;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 105   Go Down

Author Topic: [ASK] BOX OFFICE + Diskusi Seputar Film Indonesia  (Read 92526 times)

melvintc2

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.588
  • [b]VISIT CERKIT 2008![/b]
Re: [ASK]BOX OFFICE
« Reply #20 on: November 23, 2007, 06:36:55 pm »

pocong 3 sama kuntilanak 3 cuman beda 50 rb orang tuh!

gimana dengan kuntilanak3 yah?
Logged
MAU CARI JODOH? KE BIRO JODOH YUUK...@thread nomer 1 selautan (click here)
[/img]http://dl.glitter-graphics.net/pub/357/357011u2w3ig0

riku-saenagi

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.568
  • Another Busy Time~
    • My Portfolio
Re: [ASK]BOX OFFICE
« Reply #21 on: November 28, 2007, 05:44:03 pm »

nagabonar sih mang top... ga heran..
tapi yg gw bngung tu bbb the movie... bukannya ceritanya super std yah?
apa karna artis2nya?
Logged


.Starting a new journey may not be so hard or it has already begun  | There are many worlds but they share same sky  |  One sky, One Destiny.

achmadbaihaqi

  • Chingu
  • **
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 1.268
    • Jemari Haqi
Re: [ASK]BOX OFFICE
« Reply #22 on: November 28, 2007, 05:47:43 pm »


8. BBB THE MOVIE
500rb




cuma 500ribu kan?
gak nyampe 1juta?
kok Melly mau bikin BBB2?
katanya BBB2 dibikin kalo BBB1 penontonnya diatas 1juta
gimana sih? gak konsisten

pattzz1

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 422
Re: [ASK]BOX OFFICE
« Reply #23 on: December 07, 2007, 12:02:16 pm »

starvision complain ke Bintang kok Lantai 13 ga masuk top 10 padahal ditonton 570rb penonton.... diatas Love is Cinta pula
Logged
CINTA

sophisticated_boy

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.352
  • http://fashionmagazineunfolded.blogspot.com/
Re: [ASK]BOX OFFICE
« Reply #24 on: December 09, 2007, 01:49:00 pm »

starvision complain ke Bintang kok Lantai 13 ga masuk top 10 padahal ditonton 570rb penonton.... diatas Love is Cinta pula

Lantai 13 tuh katanya film horor terbaik tahun ini ya??? Katanya ceritanya emang serem and hantu2nya ga norak kayak film2 horor Indo lainnya
Logged


TWIGGY

Pattzzi

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19.827
Re: [ASK]BOX OFFICE
« Reply #25 on: December 10, 2007, 12:15:19 pm »

starvision complain ke Bintang kok Lantai 13 ga masuk top 10 padahal ditonton 570rb penonton.... diatas Love is Cinta pula

Lantai 13 tuh katanya film horor terbaik tahun ini ya??? Katanya ceritanya emang serem and hantu2nya ga norak kayak film2 horor Indo lainnya
kata siapa??
mnrt gw biasa2 aja sich..
kaga gt booming..
tapi emang ga norak kyk horror2 buatan indika
Logged

[lovestruck] tampak JANTAN [lovestruck]

Pattzzi

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19.827
Re: [ASK]BOX OFFICE
« Reply #26 on: January 02, 2008, 07:59:55 am »

KOMPAS 30 DEC

POCONG 3
750 RB

PULAU HANTU
700

KUNTI 2
560

SELAMANYA
550

PESAN DR SURGA
405

KANGEN (BCL)
380
Logged

[lovestruck] tampak JANTAN [lovestruck]

andreas_bangnet

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.183
Re: [ASK]BOX OFFICE
« Reply #27 on: January 02, 2008, 03:21:36 pm »

eh iya tuh nagabonar lama bgt kok pnonton cuman segitu,gue aja dah nonton 7 kali,hahahha ampe hapal ceritanya :D

T_T sedih bgt pesan dr surgha sm photograph gak laku yak,mnurut gue oke... :(

eniwey nagabonar emang bukan film komedi kan ,cuman komedi tersirat doank,gue lebih nagnggap ke film serius heuehuehu absinya bisa bkin nagis pula :P mangstap ah!
Logged

Pattzzi

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19.827
Re: [ASK]BOX OFFICE
« Reply #28 on: January 03, 2008, 08:08:14 am »

photograph kan cuman tyg terbatas..
aq inget bgt di jakarta cm ada di Setiabudi, PIM n PS (Blitz jg kalo ga salah?) sedang w tinggal di Slipi..
Jd khusus ke PS buat liat itu, eh sial bgt pas dipake preview tiketnya ga dijual,  :'( :'(akhirnya lari ke PIM
Logged

[lovestruck] tampak JANTAN [lovestruck]

CaSiL_06

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 802
  • I AM HOTTEST
Re: [ASK]BOX OFFICE
« Reply #29 on: March 21, 2008, 10:15:46 am »

yang sekarang?? :)
Logged

  2  A  M   :  2   P  M ~ I AM HOTTEST
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 105   Go Up