;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 24   Go Down

Author Topic: BETTY LA FEA  (Read 43099 times)

bagirang

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 112
Re: BETTY LA FEA
« Reply #40 on: July 13, 2008, 07:14:49 am »

dulu ada lanjutannya ecomoda tp rcti gak lanjutin :'(

dilanjutin koq, mungkin krn ga sebagus yg pertama, u ga terkesan jd ga inget...
Logged

olansa

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.491
  • love love love :D
Re: BETTY LA FEA
« Reply #41 on: July 13, 2008, 10:25:51 am »

Wah gw suka betty la fea
betty dan teman2nya
haha yg cantik tuh si jerapah sandra
trus ada mariana yg item sama sophia
haha,,
ada jg yg udah sedot lemak tp ga bs kurus haha
itu tele juga suka promosiin pantene yah haha
dulu ada lanjutannya ecomoda tp rcti gak lanjutin :'(
Ecomoda?itu judul tele lanjutan betty?w ga prna denger??
Logged

outrageous

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.833
  • VOGUE !!!
    • In the zone
Re: BETTY LA FEA
« Reply #42 on: July 17, 2008, 03:51:30 pm »

@bagirang : iya ada diputar tp RCTI gak namatin jd diputarnya ga sampe tamat

di ecomoda rambut betty lurus bgt pake kacamata haha

olansa

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.491
  • love love love :D
Re: BETTY LA FEA
« Reply #43 on: July 17, 2008, 04:51:16 pm »

Yah,gak dilanjutin.. Owya,klo kt w si Armando ga da miripnya ma arif s.,dya malah miripan ma alonso pas msh di minardi.. Tw kan alonso?^
Logged

anast

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.559
Re: BETTY LA FEA
« Reply #44 on: July 17, 2008, 05:40:34 pm »

aduh baru tw ada thread ini, he8... padahal g demen banget ma nih telenovela, ha8... skrg nonton yg versi amriknya, tp bagusnya beda ma yg asli truz c armando (daniel) ma betty yg d sono kaga jadian lg, padahal pengen bgt mereka b2 jdan, he8... (duh koq jd oot)

masa c yg d RCTI dulu ga tamat??? g nonton ampe tamat koq perasaan, kan emank serinya cuma sedikit, 20an gt klo ga salah??? eps akhirnya yg proposal armando diterima tp yg dituker ama betty itu kan gara2 dy takut punya dy yg lolos punya armando nggak, eh tw2 malah punya armando yg lolos tp atas nama betty, nah d eps terakhir itu dijelasin semuanya kan??? (klo ga salah loh, dah lama jg soalnya, he8...)

@olansa:iy loh bener, baru dipikir2 mirip ma c alonso waktu dulu masih d minardi, rambutnya pendek, he8... itu nick loe kebalikan dari alonso ya??? (sotoy mode on, he8...)
Logged

aRe U aN aRcHiE? VOTE 4 HIM @...

olansa

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.491
  • love love love :D
Re: BETTY LA FEA
« Reply #45 on: July 17, 2008, 08:38:54 pm »

@anast: yup!ada lg yg dpt nebak nick gw... Hhe..

Coba Betty di ulang, dulu gw nyampe bli smua koran n majalah krn snengna ma ni tele...
Logged

bagirang

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 112
Re: BETTY LA FEA
« Reply #46 on: July 18, 2008, 05:35:24 am »

Alonso skrg dah beda mukanya, dagunya agak maju. Kebanyakan pembalap F1 gitu ya, lama2 dagunya pada maju, bagusnya jagoan gw, Kimi Räikkönen beda dr yg laen, ga ikut2an majuin dagu... :D
btw dulu pas Alonso di Minardi, gw ga nggagas blas.
Logged

outrageous

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.833
  • VOGUE !!!
    • In the zone
Re: BETTY LA FEA
« Reply #47 on: July 18, 2008, 11:04:29 am »

Kalo betty la fea memang di RCTI diputar sampe tamat
tapi ecomoda yang gak tamat CMIIW

anast

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.559
Re: BETTY LA FEA
« Reply #48 on: July 18, 2008, 04:43:18 pm »

iy kenapa ya ga ada yg mo ngulang lg neh telenovela, dulu g suka banget ampe beli majalah yg ada sinopsisnya segala itu, he8...

bag favorite g tuh yg bettyny dah dirubah ma catalina truz balik lagi ke (apa ya perusahaanny armando??? ecomoda kan??? ingetny mode, he8...) truz yg orang2 pada kaget sekaligus kagum gt ngeliat dy, ha8...
Logged

aRe U aN aRcHiE? VOTE 4 HIM @...

olansa

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.491
  • love love love :D
Re: BETTY LA FEA
« Reply #49 on: July 18, 2008, 07:24:09 pm »

Alonso skrg dah beda mukanya, dagunya agak maju. Kebanyakan pembalap F1 gitu ya, lama2 dagunya pada maju, bagusnya jagoan gw, Kimi Räikkönen beda dr yg laen, ga ikut2an majuin dagu... :D
btw dulu pas Alonso di Minardi, gw ga nggagas blas.
Hha.. Bntuk wajah koq bs brubah c?
Klo pmeran2 di betty pd eksis ga y?skrg mrk uda tua kali y..

Btw,nggagas blas tu apa c?
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 24   Go Up