;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 51   Go Down

Author Topic: Berapa IP-mu?  (Read 60717 times)

zaozhekai

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 327
  • saos kecap ...
Re: Berapa IP-mu?
« Reply #30 on: February 15, 2011, 01:18:51 pm »

ga butuh ipk tinggi2, yang penting cukup lah untuk persyaratan2 nyari kerja diperusahaan bagus.
target jaman dulu cuma pengen nikmatin masa kuliah dengan senang bersama kawan2 :D

toh sekarang pas kerja emang benar, ipk ga menentukan segalanya, masih banyak faktor lain yang diperlukan
hohohoho
Logged
you're the methapore that i can't create to comprehend this curse that i call love....

The silence isn't so bad,
Till I look at my hands and feel sad,
Cause the spaces between my fingers
Are right where yours fit perfectly.

lotthea

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 60
Re: Berapa IP-mu?
« Reply #31 on: February 15, 2011, 01:21:06 pm »

iya sih, tapi gue tetep berhrap ip gue diatas 3. gitu aja  :-[ :-[
« Last Edit: February 15, 2011, 01:25:14 pm by lotthea »
Logged

save.me

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.068
  • seize the day, carpe diem
Re: Berapa IP-mu?
« Reply #32 on: February 15, 2011, 01:23:53 pm »

Kalo aku, ips berguna buat cari beasiswa, ipk buat cari kerja
Logged

lotthea

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 60
Re: Berapa IP-mu?
« Reply #33 on: February 15, 2011, 01:25:40 pm »

Kalo aku, ips berguna buat cari beasiswa, ipk buat cari kerja

dapet beasiswa? wew, gue...pengen  ;D
Logged

sisca_angels

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.549
  • :P
    • BlogLautan
Re: Berapa IP-mu?
« Reply #34 on: February 15, 2011, 01:28:22 pm »

Klo di kampus ku, tiap smt tuh yg dapet beasiswa cuma 1 orang.
IPS tertinggi tiap tahun angkatan.
Beda dari kampus lain yg rombongan. [buck]

IPK utk cari kerja, tapi pas lamar" sebenernya yg diutamain ya pengalaman.  [kungfu]
Logged
Please follow & like :D
Instagram Nnit4 || Fan Page Nnit4 Craft

lotthea

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 60
Re: Berapa IP-mu?
« Reply #35 on: February 15, 2011, 01:30:07 pm »

sisca kuliah jurusan apa?
Logged

sisca_angels

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.549
  • :P
    • BlogLautan
Re: Berapa IP-mu?
« Reply #36 on: February 15, 2011, 01:58:13 pm »

sisca kuliah jurusan apa?
Jadi oot ke jur. Kul jur Tek Infor [worried]
Logged
Please follow & like :D
Instagram Nnit4 || Fan Page Nnit4 Craft

save.me

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.068
  • seize the day, carpe diem
Re: Berapa IP-mu?
« Reply #37 on: February 15, 2011, 02:11:41 pm »

@thea, belom dapet ahaha baru mau ke kajur besok, doain ye
Logged

lotthea

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 60
Re: Berapa IP-mu?
« Reply #38 on: February 15, 2011, 02:15:15 pm »

@ sisca: haha, sori ;D


ip gue sama ip kakak gue dulu gedean kakak gue. gagal gue ngasih kesan gue lebih pnter dr kakak gue [lol]

@ save.me, sip  ;D
Logged

pu3_pedrosa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.753
  • SITU OKE??
Re: Berapa IP-mu?
« Reply #39 on: February 16, 2011, 09:48:15 pm »

ip semester awalku menyedihkan..
seharusnya aku belajar lebih rajin huhuhu bukannya tidur pas dosen ngejelasin :(
Logged
tadi bukan twitter saya
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 51   Go Up