;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6   Go Down

Author Topic: Mana yg lo pilih, IPK tinggi atau pengalaman?  (Read 8050 times)

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.641
Re: Mana yg lo pilih, IPK tinggi atau pengalaman?
« Reply #20 on: May 03, 2011, 09:29:01 am »

yoaaa...mido emang paling ngertiin gw...wkwkwk...

yup...benr banget, free rider..makanya gw agak sebel sama orang yang meng"agung-agung"kan organisasi..kebanyakan kalo ada tugas kelompok, susah banget ngumpulnya...kalo ada tugas kuliah, biasanya nyalin aja...terus suka banget ngehina org2 yang jarang ikut organisasi, "kuliah bukan cuman buat blajar doang". wew..padahal kuliah mereka juga seringan gak masuk kelas...


yah...tp emang pilihan hidup sih..Xp

gw ngomong begini bukan berarti gw gak ikut organisasi yah... gw ikut himpunan mahasiswa (cuman setaon sih), gw ikut pecinta alam, gw ikut organisasi keagamaan, sempet jadi aslab.. yah, intinya sih, gw ada lah pengalaman organisasi, tp cuman dikit... karena menurut gw, (sama kaya mido juga sih), yang terutama kita ada di kampus tuh yah blajar...
Logged

midorima

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.576
  • Which of your Lord favour would you deny?
    • Colourless Green Ideas Sleep Furiously
Re: Mana yg lo pilih, IPK tinggi atau pengalaman?
« Reply #21 on: May 03, 2011, 04:32:38 pm »

gue jg sebenarnya ada sih pengalaman organisasi kampus. tp ga terlalu aktif (dan sejujurnya gue nggak nikmatin sama sekali pengalaman organisasi itu) jd ga gue tulis di CV. mending gue tulis pengalaman kerja dan pengalaman lomba yg gue ikutin aja.

sebenarnya sih kalo organisasi kampus, mending yg sesuai sm hobi aja. makanya gue nyesel bgt dulu ga nerusin ikut madah bahana. T__T
gue emg dasarnya nggak suka berorganisasi sih (terlalu individualis ;D ;D). jd kalo organisasi itu nggak dihubungkan dengan minat dan hobi gue, ya gue jd males. haha.
Logged

Berlomba-lombalah kamu kepada ampunan dari Rabbmu dan surga yang lebarnya selebar langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. (Al Hadid: 21)

Netral

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.109
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: Mana yg lo pilih, IPK tinggi atau pengalaman?
« Reply #22 on: May 07, 2011, 02:14:07 am »

Mulai ngerasa nggak cocok ikut organisasi senat kampus..akhir mei mau ngadain acara,dan dari selasa-jum'at mesti bolos..padahal G kuliah yah pas hari itu..sabtu-senin libur.. [crying]
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

aysas

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 139
  • This is the point of no return
Re: Mana yg lo pilih, IPK tinggi atau pengalaman?
« Reply #23 on: May 09, 2011, 09:30:22 pm »

emm.. kalo gue sih pilih IPK (jangan dijitakk...pleasee).
soalnya, keluarga gue, terutama kakek nenek gue, lebih mendukung prestasi di bidang akademis.. maklum. pada jadi guru semua...  :( Cowo gue juga gitu... kalo nilai gue turun dikit aja, gue pasti dipanggil Cerebral Palsy or apa pun yang nunjukin kebodohan n cacat otak.  [devil]
lagian, kalo IPK gede, apa2 jadi gampang... mau ikut organisasi yang banyak gak ditegor dosen PA... jadi aman lah.. gak ada cerita PA bilang, "(isi nama anda disini), kamu dapet IP segini ini gara2 ikutan organisasi ma UKM segambreng. Hayoh! Pensiun bentar dari organisasi or UKM-mu! Pikir ni IPK!" Kalo kaya begitu, kesempatan dapet pengalaman di organsasi jadi kurang..:( (gtw di kampus lain, tapi di gue kaya begitu. ikutlah organisasi, tapi IPK harus OK).


Logged

aysas

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 139
  • This is the point of no return
Re: Mana yg lo pilih, IPK tinggi atau pengalaman?
« Reply #24 on: May 09, 2011, 09:55:48 pm »

@kakak midorima: sama.. ^^ gue juga luar binasa individualis n ekspatriat abis.. Lebih seneng sendiri daripada ketemu manusia laen scr langsung. gue ikut org sih cuma buat menuhin SKP doang.. kalo SKP gak penuh gak bisa lulus.. :( gue ikutan Himpunan Mahasiswa ma Lembaga Pers.. Keduanya nggak ada yang didalemin dengan sepenuh hati... gue suka sih nulis, cuma gak suka ketemu orang lain.. haha... parah banget.
@kaka bone daddy: sama. org dijadiin alasan buat ngindarin tugas. jijay. untung di kampus gue nggak ada yang tipe2 begitu (pada dicambukin dosen kalo sampe lupa belajar)
@kaka netral: enak banget senin libur!! *iri.com* T.T yah, tunggu masa ganti kepengurusan aja.. terus quit dengan polosnya.. dulu gue juga gitu. gara2 gak mau sibuk lagi, gue quit dengan cantik dari HM dengan alasan gmw jadi kabid (jadi staf aja dah puyeng, apalagi jadi kabid). sebenernya paling enak itu menurut gue ya nggak ikutan org kebanyakan... biar bisa santai n inetan di hoz.. (kena jitak)
Logged

