;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 ... 57   Go Down

Author Topic: [SCTV] PESANTREN & ROCK n ROLL 2 (Ali Syakieb, Aulia Sarah, Ramzi)  (Read 59646 times)

SenCy_TVkoe

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8310
Re: [SCTV-14 feb] PESANTREN & ROCK & ROLL (Ali Syakieb, Aulia Sarah, Ramzi)
« Reply #70 on: February 18, 2011, 03:59:44 PM »

Judul :     Pesantren & Rock n Roll
Episode :    05
Pemain :    Ali Syakieb, Aulia Sarah, Ramzy, Wawan Wanizar, Ferry Gustian
Tayang :    Jumat, 18 Februari 2011
Pkl. 21:00 - 22:30 WIB
   

KABAR penculikan yang menimpa Wahyu ternyata sampai juga ke telinga Kyai Abdulah. Tanpa pandang bulu, Kyai Abdullah lantas memberi hukuman dengan mengikat tangan Najib dan Wahyu agar dapat belajar serta bekerja secara bersama-sama. Bukannya semakin akrab, Wahyu dan Najib yang saat itu dalam kondisi terikat bersama justru semakin sering cekcok.

Saat malam setelah ikatan mereka dibuka, Wahyu dan teman-temannya yang terganggu dengan lantunan suara azan subuh, lantas mengendap-endap menuju masjid dengan tujuan menyembunyikan speaker milik masjid. Alhasil, kegiatan ibadah di pesantren pun menjadi terganggu karena suara azan tidak terdengar oleh para santri yang melakukan salat berjamaah di masjid. [hmpfh]

Secara tidak sengaja Fuad dan Bejo melihat speaker masjid berada dalam kamar Wahyu. Mereka pun memberitahukan hal itu kepada Kyai Abdullah. Namun saat diperiksa, speaker tersebut ternyata sudah tidak berada di sana, sehingga Najib dan teman-temannya tidak mempunyai bukti yang cukup kuat untuk menghukum Wahyu. Akhirnya, Najib pun membentuk tim investigasi. [hmpfh] ;D ;D

Rupanya Najib dan santri yang lain tidak mengetahui kalau Wahyu dan gengnya sudah memindahkan speaker milik masjid ke tempat yang lebih aman. ;D ;D ;D



Hihihihi... ;D ;D [hmpfh] Baca sinopsis nya aja udah mesem2... [hmpfh] apalagi kalo pas nonton nya..

Wahyu emang Gokil bin Tengil.. ;D ;D ;D ;D [thumbsup]

Are You Ready ???? !!  ;D ;D ;D
« Last Edit: February 18, 2011, 04:01:54 PM by SenCy_TVkoe »
Logged
"Kamu mau jadi saksi perubahan aku??" [quote;Hijrah Cinta ]

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6496
Re: [SCTV-14 feb] PESANTREN & ROCK & ROLL (Ali Syakieb, Aulia Sarah, Ramzi)
« Reply #71 on: February 18, 2011, 04:31:51 PM »

Nunggu adegan mandi ala pesantren aj deh ....hee ...sp tau ali syakieb ada scene ini ..

Bio omes mulu nih.
Kayak jeng Pattz.. Ooops.. ;) ;)

emang bakal ada adegan ini? tayang kapan?
gw gak nonton krn gak suka ceritanya.
tapi kalo PYD n ACDD sama2 iklan, gw pasti lari ke PRR

Tapi kalo ada adegan kayak gitu, jadi prioritas utama ya Jeng?! [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Logged
Kalo ortu saya pernah ngelakuin hal yg melakui saya, disaat yg sama mreka pikir mreka sdg usaha melakukan yg terbaik. #respectparents
by: Marshanda

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17990
  • cheonnaaa
Re: [SCTV-14 feb] PESANTREN & ROCK & ROLL (Ali Syakieb, Aulia Sarah, Ramzi)
« Reply #72 on: February 18, 2011, 07:38:11 PM »

Nunggu adegan mandi ala pesantren aj deh ....hee ...sp tau ali syakieb ada scene ini ..

