;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 50   Go Down

Author Topic: Berapa IP-mu?  (Read 54642 times)

she_lhie

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 21.072
  • Gongvely...
Re: Berapa IP-mu?
« Reply #10 on: February 04, 2011, 11:49:11 pm »

ip gw yg terakhir... 3.38 :-[
Logged

sisca_angels

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.550
  • :P
    • BlogLautan
Re: Berapa IP-mu?
« Reply #11 on: February 04, 2011, 11:50:35 pm »

ip gw yg terakhir... 3.38 :-[
Resmi jadi IPK kelulusan u donk shel. [hmpfh]
Logged
Please follow & like :D
Instagram Nnit4 || Fan Page Nnit4 Craft

she_lhie

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 21.072
  • Gongvely...
Re: Berapa IP-mu?
« Reply #12 on: February 04, 2011, 11:53:57 pm »

ip gw yg terakhir... 3.38 :-[
Resmi jadi IPK kelulusan u donk shel. [hmpfh]

tau aja lu sis [hmpfh]

yg seangkatan gw emang segitu...gk ada yg lebih dari 3.6 [giveup]

soalnya ada satu mata kuliah yg jumlah sks nya 18, jadi itung aja, klu hanya dapat 3, yah sedikit [giveup]
Logged

sisca_angels

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.550
  • :P
    • BlogLautan
Re: Berapa IP-mu?
« Reply #13 on: February 04, 2011, 11:56:06 pm »

tau aja lu sis [hmpfh]

yg seangkatan gw emang segitu...gk ada yg lebih dari 3.6 [giveup]

soalnya ada satu mata kuliah yg jumlah sks nya 18, jadi itung aja, klu hanya dapat 3, yah sedikit [giveup]

Buset kaga salah tuh, 1 MK sampe ada yg 18 sks. :o :o
Paling gede di kampus gw cuma 6 sks ya tugas akhir. [biggrin]
Logged
Please follow & like :D
Instagram Nnit4 || Fan Page Nnit4 Craft

she_lhie

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 21.072
  • Gongvely...
Re: Berapa IP-mu?
« Reply #14 on: February 04, 2011, 11:58:37 pm »

begitulah, makanya gk heran klu ipk seangkatan gw rendah rendah ;D

tapi untunglah, selama kuliah gk ada IP gw yg dibawah 3 ;D
Logged

sisca_angels

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.550
  • :P
    • BlogLautan
Re: Berapa IP-mu?
« Reply #15 on: February 05, 2011, 12:01:19 am »

Gw pernah skali di bawah 3. Tanggung lagi, 0.02 lagi udah 3.00. ;D
Penurunan IP paling gede di angkatan ya gw sampe 0.65. :-[
Temen" ku yg lain malah ip'nya lebih parah lagi, banyak yg 1.xx :-X
IP tiap smt kek lift, turun - naik - turun - naik dst. [hmpfh]
Logged
Please follow & like :D
Instagram Nnit4 || Fan Page Nnit4 Craft

frozenb

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.851
  • YATTA!! Dapet pasang ava juga...
    • Blog Frozenb
Re: Berapa IP-mu?
« Reply #16 on: February 07, 2011, 06:43:38 pm »

Wew dulu kan udah ada tret ttg IP tp akhirnya diclosed. ^-^

Klo kampus ku seh : *buka catt [read]
A  : 80 - 100    = 4.00
A- : 75 - 79.99 = 3.00
B+: 71 - 74.99 = 3.30
B  : 67 - 70.99 = 3.00
B- : 63 - 66.99 = 2.70
C+: 59 - 62.99 = 2.30
C  : 56 - 58.99 = 2.00
D  : 45 - 55.99 = 1.00
E  : < 45          = 0.00

Banyak banget ya.. :D


Utk itungan %an tergantung dosennya jadi beda". Ada dosen yg itung absen 10% utk penilaian, tp ada juga yg ga dimasukkin, jadi mau masuk atau ga ya ga ngaruh.
Itungan tugas, UAS, UTS juga beda".

Biasanya UAS & UTS bobotnya lebih gede.



ga salah nulis tuh??

kalo gw di kampusmu, gw lebih memilih dapet B+ daripada A- :D :D
Logged

sisca_angels

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.550
  • :P
    • BlogLautan
Re: Berapa IP-mu?
« Reply #17 on: February 07, 2011, 08:01:47 pm »

Salah ketik A- 3.7 [hmpfh]
Logged
Please follow & like :D
Instagram Nnit4 || Fan Page Nnit4 Craft

she_lhie

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 21.072
  • Gongvely...
Re
« Reply #18 on: February 07, 2011, 08:05:05 pm »

Kalau d kmpus gw gk ad ukuran plus minus nya ;D
Logged

yanuarchandra86

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.753
Re: Berapa IP-mu?
« Reply #19 on: February 09, 2011, 02:12:34 am »

3,11 ... rata2  perusahaan pake ipk > 2.75 masih kesaring deh....

tp pik ga jaminan didunia kerja euy :D
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 50   Go Up