;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 23   Go Down

Author Topic: kartu remi...????  (Read 39272 times)

Shooter

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.632
  • I'm wicked!
Re: kartu remi...????
« Reply #10 on: November 14, 2007, 08:31:22 pm »

ada capsa online gak sih ?  ;D

klo beneran ada gue mau ikut ahhhhh seruuuuu
Logged


YOU WILL NEVER WALK ALONE

Black-Selvet

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 77
  • Ahhh.. I love being Black..
Re: kartu remi...????
« Reply #11 on: November 15, 2007, 12:57:16 pm »

Kartu remi.. klo gw bisa dipake maen sulap tu, mayan tau bbrapa trik hihihi  ;D
Logged
People often dismiss Black, so please call me Selvet rather than Black.. Thankie.. :)

IndRa-EhM

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 163
    • Blog Guwe
Re: kartu remi...????
« Reply #12 on: November 15, 2007, 03:39:04 pm »

bukan sulap, boongin orang tepatnya...  ;D
Logged
kalo mau lurus, jangan belok-belok....

drkl

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.521
  • peace~love~respeck
Re: kartu remi...????
« Reply #13 on: November 15, 2007, 08:52:38 pm »

klo wa maen uno
ada yang tau gak??
Logged
???   

IndRa-EhM

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 163
    • Blog Guwe
Re: kartu remi...????
« Reply #14 on: November 15, 2007, 10:30:31 pm »

tau.. tau.. kalo yg kartu nya tinggal satu harus bilang "uno !!".. gitu kan ??
Logged
kalo mau lurus, jangan belok-belok....

yukihime shina

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.568
  • I'm FreeGirl
Re: kartu remi...????
« Reply #15 on: November 17, 2007, 03:47:01 pm »

wakakakakakakak,,permainan ini yg paling sering dimainin di kelas yuki nih,,biasanya pas jam kosong ;D ;D ;D ;D

jadi inget anak laki sekelas pada dihukum guru gara2 maen kartu remi pas pelajaran wkwkwkwkwkwkw ;D
Logged

Veedragon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 403
    • Veedragon's Official Site
Re: kartu remi...????
« Reply #16 on: November 17, 2007, 08:04:53 pm »

Guru gw malah lebih parah lagi... kartunya sampe disobek2 T_T
mending klo cuman kartu remi doank yang harganya murah... ada temen gw yang bawa kartu YuGiOh asli (yang harganya sampe go ban) disobek2... :D (gimana rasanya tuh klo jadi yang punya?)
Logged
----------------
Veedragon's Official Site: http://veedragon.x10hosting.com
An Extremely Unified Gundam club Forum: http://s1.zetaboards.com/IndoAEUG_Forums/
We're recruiting new members. Come and join us, and fight together for our liberty!

melvintc2

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.588
  • [b]VISIT CERKIT 2008![/b]
Re: kartu remi...????
« Reply #17 on: November 17, 2007, 11:39:46 pm »

waduh,....gurunya terlalu tuh...
Logged
MAU CARI JODOH? KE BIRO JODOH YUUK...@thread nomer 1 selautan (click here)
[/img]http://dl.glitter-graphics.net/pub/357/357011u2w3ig0

drkl

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.521
  • peace~love~respeck
Re: kartu remi...????
« Reply #18 on: November 19, 2007, 01:01:49 pm »

parah amat ampe dirobek  klowa dulu cuma ditahan doank  tapi balik sich
Logged
???   

IndRa-EhM

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 163
    • Blog Guwe
Re: kartu remi...????
« Reply #19 on: November 19, 2007, 06:06:04 pm »

wkwkw....ya iyalah, kalo emg udah peraturan.. untung ga d bakar.. ( d sobek kan masi ada sisanya)
Logged
kalo mau lurus, jangan belok-belok....
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 23   Go Up