;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 25   Go Down

Author Topic: Bagi2 Tips Belajar Basket  (Read 43495 times)

abel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17.972
  • -`"A" ♥ "M" ~ "M" ♥ "A" - '~ 11-11-2007 ~'
Re: Bagi2 Tips Belajar Basket
« Reply #40 on: January 22, 2008, 07:15:14 pm »

del.. suka cari2 kesempatan ya..  ;D
Logged
Honey, im counting the moments till you return to my embrace...


pudel

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.217
Re: Bagi2 Tips Belajar Basket
« Reply #41 on: January 22, 2008, 07:16:37 pm »

haihiahia... ketauan deh..  ;D ;D
Logged

abel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17.972
  • -`"A" ♥ "M" ~ "M" ♥ "A" - '~ 11-11-2007 ~'
Re: Bagi2 Tips Belajar Basket
« Reply #42 on: January 22, 2008, 07:21:05 pm »

ga beda jauhlah ama gw...   ;D ;D

jaman SMA kalo cw maen basket pasti suka ikutan..   :-[ :-[
Logged
Honey, im counting the moments till you return to my embrace...


argentyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.266
  • Cause I had a bad day
    • my tumblr blog
Re: Bagi2 Tips Belajar Basket
« Reply #43 on: January 23, 2008, 10:05:27 am »

cih ktauan neh cowok2.... ;D ;D ;D
mana cowok2 tuh kalo maen basket sama cewek pasti suka ngambil kesempatan...tangannya kemana2...bilangnya aja ga sengaja  >:( >:(
Logged

"You are My Story"
And my McSwarek heart's bleeding once again *Crying*

abel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17.972
  • -`"A" ♥ "M" ~ "M" ♥ "A" - '~ 11-11-2007 ~'
Re: Bagi2 Tips Belajar Basket
« Reply #44 on: January 23, 2008, 12:53:26 pm »

cih ktauan neh cowok2.... ;D ;D ;D
mana cowok2 tuh kalo maen basket sama cewek pasti suka ngambil kesempatan...tangannya kemana2...bilangnya aja ga sengaja  >:( >:(

bukan salah cowoknya  tante.. tp salah cw nya salah sendiri maen ama cowok...   ;D ;D

tp ada tuh temen gw cw yang maen ama cwok ga keliatan kayak cw mainnya
Logged
Honey, im counting the moments till you return to my embrace...


argentyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.266
  • Cause I had a bad day
    • my tumblr blog
Re: Bagi2 Tips Belajar Basket
« Reply #45 on: January 23, 2008, 01:03:00 pm »

huhu...
terpaksa juga maen sama cowok...soalnya pas gue sma... klo pas jam olah raga, nggak ada temennya maen...temen2 sekelas gue yg cewek pada ga bisa maen.... ya udah deh...

tapi tetep aja klo maen sama cowok sih gue kbnyakan ga berkutik.... :-\
Logged

"You are My Story"
And my McSwarek heart's bleeding once again *Crying*

abel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17.972
  • -`"A" ♥ "M" ~ "M" ♥ "A" - '~ 11-11-2007 ~'
Re: Bagi2 Tips Belajar Basket
« Reply #46 on: January 23, 2008, 01:08:47 pm »

berarti tandanya lo lumayan tuh..

coba deh dikembangin pasti bisa jago tuh..

kalo jaman SMA gw liat cw2 nya sih dribble bola dah lumayan tp pas udah dibawah ring malah ngeshoot.. jarang yang bisa lay up...  :D
Logged
Honey, im counting the moments till you return to my embrace...


pudel

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.217
Re: Bagi2 Tips Belajar Basket
« Reply #47 on: January 23, 2008, 07:13:30 pm »

btw ngeshoot dari bawah ring gimana tuh ??? hiahiahiahai.... 1 alesan pasti kenapa ce jarang bisa lay up.. karna waktu dia dribble dia pasti melihat ke bola... ntar klo dia lay up.. tau tau udah di luar lapangan... hiahiahiahia (no offense loh..)
Logged

abel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17.972
  • -`"A" ♥ "M" ~ "M" ♥ "A" - '~ 11-11-2007 ~'
Re: Bagi2 Tips Belajar Basket
« Reply #48 on: January 23, 2008, 07:30:39 pm »

mksdunya gini om.. khan dribble nya udah lumayan...

terus pas udah deket ring bukannya diterusin lay up malah berhentio= terus ngeshoot..  ;D
Logged
Honey, im counting the moments till you return to my embrace...


lefhen

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.153
    • http://www.tabulas.com/~lefhen
Re: Bagi2 Tips Belajar Basket
« Reply #49 on: January 23, 2008, 08:00:04 pm »

Yup... biasanya tinggal 2-3 langkah, stop. Trus lempar bola ke arah ring. Tapi gak semua cewe kaya gitu loh. Kebanyakan emang gitu, klo yg baru2 belajar.

Tapi klo liat cewek jago maen basket, ngerasa aneh gak sih? Gw blom pernah nonton WNBA sih. Tapi ngeliat potongan2 klip gitu, gak biasa aja.
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 25   Go Up