;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 90   Go Down

Author Topic: Humor Dewasa  (Read 89220 times)

shabutaro

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.908
  • Itu yang namanya shabutaro
    • shabutaro blog
Re: Humor Dewasa
« Reply #20 on: October 18, 2008, 04:49:48 pm »

mayan lucu lah  ;D ;D
Logged

~live for lautan indonesia~

sHA-shA

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 914
  • alay najiiss
    • FS saya
Re: Humor Dewasa
« Reply #21 on: October 19, 2008, 01:43:32 pm »

bikin ngkaka semua deh .  ;D ;D ;D ;D
Logged
oalah , kmna aja kmu skrg ay??

Verdo Lee Ray

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 154
Re: Humor Dewasa
« Reply #22 on: October 22, 2008, 09:34:49 am »

Seorang wanita cantik dan sexy terjatuh dari lantai 80 sebuah gedung megah. Untunglah di lantai 70, ada seorang Pria Amerika menangkapnya.

Wanita : "Terima kasih anda telah menolong saya...."
Pria Amerika : "Sama-sama, tapi Anda harus membalas budi"
Wanita : "Bagaimana caranya ?"
Pria Amerika : "Tidurlah denganku....."
Wanita : "Kurang ajar kau, TIDAK MAU !!!"
Pria Amerika : "Ya sudah kalau nggak mau..."
Pria Amerika kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh....

Di lantai 50, seorang Pria Prancis berhasil menangkapnya.

Wanita : "Terima kasih anda telah menolong saya...."
Pria Prancis : "Sama-sama, tapi Anda harus membalas budi"
Wanita : "Bagaimana caranya ?"
Pria Prancis : "Tidurlah denganku....."
Wanita : "Kurang ajar kamu, TIDAK MAU !!!"
Pria Prancis : "Ya sudah kalau tidak mau..."
Pria Prancis kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh...

Lantai 45 lewat, lantai 40 lewat, lantai 35 lewat dan tidak ada lagi yang menangkapnya. Si wanita mulai menyesal.

Akhirnya dia memutuskan kalau ada lagi pria yang menangkapnya, ia mau diajak tidur bareng. Daripada mati, pikirnya.

Akhirnya di lantai 20, seorang Pria Arab menangkapnya. Buru-buru wanita itu berkata :

Wanita : "Terima kasih anda telah menolong saya. Sebagai balas jasa, Anda boleh tidur dengan saya..."
Pria Arab : " Astaghfirullah !!!!!"

Lalu Pria Arab itu melepaskannya kembali...
Logged

Uly

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.220
  • Just happy for who i am..
Re: Humor Dewasa
« Reply #23 on: October 22, 2008, 12:21:59 pm »

repost berapa kali ini, kaya'na sering banget baca..  :P
Logged
currently reading :
Graceling

wiTCh_gAlz

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.233
  • saya minta AVA
Re: Humor Dewasa
« Reply #24 on: October 22, 2008, 10:31:15 pm »

wkwkwkw...krn bukan muhrimnya yah...
Logged

wiTCh_gAlz

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.233
  • saya minta AVA
Re: Humor Dewasa
« Reply #25 on: October 22, 2008, 10:45:16 pm »

gw ga tau neh crita uda pada tau apa blm..soalna gw baru dpt dari tmn gw

Sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise

 pada istrinya. Suatu hari si suami berkata kepada istrinya:
"Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah...!".
"Kok harus ditutup sih mas...?" kata istrinya
"Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu..... "
Merekapun berangkat dengan menggunakan taxi.

Begitu sampai di tempat yang dituju mereka turun, si suami mengajak
 istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk
 istrinya, tapi si suami masih belum mengijinkan istrinya membukatutup mata.

Ternyata si istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya,
si istri pura-pura minta tolong
 dibikinin minuman "Mas, ambilin saya minum dong...!"

Suaminya kemudian pergi mengembil minuman. Ketika suaminya pergi, si istri buang angin
 "tuuuut.."
> Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang
angin. Akhirnya dia bilang ke suaminya ...
> "Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah...."
Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya.
> Ketika suaminya pergi, si istri kentut lagi
"tuuuuuut... ."
Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman, tapi ternyata
si istri masih ingin buang angin.
Akhirnya dengan berberat hati si istri minta ditambahkan gula lagi. Saat si suami pergi, istrinya kembali buang angin

 "Tuuuuut"

Akhirnya si istri merasa lega karena telah selesai dari keinginan
buang anginnya. Ketika si suami tiba dan menyerahkan minuman, si suami
membuka tutup mata si istrinya, si istri terkejut karena ternyata di rumah
sudah banyak orang dan disampingnya ada mertuanya,
Sambil malu-malu si istri bertanya pada mertuanya,

"Oh Bapak, sudah lama datang..?"

Kemudian sang mertua menjawab,

 "Sudah,
 sejak bunyi pertama..."
Logged

kaitoukid1412

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.551
  • BLEACH
Re: Humor Dewasa
« Reply #26 on: October 23, 2008, 04:02:15 pm »

huahahaha
malu bngt tuh
lagian
ada-ada aja
hahaha
Logged
Menjual komik, novel, buku, dll http://KAITOUKID1412.BLOGSPOT.COM

piyoks2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.709
Re: Humor Dewasa
« Reply #27 on: November 05, 2008, 12:41:01 am »

yang istri kentut lucu tuh :D :D
Logged

winNie_tHe pOoH

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.316
Re: Humor Dewasa
« Reply #28 on: November 06, 2008, 02:59:18 pm »

malu abis tuh si istri  ;D ;D
Logged

Iruma Akatsuki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 805
  • tambahin Edward Elric dooongk
Re: Humor Dewasa
« Reply #29 on: November 07, 2008, 12:01:05 pm »

smuanya lucu tapi yang paling lucu yang istrinya kentut itu huahahahahahahahahahaha  [lol] [lol] [lol] [lol]
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 90   Go Up