;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 51   Go Down

Author Topic: Berapa IP-mu?  (Read 60722 times)

watzon

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 39.641
  • !!
Re: Berapa IP-mu?
« Reply #40 on: February 16, 2011, 09:57:36 pm »

IPK gw gk pernah sentuh angka 3...

Kayaknya susah skali nyentuh angka itu. Ah otak yang payah  [worried]
Logged
"Lagi Kosong"

she_lhie

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 21.072
  • Gongvely...
Re
« Reply #41 on: February 18, 2011, 10:36:09 pm »

Lebai lu jon ;D

jd ingat ips pertama, 2 komaan [lol]

oh iya,d kmpus gw gk ad sistem plus minus nya... ;D
Logged

lotthea

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 60
Re: Berapa IP-mu?
« Reply #42 on: February 18, 2011, 10:53:44 pm »

alhamdulillah tapinya gak nyampe 2  ;D walo khawatir juga sih sekarang.

oh ya, sistem plus minus gimana maksudnya?
Logged

she_lhie

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 21.072
  • Gongvely...
Re
« Reply #43 on: February 18, 2011, 10:59:42 pm »

Maksudnya pake sistem penilaian A +,A- dst ;D

Logged

ReNdo

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.638
  • Penggemar gratisan dalam bentuk apapun... :))
Re: Berapa IP-mu?
« Reply #44 on: February 19, 2011, 02:05:51 am »

Yang pasti kalo IP ga pernah kurang dari 3 koma [shy] [shy]

Eh pernah ding cuma 2 koma, tapi diatas 2,5 kok  ;D ;D, pas semester pertama dan semester 4, lagi sulit2nya tuh..

Dan sekarang udah 3 semester , IP angka nol mulu, gara2 skripsian ga selese2  [hmpfh] [hmpfh]
Logged

lotthea

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 60
Re: Berapa IP-mu?
« Reply #45 on: February 21, 2011, 02:47:21 pm »

@she oh itu ;D gue juga enggak.
Kaenya enakan sistem gitu ya [rolleyes]
Logged

midorima

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.576
  • Which of your Lord favour would you deny?
    • Colourless Green Ideas Sleep Furiously
Re: Berapa IP-mu?
« Reply #46 on: February 21, 2011, 03:01:31 pm »

IPK sebenarnya kalo udh di atas 3 udh selamet lah kalo di Indonesia

jurusan sih sebenarnya yg mempengaruhi karier.... dan takdir *dilempari semua org yg ambil jurusan sastra inggris*

Logged

Berlomba-lombalah kamu kepada ampunan dari Rabbmu dan surga yang lebarnya selebar langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. (Al Hadid: 21)

savedbymercy

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.264
  • "Baru sadar klo udah naik jabatan [hmpfh]"
Re: Berapa IP-mu?
« Reply #47 on: February 21, 2011, 03:19:02 pm »

Udah lama meninggalkan bangku kuliah nih
Klo IP per semester jelas udah lupa  [hmpfh]
Tp klo IPK klo ga salah 3,42  [biggrin]
Logged


Oh my, I just love the way he looks at her! *swoon :D

ReNdo

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.638
  • Penggemar gratisan dalam bentuk apapun... :))
Re: Berapa IP-mu?
« Reply #48 on: February 21, 2011, 03:30:06 pm »

^

Gede lah segitu saved  :D :D :D

Aku sih udah ga mungkin segitu, paling mentok 3,3  [worried] [worried]
Logged

savedbymercy

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.264
  • "Baru sadar klo udah naik jabatan [hmpfh]"
Re: Berapa IP-mu?
« Reply #49 on: February 21, 2011, 03:32:10 pm »

^

Gede lah segitu saved  :D :D :D

Aku sih udah ga mungkin segitu, paling mentok 3,3  [worried] [worried]


Aaah itu blom seberapa Ren  [hmpfh]
Temenku ada yg mpe 3,6 or 3,8 gitu
Malah mpe dpt cum laude segala lagi
Logged


Oh my, I just love the way he looks at her! *swoon :D
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 51   Go Up