Bio omes mulu nih.
Kayak jeng Pattz.. Ooops.. ;) ;)

emang bakal ada adegan ini? tayang kapan?
gw gak nonton krn gak suka ceritanya.
tapi kalo PYD n ACDD sama2 iklan, gw pasti lari ke PRR


ah..... jeng patt mah sukanya yang sadis2. gue malah suka yang tipe kayak gini. lumayan ada ilmunya meski sedikit  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Logged


setelah bertahun tahun gak bisa move on dari dong yi. kini jang ok jung mampu menyihirku sedemikian rupa. hahaha

Dedi_yandi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 526
Re: [SCTV-14 feb] PESANTREN & ROCK & ROLL (Ali Syakieb, Aulia Sarah, Ramzi)
« Reply #73 on: February 19, 2011, 06:30:42 AM »

Kocak bgt episode tadi malem.,, o'ia emang ada ya scene mandi? :P
Logged

SenCy_TVkoe

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8310
Re: [SCTV-14 feb] PESANTREN & ROCK & ROLL (Ali Syakieb, Aulia Sarah, Ramzi)
« Reply #74 on: February 20, 2011, 11:22:40 AM »

Judul :     Pesantren & Rock n Roll
Episode :    07
Pemain :    Ali Syakieb, Aulia Sarah, Ramzy, Wawan Wanizar, Ferry Gustian
Tayang :    Minggu, 20 Februari 2011
Pkl. 21:00 - 22:15 WIB
   

KYAI Abdullah mengajak tadarusan pukul dua dini hari untuk mendoakan anaknya Ahmad yang sekolah di Mesir. Tak terkecuali Wahyu dan teman-temannya. Bukannya tadarusan, Wahyu dan gengnya malah main gitar di depan masjid. [hmpfh] 
 Keruan saja Najib semakin kesal dengan ulah mereka. Akhirnya Najib dan teman-temannya memutuskan akan memisahkan Wahyu dan teman-temannya. [hmpfh]

Najib menelepon Pak Ibrahim yang langsung memerintahkan pegawainya yang juga lulusan pesantren untuk menjemput teman-teman Wahyu. Ternyata Aldo ketinggalan. Sementara itu, Wahyu perlahan mulai dekat dengan Arman dan mengajarinya main gitar. Namun saat Nada melihat mereka, Wahyu menuduh Nada masih ingin mengganggunya. [thumbsup]
Logged
"Kamu mau jadi saksi perubahan aku??" [quote;Hijrah Cinta ]

hanamici

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 54
Re: [SCTV-14 feb] PESANTREN & ROCK & ROLL (Ali Syakieb, Aulia Sarah, Ramzi)
« Reply #75 on: February 20, 2011, 06:08:19 PM »

Judul :     Pesantren & Rock n Roll
Episode :    07
Pemain :    Ali Syakieb, Aulia Sarah, Ramzy, Wawan Wanizar, Ferry Gustian
Tayang :    Minggu, 20 Februari 2011
Pkl. 21:00 - 22:15 WIB
   

Najib menelepon Pak Ibrahim yang langsung memerintahkan pegawainya yang juga lulusan pesantren untuk menjemput teman-teman Wahyu. Ternyata Aldo ketinggalan. Sementara itu, Wahyu perlahan mulai dekat dengan Arman dan mengajarinya main gitar. Namun saat Nada melihat mereka, Wahyu menuduh Nada masih ingin mengganggunya. [thumbsup]

Arman tu yg mana yach??? :D :D :D
Logged

Moon Jun Won To The Moon :D

SenCy_TVkoe

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8310
Re: [SCTV-14 feb] PESANTREN & ROCK & ROLL (Ali Syakieb, Aulia Sarah, Ramzi)
« Reply #76 on: February 21, 2011, 01:55:31 PM »

Judul :     Pesantren & Rock n Roll
Episode :    07
Pemain :    Ali Syakieb, Aulia Sarah, Ramzy, Wawan Wanizar, Ferry Gustian
Tayang :    Minggu, 20 Februari 2011
Pkl. 21:00 - 22:15 WIB
   

Najib menelepon Pak Ibrahim yang langsung memerintahkan pegawainya yang juga lulusan pesantren untuk menjemput teman-teman Wahyu. Ternyata Aldo ketinggalan. Sementara itu, Wahyu perlahan mulai dekat dengan Arman dan mengajarinya main gitar. Namun saat Nada melihat mereka, Wahyu menuduh Nada masih ingin mengganggunya. [thumbsup]

