;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5   Go Down

Author Topic: Yg pernah masuk rumah hantu  (Read 7160 times)

fadvisor

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 110
Re: Yg pernah masuk rumah hantu
« Reply #20 on: September 27, 2011, 02:32:23 pm »

dulu pas jaman sekolah suka sama temen2 rame masukin rumah2 kosong yg udah tertutup debu semua isinya. dan ngga nemu2 apa sih, mungkin kurang angker.
Logged

You

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.224
  • Japan <3
    • http://you-n-rena.blogspot.com
Re: Yg pernah masuk rumah hantu
« Reply #21 on: October 05, 2011, 11:22:16 pm »

gw masuk 2 x di prj.....
ga serem ah
Logged
グリーン
To catch a Criminal , you must think like a Criminal

Netral

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.058
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: Yg pernah masuk rumah hantu
« Reply #22 on: October 23, 2011, 10:39:14 pm »

Pengen ke rumah hantu yg di Lapiz, kemaren batal pergi :'(
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

Putri Layarkaca™

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.081
  • Brilliant HD™
PARA RATU
« Reply #23 on: October 24, 2011, 09:35:53 am »

takut ah, kurang kerjaan bgt masuk situ.
Ihhh...
Logged
Aku mau makan.. ku ingat kamu..
Oh cinta... ini kah bila ku jatuh.. jatuh cinta..

evan_howles

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.641
  • i'm going COMPLICATED!
    • CHOPYCAT PAPER
Re: Yg pernah masuk rumah hantu
« Reply #24 on: October 24, 2011, 10:06:00 am »

Dah lama ga msk rmh hantu pgn lg deh
Logged

GRAMEDIA BOOKSTORES

Sc0rp10ntX_DK

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.107
  • gak bisa pasang ava?
Re: Yg pernah masuk rumah hantu
« Reply #25 on: October 24, 2011, 01:39:16 pm »

Rumah Hantu di wilayah2 Indonesia yg paling serem di mana yah?? Rumah Hantu yg gw masukin ga ada yg serem... [yawn]
Logged


Twitter: @_ari23_ ||| FB? >>> Klik aja~

alice_mauren

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 207
  • everything is real in my eyes
Re: Yg pernah masuk rumah hantu
« Reply #26 on: October 25, 2011, 03:15:34 pm »

uda ada yang nyoba ke rumah hantu nde daerah darmo - Surabaya?
Ato villa angket nde pandaan (tu villa bekas pembantaian seluruh anggota keluarga. cow prnh ksana, ga abis smalem uda kabuuur)


kalo ada yang minat. rumah gw yg lama banyak setannya tu
ga mempan diusir. malah gw yang kabur dari rumah tu. ga betah...setannya bandel !!
Logged

shinefian

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.542
Re: Yg pernah masuk rumah hantu
« Reply #27 on: November 07, 2011, 01:59:12 pm »

@put, lo masuk makamnya suzana ahh. [lol]
Logged

Ayam Ketawa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 175
Re: Yg pernah masuk rumah hantu
« Reply #28 on: November 18, 2011, 06:40:49 pm »

pernah masuk di TSM sih.. tapi gak takut.. parno bgitu.. [kungfu] [kungfu]
Logged

bdadod

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 249
  • Life Must Go On , Like A pup in the river
    • My Face Book
Re: Yg pernah masuk rumah hantu
« Reply #29 on: March 09, 2012, 10:53:02 pm »

hahahah, kalo masuk rumah hantu kasian hantunya sering kena amuk masa yang ketakutan :D

kenapa coba bisa dateng ?
aura negatif yang di keluarkan dari rasa takut orang yang masuk , di ambil jin kafir untuk menampilkan wujudnya di hadapan orang2 yang beruntung, dan alhasil that's so a amazing :D.

yah itulah hal spesial dari rumah hantu itu sendiri ;)
Logged

my 17 years old
Pages: 1 2 [3] 4 5   Go Up