;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 316 317 318 319 [320]   Go Down

Author Topic: [SBS-2005] LOVE IN HEAVEN (Yoon Jung Hee, Lee Tae Gon, Lee Soo Kyung) ---> JakTV  (Read 194938 times)

goomse

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.604
  • ::tiga ekor beruang::

woaaahh... udah lama banget ga kemari

apa kabar bire? masih ingatkah dikau akan dirikuuh? *digeplak*  ;D

btw, kemaren gw abis donlot serial 'soulmate' termayata ada yg jadi SR di sini
tapi kok disini dia cantik n manis gitu, tapi di soulmate kayak mba2  ;D ;D

bedanya aktris korea gitu kali yak, tiap drama beda penampilan  :P
Logged

brie

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.800

 안녕 @goomse~~
so pasti inget toh ;-) tmn cuap2 dimari mana bisa lupa
trharu dirikyu msh inget aja ama nih tret n aq :-)
msh sering ditonton or sdh terlupakan dgn kdrama baru
aq sih dulu dah ntn soulmate jg n benar karaker lsk dewasa gak kyk di LIH manja
Logged

I laugh every time when I see and hear him laugh, he may not be tall and may not have the good-looking face but he is really a versatile actor.

arlin81

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.564
  • mY beautiful WorlD

di soulmate faktor rmbt LSK yg kriwil2 jg kali yg bikin dia kaya tante2, kalo di LIH kan rmbt dia lurus...but gw tetep suka LSK 22nya di soulmate or LIH [thumbsup]
Logged
[wivel] mY couple " Go Sang Hyuk - Yang Kkot Nim " [wivel]

vettel

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 592

Walaupun bolong2 nontonnya krn DVD byk yg rusak, ttp suka sama drama ini...

Falling in love bgt sama Yoon jung hee and Lee tae gon couple...Adem hati ini rasanya kl ngliat mereka berdua  [lovestruck]
Logged
Pages: 1 ... 316 317 318 319 [320]   Go Up