Arman tu yg mana yach??? :D :D :D

Arman tuh Santri yg termuda dan sedikit nakal yg di perankan sama.. (yg biasa main di MD dulu pernah main di Si Neneng,yoyo dll) cerita nya.. Arman awal nya agak2 lugu.. ehh pas di kasih Gitar sama Najib (Ramzi) hasil dari "rampasan" dari Wahyu.. ehh si Arman malah ketularan bengal nya wahyu.. jadi ngerock en Roll dehh di pesantren.. [hmpfh]
Logged
"Kamu mau jadi saksi perubahan aku??" [quote;Hijrah Cinta ]

hanamici

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 54
Re: [SCTV-14 feb] PESANTREN & ROCK & ROLL (Ali Syakieb, Aulia Sarah, Ramzi)
« Reply #77 on: February 22, 2011, 01:18:29 PM »

@sency..ga ada spoiler baru ni PRR tar malem??? heheheh
Yg spoiler pas Wahyu mau ngobrol ma Nada ditungguin pak kyai tuh lucu ye [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

Kapan ya itu??? tar malemkah??
Logged

Moon Jun Won To The Moon :D

SenCy_TVkoe

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8310
Re: [SCTV-14 feb] PESANTREN & ROCK & ROLL (Ali Syakieb, Aulia Sarah, Ramzi)
« Reply #78 on: February 22, 2011, 03:39:17 PM »

Judul :     Pesantren & Rock n Roll
Episode :    09
Pemain :    Ali Syakieb, Aulia Sarah, Ramzy, Wawan Wanizar, Ferry Gustian
Tayang :    Selasa, 22 Februari 2011
Pkl. 21:00 - 22:30 WIB
   

NAJIB berjanji akan selalu menjaga Nada terutama dari gangguan Wahyu. Bukannya senang, Nada malah merasa kesal karena Najib selalu mencampuri urusannya. Ketika Nissa menghilang, Nada yang merasa khawatir lantas berbicara kepada ibunda Nissa melalui telepon. Pada saat bersamaan, Najib menyatakan isi hatinya pada Nada. Di situlah terjadi kesalahpahaman. Najib menyangka Nada yang sedang bicara di telepon itu tengah menjawab ungkapan hatinya.

Keruan saja Najib menjadi malu. Terlebih adegan itu direkam oleh Wahyu dan hendak di-upload ke internet. Tak mau lebih malu lagi, Najib segera menyuruh Fuad dan Rohim untuk menghentikan niat Wahyu itu. Sementara Wahyu dan Aldo sibuk mencari Nissa yang malam itu menghilang dari pesantren.

Beruntung Nissa berhasil ditemukan. Nada lalu menjemput Nissa di depan gerbang pesantren. Saat itu, Kyai Abdullah memergoki Wahyu, Nada, Nissa, dan Aldo melanggar peraturan di pesantren, yaitu dilarang keluyuran malam-malam tanpa izin.
Logged
"Kamu mau jadi saksi perubahan aku??" [quote;Hijrah Cinta ]

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17990
  • cheonnaaa
Re: [SCTV-14 feb] PESANTREN & ROCK & ROLL (Ali Syakieb, Aulia Sarah, Ramzi)
« Reply #79 on: February 22, 2011, 08:06:00 PM »

Judul :     Pesantren & Rock n Roll
Episode :    07
Pemain :    Ali Syakieb, Aulia Sarah, Ramzy, Wawan Wanizar, Ferry Gustian
Tayang :    Minggu, 20 Februari 2011
Pkl. 21:00 - 22:15 WIB
   

Najib menelepon Pak Ibrahim yang langsung memerintahkan pegawainya yang juga lulusan pesantren untuk menjemput teman-teman Wahyu. Ternyata Aldo ketinggalan. Sementara itu, Wahyu perlahan mulai dekat dengan Arman dan mengajarinya main gitar. Namun saat Nada melihat mereka, Wahyu menuduh Nada masih ingin mengganggunya. [thumbsup]

Arman tu yg mana yach??? :D :D :D

Arman tuh Santri yg termuda dan sedikit nakal yg di perankan sama.. (yg biasa main di MD dulu pernah main di Si Neneng,yoyo dll) cerita nya.. Arman awal nya agak2 lugu.. ehh pas di kasih Gitar sama Najib (Ramzi) hasil dari "rampasan" dari Wahyu.. ehh si Arman malah ketularan bengal nya wahyu.. jadi ngerock en Roll dehh di pesantren.. [hmpfh]

nama aslinya rifat sungkar  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Logged


setelah bertahun tahun gak bisa move on dari dong yi. kini jang ok jung mampu menyihirku sedemikian rupa. hahaha
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 ... 57   Go Up