midorima

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.576
  • Which of your Lord favour would you deny?
    • Colourless Green Ideas Sleep Furiously
Re: Mana yg lo pilih, IPK tinggi atau pengalaman?
« Reply #25 on: May 09, 2011, 10:29:22 pm »

aysas: aaahhh gilaaa pengen bgt di kampusku ada dosen nyambukin anak2 free rider *sadis*  [devil]
tp serius mereka tuh suka nggak nyadar kalo ngerepotin temen2nya... terus dosen2 UI rata2 ga tegas dan ga pedulian sm anak2 yg kyk gini. jd mereka pun ngerasa itu nggak salah krn ga pernah ditegor.

netral: kalo berpengaruh ke belajar, mending berhenti dulu senatnya *eh ga bisa ya? udh terlanjur jd ketua/wakil/jabatan penting lainnya ya?
Logged

Berlomba-lombalah kamu kepada ampunan dari Rabbmu dan surga yang lebarnya selebar langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. (Al Hadid: 21)

Netral

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.109
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: Mana yg lo pilih, IPK tinggi atau pengalaman?
« Reply #26 on: May 10, 2011, 12:28:56 am »

@kaka netral: enak banget senin libur!! *iri.com* T.T yah, tunggu masa ganti kepengurusan aja.. terus quit dengan polosnya.. dulu gue juga gitu. gara2 gak mau sibuk lagi, gue quit dengan cantik dari HM dengan alasan gmw jadi kabid (jadi staf aja dah puyeng, apalagi jadi kabid). sebenernya paling enak itu menurut gue ya nggak ikutan org kebanyakan... biar bisa santai n inetan di hoz.. (kena jitak)

aku dipanggil kakak [hmpfh]..aku baru semester 2 lo dek..(dan umurku masih 17,masuk 1taon lebih cepet)
tapi gpp sih panggil kaka [hmpfh]kalau umur adek dibawahku..atau minimal sama..
trims yah masukannya,saya liat kedepannya aja kayak gimana,tapi usahain masuk terus dah..klw terjepit,nitip absen [hmpfh]

netral: kalo berpengaruh ke belajar, mending berhenti dulu senatnya *eh ga bisa ya? udh terlanjur jd ketua/wakil/jabatan penting lainnya ya?
saya masih calon..hehe...saya baru masuk..nah kita yg baru masuk ini disuruh bikin even gitu..
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.641
Re: Mana yg lo pilih, IPK tinggi atau pengalaman?
« Reply #27 on: May 10, 2011, 10:27:35 am »

wkwkwkk...net, lo muda amaat, hahahaha...

aysas, senen libur biasa aja kali.... gw hari kamis-jumat... masuknya...wkwkwk..sisanya libur..itu juga masing2 cuman satu mata kuliah doang... #deritamahasiswasemesterakhir
Logged

aysas

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 139
  • This is the point of no return
Re: Mana yg lo pilih, IPK tinggi atau pengalaman?
« Reply #28 on: May 10, 2011, 03:27:16 pm »

@all: semuanya kakak... haha.. alnya udah lebih lama nongkrong di ini forum dibanding gue..
@kak midorima: ho'oh.. di univ gede rata2 emang begitu sih.. Kakak gue di UGM juga mengalami nasib serupa. dibebasin dan tidak direm oleh dosen.. hihi. :) terima nasib sajalah. xixi. tapi sumpah. lama2 organisasi itu buat bosssseeennn....  [sleep] haha.

@kak netral or dik netral, yang mana pun yang bener:wewh, enak bener bisa titip absen! Di prodi ane, dosen udah tau muka anak satu kelas. Jadi, kalo ada yang gak masuk, bakalan ditanyain. "Ada yang tau gak Aysas kemana? Oh, sakit. Kok nggak kasi surat dokter? sebelum ada bukti surat dokter, saya catet tanpa keterangan ya..." Hadeh! Jadi mau Titip absen pun tak bisa... pilu... :'( :'( :'(

@kak bone_daddy: nggak! gue nggak rela! nggak! cuma kampus gue aja yang senin ampe jumat full semua!! T.T mana matkulnya 2 pula! sabtu kadang2 ke kampus juga coz ada gawean org atau buat tugas... aaaaaa!!!! ikutan libur senin!!! *iri*
Logged

midorima

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.576
  • Which of your Lord favour would you deny?
    • Colourless Green Ideas Sleep Furiously
Re: Mana yg lo pilih, IPK tinggi atau pengalaman?
« Reply #29 on: May 10, 2011, 04:23:55 pm »

kalo dulu sih aku tergantung mata kuliahnya. kalo jadwalnya ngumpul di satu hari biasanya ada 1 hari yg kosong dlm seminggu. tp jarang senin yg kosong.

aysas kalo IPK-nya bagus dan bs mempertahankan sih ikut aja 1 organisasi yg sesuai minat. hitung2 buat nambah di CV. nggak terlalu aktif jg gapapa.
Logged

Berlomba-lombalah kamu kepada ampunan dari Rabbmu dan surga yang lebarnya selebar langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. (Al Hadid: 21)
Pages: 1 2 [3] 4 5 6   Go Up