;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5   Go Down

Author Topic: Yg pernah masuk rumah hantu  (Read 7142 times)

hyuuga

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.781
  • Mercury Crystal power...Make Up....^^ ta daa
Re: Yg pernah masuk rumah hantu
« Reply #10 on: February 23, 2011, 03:01:37 pm »

baru kemaren masuk rumah hantu...masuk di tengah malem ga apa2 sih...hantuny juga banyak yang biasa aj cuma suka muncul tiba2 aja...jadi terkejut hahaha

tpi rumah hantuny rame juga banyak yg tereak2 jdi ga terlalu serem lah
Logged
They are the pure white that blooms in the abyss
Those who hunt the black beasts whom the law does not judge
The Dark Avengers

evan_howles

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.641
  • i'm going COMPLICATED!
    • CHOPYCAT PAPER
Re: Yg pernah masuk rumah hantu
« Reply #11 on: February 23, 2011, 07:40:24 pm »

Vegz : namanya jg takut

Kdg dah diberani2in sbelum msk pas d dlm tetep aj kaget n takut
Logged

GRAMEDIA BOOKSTORES

pink.jasmine

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 524
  • miss cutie >o<
Re: Yg pernah masuk rumah hantu
« Reply #12 on: February 27, 2011, 05:29:36 pm »

wkakak
inget pas di taman safari..
sama keluarga.. trus ada rumah hantu..
kita ber 4 (sama anaknya temen ayah) masuk deh..
jadi kan naek kek kereta gitu.. seperjalanan kita smua nutup mata [laughing]
bneran deh..
nah pas udahan,ortu kita pada nanya donk ? liata apaan aja
kita smua jawab "gatau, aku nutup mata"
wkaakakak [laughing] kocak dah sumpah  [hmpfh]
« Last Edit: March 28, 2011, 06:44:45 pm by pink.jasmine »
Logged
kangen LI [lovestruck] paling kangen sama emot [hmpfh] ;D

Pascal Valentino

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.883
Re: Yg pernah masuk rumah hantu
« Reply #13 on: March 21, 2011, 09:35:58 pm »

Ia, lagian kita udah tau ini itu hantu-nya palsu. Lebih ke kaget sih, ketimbang takut.
Logged

You

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.224
  • Japan <3
    • http://you-n-rena.blogspot.com
Re: Yg pernah masuk rumah hantu
« Reply #14 on: March 22, 2011, 06:04:03 pm »

dmana s lokasinya?????????/
aku mo pergiii MAUUU
Logged
グリーン
To catch a Criminal , you must think like a Criminal

prinska_cuteblue

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.636
Re: Yg pernah masuk rumah hantu
« Reply #15 on: March 27, 2011, 02:47:20 pm »

terakhir kali masuk rumah hantu pas waktu SMP di Taman Safari Surabaya, kalo disana sih yang pake kereta jadinya enak... gue sih karena emang takut yang kayak begituan jadinya gue cuman bisa tutup mata, kalo sodara sama kakak gue sih malahan teriak2x "allahu akbar" sambil nunjuk2x gitu, dan pas terakhir ada  penjaganya gitu pake baju hantu dan nakut2xin, pokoknya konyol deh... ;D ;D

cuman terakhirnya sih yang bikin gak enak, adek gue sempet kena imbasnya, kayak kemasukan gitu dia, kerjaannya langsung ngamuk2x sama nangis2x gak jelas tapi emang pas diliat sama tante gue emang dia kemasukan gitu deh -_____-
Logged

You

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.224
  • Japan <3
    • http://you-n-rena.blogspot.com
Re: Yg pernah masuk rumah hantu
« Reply #16 on: March 27, 2011, 10:54:22 pm »

atas gwe : ih sere, '_' emng kalo rumah hantu gitu bs bnr2 kerasukan?? apa karna hawa negatipnya ya...
Logged
グリーン
To catch a Criminal , you must think like a Criminal

Kucing_Dapur

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.338
  • idOl of thE idOl
Re: Yg pernah masuk rumah hantu
« Reply #17 on: March 28, 2011, 02:55:44 pm »

biasa aja kalo gw sih, takut2 gtu aja pas di dalem tapi begitu keluar ya udah, lupita..he he he
Logged

cUcoOkk

prinska_cuteblue

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.636
Re: Yg pernah masuk rumah hantu
« Reply #18 on: April 02, 2011, 05:08:21 pm »

Soalnya dia pas masuk emang ngeluh gak enak badan gitu..., dan mungkin dia pas masuk pikirannya kosong dan taraaa..., dimasukin deh, untungnya gak ampe histeris kayak gimana :)
Logged

Sc0rp10ntX_DK

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.107
  • gak bisa pasang ava?
Re: Yg pernah masuk rumah hantu
« Reply #19 on: August 11, 2011, 01:40:06 pm »

Gw pernah masuk di WBL..
Kalo di WBL namanya rumah sakit hantu seh..,

Ga ada yg serem,, gw ama adik gw jalannya pertama sndiri.., jadi sepi ga ada suara2 pengunjung lain.., serasa uji mental.., tapi ga nyeremin.., adik gw malah yg takut.., udah smp kok takut,, cowok lagi.. [worried]
Di dalemnya ya ada suster2 pake baju putih gitu (patung).., ada juga penjaganya pake baju putih lari2 biar kaget.., tapi ga kaget.., :D

Gw emang suka ama ghoib2,, jadi ga takut ama wahana2 rumah hantu.., [hip]
Logged


Twitter: @_ari23_ ||| FB? >>> Klik aja~
Pages: 1 [2] 3 4 5   Go Up