;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 18   Go Down

Author Topic: Bedanya SMA dan kuliah apa aja?  (Read 19992 times)

silverhair

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.254
Bedanya SMA dan kuliah apa aja?
« on: April 20, 2008, 12:30:33 pm »

sharing yuk bedanya waktu kita di SMA dan waktu kita kuliah
lihat juga sisi enak dan ga enaknya kuliah dibandingkan waktu SMA

Menurut kalian?
« Last Edit: April 23, 2008, 09:35:31 pm by silverhair »
Logged

midorima

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.576
  • Which of your Lord favour would you deny?
    • Colourless Green Ideas Sleep Furiously
Re: Bedanya SMA dan kuliah apa aja?
« Reply #1 on: May 20, 2008, 11:06:40 am »

SMA:
guru merhatiin mana murid yang rajin mana murid yang males

kuliah:
dosen gak gt merhatiin absensi (kadang2 nitip absen juga bisa)
dosen gak gt merhatiin kalo ada yang gak kerja waktu kerja kelompok

intinya, kuliah itu terlalu banyak celah untuk curang
gue paling benci kalo ada temen gue yg minta nitip absen (biasanya gue tolak)
tp lebih benci lg kalo ada temen yg gak mau kerja kalo ada kerja kelompok
 [hammer] [hammer] [hammer] [hammer]
Logged

Berlomba-lombalah kamu kepada ampunan dari Rabbmu dan surga yang lebarnya selebar langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. (Al Hadid: 21)

superrr gIrLLL

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.903
Re: Bedanya SMA dan kuliah apa aja?
« Reply #2 on: May 20, 2008, 02:16:16 pm »

wow,,,beda banget kalo dikampus Sg sama ajah suasananya kya SMA, absen ga bisa titip n dosen care bgt ma mahasiswa,soale perkelas maks40 anak...
yah enaknya sehari cuman kuliah 3jem...
Logged


Love Autumn's Concerto
<3 <3 <3

rider_zecter

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.490
  • Ore wa kokoni iru
Re: Bedanya SMA dan kuliah apa aja?
« Reply #3 on: May 20, 2008, 04:59:03 pm »

Kuliah dah ga pake seragam
Logged

nice_guys

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 67
  • it's me
Re:
« Reply #4 on: May 20, 2008, 05:03:01 pm »

Kuliah lebih bebas mengekspresikan diri
sma terlalu banyak aturan
Logged

malinda_putri

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 504
  • cihuuuuhuuuuu
    • My Blog
Re: Bedanya SMA dan kuliah apa aja?
« Reply #5 on: May 20, 2008, 08:40:49 pm »

sma:
pake seragam, pulang siang, ikutan bimbel

kuliah:
bebas bajunya jadi ajang pamer di kampus haha,
pulang terserah anda mau pagi-siang-sore-malam nginep sekalian juga boleh dah,
banyak diskusi,
bisa cabut (maksudnya masuk pas absen doang terus keluar lagi sampe kuliahnya selese),
tertekan karena nilainya bakalan di pajang dan dapat dilihat oleh semua mahasiswa...

kesimpulannya enakan SMA deh.. lebih nyantai aja... pikiran gue pas SMA yang mikir kalo kuliah itu nyante SALAH BESAR... buset tugas makalah akhir bakalan numpuk di saat-saat terakhir...  [hammer] [hammer] [hammer]
Logged
--Visit My Shop--

- Chaw2_Kyu2 -

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.957
  • MBLAQ-Shinhwa-WG-AS ^^
Re: Bedanya SMA dan kuliah apa aja?
« Reply #6 on: May 20, 2008, 11:12:54 pm »

ikutan ah~~
smw taktulis ntah baek ato buruk

SMA :
rame bgt, care satu sama laen ank2ny,kompak
akrab ma guru
lbh bebas berekspresi..(bebas bo2 d kls, maen ramal2an, ngaca / dandan) XD
wlpn nile mepet ttp naek kls
praturan ketat bgt
kagak bs bolos seenaknya
pake seragam yg bikin ribet
hrg makanan d kantin murah2 XD
jam bljrny teratur..msk jm 6.45 plg jm 13.15

kuliah:
indivudialis
byk yg nitip presensi, bikin mls..org sama2 byr, knp g msk aj..*bkn absensi yah..jgn slh kaprah..kl ada yg blg nitip absensi tndny g usah ditanda tgn..kn dy bg bolos..XD*[lol]
lbh bebas..baju dll..
jm kul bebas..tp kdg bikin mls..klo dpt kul pagi ato mlh mlm...huhuhu
mknn d kantin mahal..mn biasa aj rasane..XD
dsn cuek bgt..kdg ad jg seh yg galak begono..cm g bs akrab..trtnt aja..
klo gagal d st makul ngulang deh..bikin capek deh~~~
pelit nile dosen tu!! mn tgs marmos *marai emosi* bertumpuk2..
cm klo libur lama bgt...XD

kesimpulannya enakan SMA deh.. lebih nyantai aja... pikiran gue pas SMA yang mikir kalo kuliah itu nyante SALAH BESAR... buset tugas makalah akhir bakalan numpuk di saat-saat terakhir...  [hammer] [hammer] [hammer]

stuju..stuju..
jd SMA bikin kangen..trnyt SMA tu lbh free..kgn juga SMA..
ank2ny g pd individualis..klo krj klpk  msh pada mao brg2..klo kul pd cuek bebek..ttp nama doank..capek deh~ [hammer]
Logged
CN:Gentlemen's Dignity
<3 SHCJ | A+ | Wonderful | Playgirlz <3

shabutaro

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.908
  • Itu yang namanya shabutaro
    • shabutaro blog
Re: Bedanya SMA dan kuliah apa aja?
« Reply #7 on: May 21, 2008, 09:51:33 am »

SMA: guru selalu memperhatikan siswa (terutama absen)..

Kuliah: TA terus!!! hahahaha...
Logged

~live for lautan indonesia~

argentyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.266
  • Cause I had a bad day
    • my tumblr blog
Re: Bedanya SMA dan kuliah apa aja?
« Reply #8 on: May 21, 2008, 10:05:05 am »

sma: tugas kadang2 bisa nyontek2 ke temen

kuliah: jelas nggak bisa nyontek tugas...
Logged

"You are My Story"
And my McSwarek heart's bleeding once again *Crying*

Haofensou

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 79
Re: Bedanya SMA dan kuliah apa aja?
« Reply #9 on: May 21, 2008, 10:19:23 am »

klo kul susah nyontek..  :o
klo skul bisa nyontek dan jarang ketauan wkwkwk  :D
Logged
::: Di Obral Kartu Pokemon buat Anda yang fans pokemon :::
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 18   Go Up