;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 ... 18   Go Down

Author Topic: Bedanya SMA dan kuliah apa aja?  (Read 19195 times)

frozenb

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.841
  • YATTA!! Dapet pasang ava juga...
    • Blog Frozenb
Re: Bedanya SMA dan kuliah apa aja?
« Reply #60 on: November 28, 2008, 01:33:40 pm »

SMA: masuk tepat waktu, keluar tepat waktu
Kuliah: masuk bisa telat, keluar pun bisa telat....
Logged

puTrI_keg3lApaN

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.178
  • ♥amber♥amber♥amber♥
Re: Bedanya SMA dan kuliah apa aja?
« Reply #61 on: February 07, 2012, 01:08:22 pm »

ah,waktu gue SMA kadang keluarny suka engga tepat waktu [hmpfh]

sekarang kalo kuliah,emang sih boleh masuk kapan aja...tapi kadang ada dosen yang kalo lewat dari waktu yang ditentuakan,pasti langsung ngusir,wkwkwk
Logged

Sexy Free and Single...and Handsome!
visit my blog!!

Netral

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.061
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: Bedanya SMA dan kuliah apa aja?
« Reply #62 on: February 07, 2012, 02:04:19 pm »

SMA
Sekelas pada asyik-asyik dan rame semua, bisa apal nama 1 kelas, plus nama lengkap temen bisa tau.
Akrab banget ma guru.
Kompaknya okeh banget, nggak ada yg ngalahin.
Bangun pagi mulu, pulang siang (07.30 - 13.30) klw senin udah masuk aja 07.00 - 13.30, waktu kelas 3, 06.15 - 17.00 (Seharian di skul, tapi nggak kerasa capeknya).
Berseragam.


Kuliah
Individualis. Nggak kompak. Bikin jadi males, apalagi klw dapet kuliah siang-siang, mana cuma seiprit lagi kadang-kadang. Banyak tugas, dosen masa bodo.



Pokoknya lebih enakan SMA..
Kangen ma masakan di kantin, kangen kekompakan bareng temen, dihukum bareng ma temen. Kangen semuanya ;D
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

puTrI_keg3lApaN

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.178
  • ♥amber♥amber♥amber♥
Re: Bedanya SMA dan kuliah apa aja?
« Reply #63 on: February 07, 2012, 08:39:19 pm »

wah,kok kayany banyak yang bilang kuliah individualis yah?apa ini karena gw masih semester 1,anak2ny pada kompak banget

yah,emang sih ada perpecahan,tapi masih mulus2 aja ;D ;D
Logged

Sexy Free and Single...and Handsome!
visit my blog!!

Netral

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.061
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: Bedanya SMA dan kuliah apa aja?
« Reply #64 on: February 07, 2012, 09:24:05 pm »

Kalau kuliah jadi kelompok-kelompok gitu, kalau SMA mah, gw akrab semua ama temen ;D
Kalau Kuliah yah gitu deh :P
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.500
Re: Bedanya SMA dan kuliah apa aja?
« Reply #65 on: March 30, 2012, 12:17:16 pm »

sekolah lebih padat...capek di sekolah lah..

kalo kuliah, wkatu lowongnya lebih banyak..tp kadang2, tugasnya nyiksa banget...

lebih enak mana? dua2nya gak tergantikan...tp kalo di liat dr sisi beban pelajaran, gw bakalan bilang kalo sekolah jauh lebih enak, lebih simpel..haha...
Logged

♥MyMelody~♪♫

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 165
  • ☆´¯`♛ƥƦïŋƈƏƾ∫♛´¯`❀
Re: Bedanya SMA dan kuliah apa aja?
« Reply #66 on: March 30, 2012, 01:43:55 pm »

sekolah enak kul jg enak :D
kerja itu capek tp punya uang

semuana enk tp smkn dewasa smkn bertmbh beban hidup
namana jg hdp [lol]
Logged

pink bunny
ID clon jd ID utama

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.674
Re: Bedanya SMA dan kuliah apa aja?
« Reply #67 on: April 06, 2012, 05:56:35 am »

SMA sekelas cuma 24 orang , tapi kuliah sekelas 50 orang apalagi kalo dosen kelas A dan B nya sama bisa digabung alhasil sekelas 100 org bahkan lebih ;D
Logged

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.674
Re: Bedanya SMA dan kuliah apa aja?
« Reply #68 on: April 06, 2012, 06:00:27 am »

SMA ga ada skripsi yg bikin mumett., [hmpfh]
Logged

- Chaw2_Kyu2 -

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.935
  • MBLAQ-Shinhwa-WG-AS ^^
Re: Bedanya SMA dan kuliah apa aja?
« Reply #69 on: April 06, 2012, 01:45:36 pm »

SMA ga ada skripsi yg bikin mumett., [hmpfh]

SETUJU!!!!!
pantes ane sering dgr jgn sia2kan masa SMA.. ternyata krasa begitu msk kul.. huhuhu
lbh baek byk ujian drpd skripsi.. ngrasa kl ujian itu lbh simple.. baca buku, ngerjain soal.. ga kek skripsi.. huhuhu *stuckdiskripsi*
« Last Edit: April 06, 2012, 01:48:21 pm by - Chaw2_Kyu2 - »
Logged
CN:Gentlemen's Dignity
<3 SHCJ | A+ | Wonderful | Playgirlz <3
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 ... 18   Go Up