;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5   Go Down

Author Topic: Yg pernah masuk rumah hantu  (Read 7096 times)

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: RUMAH HANTU
« Reply #30 on: March 10, 2012, 08:57:25 am »

takut ah, kurang kerjaan bgt masuk situ.
Ihhh...
yaiyalah... Lo hantu masa masuk rumah hantu ;D ;D
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)
Re: Yg pernah masuk rumah hantu
« Reply #31 on: March 10, 2012, 02:52:55 pm »

pernah, waktu dipasar malem gilaa pocongnya dan kuntilanaknya main nyosor gue dan temen gue. sontak gue kaget langsung lari terbirit2 [hmpfh]
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: Yg pernah masuk rumah hantu
« Reply #32 on: March 10, 2012, 04:38:58 pm »

Gue ama temen2 gue bawa balon isi comberan...
Setannya nongol dilempar dah tuh balon comberannya ;D ;D
pas keluar diomelin sm penjaganya LOL LOL
Logged

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19.311
Re: Yg pernah masuk rumah hantu
« Reply #33 on: March 10, 2012, 09:13:07 pm »

pernah, waktu dipasar malem gilaa pocongnya dan kuntilanaknya main nyosor gue dan temen gue. sontak gue kaget langsung lari terbirit2 [hmpfh]

gw ditenangain petugasnya [lovestruck]
Logged

eglyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 4.597
Re: Yg pernah masuk rumah hantu
« Reply #34 on: March 14, 2012, 03:21:06 pm »

belom pernah masuk
takutnya ntar hantunya ke tendang semua, kayak securiti nendang suster ngesot di lift [hmpfh] [hmpfh]
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: Yg pernah masuk rumah hantu
« Reply #35 on: March 14, 2012, 07:49:37 pm »

belom pernah masuk
takutnya ntar hantunya ke tendang semua, kayak securiti nendang suster ngesot di lift [hmpfh] [hmpfh]
kalo lo yg masuk yg ada setannya pd pingsan berjamaah  [hmpfh] [hmpfh]
Logged

eglyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 4.597
Re: Yg pernah masuk rumah hantu
« Reply #36 on: March 15, 2012, 10:24:08 am »

belom pernah masuk
takutnya ntar hantunya ke tendang semua, kayak securiti nendang suster ngesot di lift [hmpfh] [hmpfh]
kalo lo yg masuk yg ada setannya pd pingsan berjamaah  [hmpfh] [hmpfh]

lu kalau masuh, rumah hantunya hancur [lol] [lol] [lol]
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: Yg pernah masuk rumah hantu
« Reply #37 on: March 15, 2012, 10:48:16 am »

Iya dong kan rumahnya gue bom dulu ;D
Logged

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19.311
Re: Yg pernah masuk rumah hantu
« Reply #38 on: March 15, 2012, 02:27:13 pm »

masuknya bayarnya berapa biasanya ;D
Logged

eglyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 4.597
Re: Yg pernah masuk rumah hantu
« Reply #39 on: March 15, 2012, 03:18:52 pm »

masuknya 5000 doang kok, itu kalau hantunya dikit dan di pasar malem

kalau hantunya banyak g tau [hmpfh] [hmpfh]
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5   Go Up