;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4   Go Down

Author Topic: Duo Younghusband - James and Phil (INDEX 1st Page)  (Read 5566 times)

kirei_sant124

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.676
  • ~ 2NE1 NEW EVOLUTION ~
    • Blog Lautan
Re: Duo Younghusband - James and Phil
« Reply #10 on: February 04, 2011, 10:56:34 pm »

jaelaaah ampe di bikin tret suami muda  [hmpfh]

james lebih caem tuh dr si philip,tp SHUN OGURI yang paling  top  ;D

 [worried] [worried] [worried]

eh tapi phil mirip taylor lautner deh menurutku  :P

>>>



siaulaan bukan pertamanyaaaaaa..... jitak periiiiiii [smack] [smack] [smack]

TS nya kejem.... untung mereka bukan seleraku tp kl mereka berselera padaku, aku sih gak nolak [on] [hmpfh]

denger yahh.. kalo kalian galak2 ma gw.. aye cancel pesenan client twitter James younghusband na [devil]
tadi siang dah ngom.. [sun]


oh noooooooooo dont jangan pehluisssss.. aduh gpp deh peri cantik lirik suami saya...  [bigkiss]

@val: emangnya aku mau dibikinin yg kyk gmn? *OOT*


semua yg disini OOT [lol]
ngapain ada ratu lebah segala disini? [question]

emang nya gw kagak boleh kemari  [catfight]

boleh asal ga ngomongin suaminya mulu [hmpfh]


hmm...pemain pilino yg ganteng [hmpfh]

tapi waktu main, gw doain gk menang pas lawan INA, yaiyalah, lebih cinta negeri daripada mereka [hmpfh]

ember mi, aku juga ga sudi bngt pas "Younghusband" masuk trending twitter
tapi pertandingan usai langsung klepek2 [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]
« Last Edit: February 04, 2011, 11:01:47 pm by kirei_sant124 »
Logged




she_lhie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 21.072
  • Gongvely...
Re: Duo Younghusband - James and Phil
« Reply #11 on: February 04, 2011, 11:02:11 pm »

klepek klepek sayapp burung? ;D

*nyampah banget nih*

emang ganteng sih, palagi tinggi...

katanya udah "merumput" di ina yah? ;D
Logged

enay

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.671
  • Oguri Shun >.<
Re: Duo Younghusband - James and Phil
« Reply #12 on: February 04, 2011, 11:02:53 pm »

si suami muda dukung Indonesia sekarang  [question]
Logged

kirei_sant124

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.676
  • ~ 2NE1 NEW EVOLUTION ~
    • Blog Lautan
Re: Duo Younghusband - James and Phil
« Reply #13 on: February 04, 2011, 11:05:23 pm »

klepek klepek sayapp burung? ;D

*nyampah banget nih*

emang ganteng sih, palagi tinggi...

katanya udah "merumput" di ina yah? ;D

ga tau deh katanya sih mo maen di indo n datang bulan maret ini >> kata mb kemocheng
amin amin aja deh, apalagi katanya 3 musim, huaaa puas puas deh, smoga pulang ke philippine bawa saya sebagai istri  ^-^

si suami muda dukung Indonesia sekarang  [question]

mau maen di club Jakarta 1928 LPI katanya, bukannya dukung Indo nay :)
Logged




enay

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.671
  • Oguri Shun >.<
Re: Duo Younghusband - James and Phil
« Reply #14 on: February 04, 2011, 11:06:19 pm »

kirain mau dukung indonesia *ngarep  :D
Logged

kim_chi

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.965
  • you belong with me
Re: Duo Younghusband - James and Phil
« Reply #15 on: February 04, 2011, 11:07:08 pm »

bulan april akan ke LPI, pastinya mampir ke malang [hmpfh]

ayo2 ke malang... wisata cowok2 cakep ;D

ada irfan bachdim, kim kurniawan am bintang tamu duo pinoy ini [clap]

sekalian, promosiin tretku, klik sigi ku ya [hmpfh]


@nanay: tp kan maen di indo nay :D
Logged

gomawo Laler ijo [worship]
KERA NGALAM, absen sini

kirei_sant124

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.676
  • ~ 2NE1 NEW EVOLUTION ~
    • Blog Lautan
Re: Duo Younghusband - James and Phil
« Reply #16 on: February 04, 2011, 11:08:44 pm »

kirain mau dukung indonesia *ngarep  :D

insyaallah kalo sudah menikahi saya nay *berasa kek istri cristian gonjales* [hmpfh]

bulan april akan ke LPI, pastinya mampir ke malang [hmpfh]

ayo2 ke malang... wisata cowok2 cakep ;D

ada irfan bachdim, kim kurniawan am bintang tamu duo pinoy ini [clap]

sekalian, promosiin tretku, klik sigi ku ya [hmpfh]


@nanay: tp kan maen di indo nay :D

saya orng pertama yg pesen tiket ke malang *lebe*
tapi serem bo, kalo lawan persema, mending aku jadi stalker dy aja di luar lapangan [hmpfh]
Logged




kim_chi

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.965
  • you belong with me
Re: Duo Younghusband - James and Phil
« Reply #17 on: February 04, 2011, 11:11:13 pm »

iyo lek persema lawan arema, serem re [worried]


apalagi kl arema musuh persebaya [bomb]

tp syukurlah, kini mereka berada di dua dunia ;D ;D ;D
Logged

gomawo Laler ijo [worship]
KERA NGALAM, absen sini

valerye

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.838
  • ✽ never give up ✽
Re: Duo Younghusband - James and Phil
« Reply #18 on: February 04, 2011, 11:13:22 pm »

kirain mau dukung indonesia *ngarep  :D

insyaallah kalo sudah menikahi saya nay *berasa kek istri cristian gonjales* [hmpfh]

bulan april akan ke LPI, pastinya mampir ke malang [hmpfh]

ayo2 ke malang... wisata cowok2 cakep ;D

ada irfan bachdim, kim kurniawan am bintang tamu duo pinoy ini [clap]

sekalian, promosiin tretku, klik sigi ku ya [hmpfh]


@nanay: tp kan maen di indo nay :D

saya orng pertama yg pesen tiket ke malang *lebe*
tapi serem bo, kalo lawan persema, mending aku jadi stalker dy aja di luar lapangan [hmpfh]

makin parah bahasan [lol]

tapi mereka berdua punya 2 kewarganegaraan kan ???
jadi suatu saat mw balik ke inggris bisa dunk [hmpfh]

eeeeeeerr pict na mana laghi
Logged

RACE IN PEACE... Ciao SuperSic!!!

she_lhie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 21.072
  • Gongvely...
Re: Duo Younghusband - James and Phil
« Reply #19 on: February 04, 2011, 11:17:41 pm »

masih gk ngeh dengan persema arema ;D

mari bahas kedatangan si suami muda [hmpfh]

klub baru yah? rogoh kantong neh untuk bayar si suami muda ;D

woi...gw kapan postingnya  [hammer] ;D

kena tebas baru tau  ;D
Logged
Pages: 1 [2] 3 4   Go Up