiran Fang Ming saat terbangun. Rasanya seperti terluka dikepala, terluka sangat parah yang nampaknya seolah-olah serasa kepalanya terbelah.

Pemandangan dihadapannya terlihat seperti dia sedang menunggang kereta kuda. Badannya terus terguncang seiring dengan gerakan kereta kuda, yang mana ini semakin berdampak pada lukanya. Itu terasa sangat menyakitkan yang membuat Fang Ming harus menghela nafas tajam.

Ketika membuka mata, ia mengamati sekelilingnya.

Apa yang terjadi dengannya? Ikuti cerita lengkapnya dalam judul Warlock of the Magus World di DUNIA WEB NOVEL >> https://goo.gl/aHqhxa

Web : http://www.duniawebnovel.com/
Forum: https://forum.wavegame.net/forumdisplay.php/424-Dunia-Web-Novel
Logged

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.595
  • something just like this
Re: [ INFO FILM BOLLYWOOD TERBARU ]
« Reply #814 on: December 30, 2016, 12:44:21 pm »

Rage Against the Machine

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 33
Re: [ INFO FILM BOLLYWOOD TERBARU ]
« Reply #815 on: January 06, 2017, 07:07:19 pm »

Ada saran film bolly yg bagus gak gan ?
Logged

FansBolly

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 5.363
Re: [ INFO FILM BOLLYWOOD TERBARU ]
« Reply #816 on: January 06, 2017, 07:47:44 pm »

Ada saran film bolly yg bagus gak gan ?
Film PK bagus tuh.
atau Race 2
atau mau yg mewek2 ''Rhistey ''
yg lucu lucu ''Dostana''
yg horor ''ALONE''
Logged

Rage Against the Machine

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 33
Re: [ INFO FILM BOLLYWOOD TERBARU ]
« Reply #817 on: January 06, 2017, 07:50:54 pm »

Ada saran film bolly yg bagus gak gan ?
Film PK bagus tuh.
atau Race 2
atau mau yg mewek2 ''Rhistey ''
yg lucu lucu ''Dostana''
yg horor ''ALONE''

Wah makasih banyak infonya gan
Logged

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.392
Re: [ INFO FILM BOLLYWOOD TERBARU ]
« Reply #818 on: January 24, 2017, 04:48:40 am »

dangal gan film terbarunya aamir khan. bagus bgt. ampe nangis gue. sultan dan bajrangi bhaijaan nya salman khan juga bagus. [thumbsup]
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.110
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: [ INFO FILM BOLLYWOOD TERBARU ]
« Reply #819 on: January 28, 2017, 12:23:45 pm »

Sahrukh khan sama Hritrik roshan kabarnya tengkar terkait rilis film terbaru mereka yg berbarengan [hmpfh] ada yg tau filmnya apa ? [punk]
Logged
Pages: 1 ... 78 79 80 81 [82] 83 84 85 86 87   Go Up