;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Malaysia Lakukan Razia di Hari Valentine  (Read 1333 times)

blue_scorpion

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.478
  • Stupid Idiotic!!
Malaysia Lakukan Razia di Hari Valentine
« on: February 13, 2011, 10:00:04 am »

Malaysia Lakukan Razia di Hari Valentine

KUALA LUMPUR - Beberapa wilayah di Malaysia akan memberi tindakan tegas pada setiap tindakan asusila yang dilakukan pada hari Valentine sebagai bagian kampanye gaya hidup bebas perbuatan dosa.

“Pihak berwenang di Kedah, Penang dan Kelantan, begitu juga Selangor tengah akan melakukan “pemeriksaan kesusilaan” pada 14 Februari nanti,” jelas Nasrudin Hasan Tantawi, ketua partai Islam PAS bagian kepemudaan seperti dikutip Telegraph, Kamis (10/2/2011).

PAS merupakan bagian dari kelompok oposisi yang memenangkan 4 wilayah dalam pemilu 2008. Sikap konservatif PAS menyebabkan friksi dengan dua partai lainnya termasuk Partai Aksi Demokrat yang berbasis orang Cina.

"Kami telah mengidentifikasi tempat-tempat di wilayah ini yang digunakan oleh pasangan kekasih dan menyebar petugas departemen keagamaan dan juga anggota partai untuk mencegah kegiatan asusila seperti seks bebas yang bertentangan dengan Islam,” jelas Nasrudin.

Pihak berwenang akan mengambil tindakan pada mereka yang terjaring dibawah hukum Islam yang berjalan berdampingan dengan sistem peradilan di Malaysia.

"Sebelumnya ada kampanye mengenai “tidak pakai celana dalam” di hari Valentine dan bahkan hotel-hotel menawarkan kamar gratis untuk pasangan tidak menikah. Kita harus menghentikan tindakan ini karena sudah termasuk kegiatan dosa,” Nasrudin menambahkan.

Nasrudin mengatakan kepemudaan partai PAS juga akan mengampanyekan gaya hidup bebas perbuatan dosa selama masa itu.

"Kami bukan ingin melarang cinta, tapi kami ingin memastikan Muslim Malaysia melakukan hal yang bermoral dan menjaga keyakinannya.” We are not trying to stop love, but want to ensure that whatever Muslims in Malaysia do is moral and in keeping with our faith."

PAS dikenal dengan sikap teguh pada moralitas dan di Kelantan, dimana partai ini berkuasa, judi dan penjualan minuman beralkohol dilarang, juga wanita dan pria dipisahkan dalam antrian yang berbeda di toko-toko.(faj)
Logged
KapCil --> kamu dijaring karena berulang kali melanggar RULES, silakan gunakan ID baru

kazz

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.822
  • { sssssssttttttt ! }
Re: Malaysia Lakukan Razia di Hari Valentine
« Reply #1 on: February 13, 2011, 11:00:19 am »

Quote
"Sebelumnya ada kampanye mengenai “tidak pakai celana dalam” di hari Valentine dan bahkan hotel-hotel menawarkan kamar gratis untuk pasangan tidak menikah. Kita harus menghentikan tindakan ini karena sudah termasuk kegiatan dosa,” Nasrudin menambahkan.
[lol]
ini seh emang kudu ditebas
tapi buset dah pake razia O.O
Logged

(=___________=)P

penny

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.018
Re: Malaysia Lakukan Razia di Hari Valentine
« Reply #2 on: February 13, 2011, 08:19:56 pm »

"Sebelumnya ada kampanye mengenai “tidak pakai celana dalam” di hari Valentine dan bahkan hotel-hotel menawarkan kamar gratis untuk pasangan tidak menikah. Kita harus menghentikan tindakan ini karena sudah termasuk kegiatan dosa,” Nasrudin menambahkan.
sdh ky di negara2 barat aja...lagian ngeri banget perayaan valentine diadakan kegiatan ky itu  [worried]
wajar klo diadakan razia...malaysiakan negara islam...tp mungkin buat yg muslim aja...
Logged

carlitos

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.044
Re: Malaysia Lakukan Razia di Hari Valentine
« Reply #3 on: February 13, 2011, 10:23:58 pm »

pemerintah disono emang islam konservatif yah, demokrasinya jg ga ada di malay ???
Logged

elle_cha

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 13.748
Re: Malaysia Lakukan Razia di Hari Valentine
« Reply #4 on: February 14, 2011, 07:57:39 pm »

sampe segitu ga sukanya sama valentine smp bikin razia segala. ckckck....
Logged

ai_lov

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.126
  • aiiii... aww!!
Re: Malaysia Lakukan Razia di Hari Valentine
« Reply #5 on: February 17, 2011, 11:24:56 am »

sampe segitu ga sukanya sama valentine smp bikin razia segala. ckckck....

Kayaknya bukan soal valentinenya deh. coba deh baca lagi beritanya.
Klo emang ada umat islam yang mau ngerayain valentine, gk mungkin mau ditangkep kan?

Cuma masalahnya, gimana cara mereka merayakannya itu loh.

W_Harris

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 386
Re: Malaysia Lakukan Razia di Hari Valentine
« Reply #6 on: June 07, 2011, 09:36:51 am »

sampe segitu ga sukanya sama valentine smp bikin razia segala. ckckck....

Kayaknya bukan soal valentinenya deh. coba deh baca lagi beritanya.
Klo emang ada umat islam yang mau ngerayain valentine, gk mungkin mau ditangkep kan?

Cuma masalahnya, gimana cara mereka merayakannya itu loh.

pintar !!! [thumbsup]
Logged
[/img]http://i76.photobucket.com/albums/j17/ferryman2393/math5.gif[/img] [/img]http://img269.imageshack.us/img269/4260/1malaysiaf1teamaktechpa.jpg[/img]


KapCil ---> signature maksimal 25 kb ya

ai_lov

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.126
  • aiiii... aww!!
Re: Malaysia Lakukan Razia di Hari Valentine
« Reply #7 on: June 07, 2011, 11:14:58 am »

Dipuji ama Kang Harris... jadi terharu  [handkerchief]

W_Harris

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 386
Re: Malaysia Lakukan Razia di Hari Valentine
« Reply #8 on: June 07, 2011, 12:07:38 pm »

Dipuji ama Kang Harris... jadi terharu  [handkerchief]

Wah jgn dipanggil kang  mah berasa tua  [worried] , muda lagi...single lagi :D ..
Logged
[/img]http://i76.photobucket.com/albums/j17/ferryman2393/math5.gif[/img] [/img]http://img269.imageshack.us/img269/4260/1malaysiaf1teamaktechpa.jpg[/img]


KapCil ---> signature maksimal 25 kb ya

hotwater

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 29
Re: Malaysia Lakukan Razia di Hari Valentine
« Reply #9 on: December 16, 2011, 11:10:28 am »

ckck..
ternyata sering terjadi tndakan asusila, pada kena rajia deh..
Logged
Pages: [1]   Go Up