;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 25   Go Down

Author Topic: Bagi2 Tips Belajar Basket  (Read 44474 times)

abel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17.972
  • -`"A" ♥ "M" ~ "M" ♥ "A" - '~ 11-11-2007 ~'
Re: Bagi2 Tips Belajar Basket
« Reply #30 on: January 13, 2008, 10:24:28 pm »

kalo main basket emang bener2 harus terus2an sih.. bntar aja udah ga latihan... bisa berkurang skillnya..

kalo bola sih ga latihan sebentar masi ga berpengaruh.. paling cuma ngaruhin stamina aja..
Logged
Honey, im counting the moments till you return to my embrace...


argentyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.266
  • Cause I had a bad day
    • my tumblr blog
Re: Bagi2 Tips Belajar Basket
« Reply #31 on: January 19, 2008, 03:26:40 pm »

kalo gw sih masi maen2 aja.. tp udah jarng... dan ngerasa feelnya udah ilang.. padahal dulu kalo setiap ngeshoot psti tau apa itu bola bakalan masuk apa gak.. sekarang udah ga bisa bedain,,

emang maen basket biasanya  pada di posisi apa neh??

gue C tapi juga sering PF...
tapi sumpeh skr kalo disuruh maen basket gue udah ga tau gmn jadinya, masih bisa ndrible bola aj sukur bgt dah...
udah 2setengah tau nggak megang bola sama sekali

Logged

"You are My Story"
And my McSwarek heart's bleeding once again *Crying*

abel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17.972
  • -`"A" ♥ "M" ~ "M" ♥ "A" - '~ 11-11-2007 ~'
Re: Bagi2 Tips Belajar Basket
« Reply #32 on: January 19, 2008, 03:55:03 pm »

hahahahaha.....   

emang tuh kalo kelamaan ga maen basket., past jadi ancur banget...  C/PF  berarti lo lumayan tinggi ya...  ?
Logged
Honey, im counting the moments till you return to my embrace...


pudel

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.217
Re: Bagi2 Tips Belajar Basket
« Reply #33 on: January 19, 2008, 05:58:26 pm »

harusnya tinggi dan kekar.. hiahaihia biar klo adu rebound di udara gak mental. gak kaya aku yang tinggi kecil gini. makanya pindah ke PG. takut di tubruk C/PF. hiahiahiahiia
Logged

argentyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.266
  • Cause I had a bad day
    • my tumblr blog
Re: Bagi2 Tips Belajar Basket
« Reply #34 on: January 19, 2008, 06:30:27 pm »

Haha gue cewek jd tinggi gw biasa aja... Tp bwt ukuran cewek tinggi gw termasuk diatas rata2 lah, tp gue g kekar... Kalo maen sama cewek, g masalah soal rebound. Tp kalo maen sm cowok, gw g bs berkutik... Hehe
Logged

"You are My Story"
And my McSwarek heart's bleeding once again *Crying*

pudel

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.217
Re: Bagi2 Tips Belajar Basket
« Reply #35 on: January 21, 2008, 07:29:05 pm »

wuah ce tah.. tak kirain cowok. maap ya. bagus tuh ce tinggi. aset lah. tapi emang sih jaman sekarang banyak ce tinggi. tapi banyak juga yang kurang tertarik ma olah raga. kebanyakan jadi penonton. hehehhe... salut deh ma dirimu... hihihii
Logged

abel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17.972
  • -`"A" ♥ "M" ~ "M" ♥ "A" - '~ 11-11-2007 ~'
Re: Bagi2 Tips Belajar Basket
« Reply #36 on: January 22, 2008, 09:52:09 am »

waktu jaman SMA sih, cw2 di sekolah gw pada kurang bisa maen basket...    udah diajarin untuk man to man defence... eh kadang2 1 bola masi jaga 10 pemain..  ;D

tp kayaknya tante argentyan jago nih basketnya
Logged
Honey, im counting the moments till you return to my embrace...


argentyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.266
  • Cause I had a bad day
    • my tumblr blog
Re: Bagi2 Tips Belajar Basket
« Reply #37 on: January 22, 2008, 01:44:56 pm »

Emang tu cewek2 yg bukan anak basket kalo maen lucu bgt, kemana bola pergi smua pada nguber kesana, g liat2 posisinya mestinya dmn, g pduli strategi... Makanya jmn smp sma, gue lbh sering maen sama cowok... Duh jd kangen maen basket T_T
Logged

"You are My Story"
And my McSwarek heart's bleeding once again *Crying*

abel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17.972
  • -`"A" ♥ "M" ~ "M" ♥ "A" - '~ 11-11-2007 ~'
Re: Bagi2 Tips Belajar Basket
« Reply #38 on: January 22, 2008, 05:42:55 pm »

hahahaha.,... pantesan ajakebiasaan maen ama cowok.. pasti jago tuh....

kalo maen ama cewek,, misalnya lg bawa bola yang ngerubungin banyak...   ;D
Logged
Honey, im counting the moments till you return to my embrace...


pudel

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.217
Re: Bagi2 Tips Belajar Basket
« Reply #39 on: January 22, 2008, 07:00:01 pm »

kali ajah klo jadi cowok enaknya maen ma ce. lagi bawa bola dirubungin deh ma cewek cewek.. wuakakak mana pos ku mendukung lagi buat dirubungin. ;D ;D ;D

jadi kangen jugaaaaaaaaaaaaaaaaa... kapan yah bisa basket lagi...
Logged

Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 25   Go Up