;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6   Go Down

Author Topic: Mana yg lo pilih, IPK tinggi atau pengalaman?  (Read 8055 times)

Netral

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.109
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: Mana yg lo pilih, IPK tinggi atau pengalaman?
« Reply #30 on: May 10, 2011, 05:05:45 pm »


@kak netral or dik netral, yang mana pun yang bener:wewh, enak bener bisa titip absen! Di prodi ane, dosen udah tau muka anak satu kelas. Jadi, kalo ada yang gak masuk, bakalan ditanyain. "Ada yang tau gak Aysas kemana? Oh, sakit. Kok nggak kasi surat dokter? sebelum ada bukti surat dokter, saya catet tanpa keterangan ya..." Hadeh! Jadi mau Titip absen pun tak bisa... pilu... :'( :'( :'(

emang enak jatah libur g,weekend ma hari pertama weekdays..setelah puas jln2 di hri sabtu ma minggu,masih ada hari senin buat istirahat [lovestruck]
tpi waktu semester1 kemaren,kelas g dapet jatah libur nggak enak dan bikin [ranting]..masa cuma libur kamis doang.. [hammer]
untung semester ini enak..hehe
di kampus g,absen nya pake KTM,Jad bisa minta temen nempelin kartu ke mesinnya,jadi secara otomatis udah terabsen [hmpfh]
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.649
Re: Mana yg lo pilih, IPK tinggi atau pengalaman?
« Reply #31 on: May 10, 2011, 08:40:32 pm »

ea..ini kayanya jadi kumpulan anak-anak ansos dah...wkwkwk...

ansos apa gak, itu masalah pilihan hidup gw rasa..wkwkwk.. hidup ansos..yey
Logged

midorima

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.576
  • Which of your Lord favour would you deny?
    • Colourless Green Ideas Sleep Furiously
Re: Mana yg lo pilih, IPK tinggi atau pengalaman?
« Reply #32 on: May 10, 2011, 09:13:52 pm »

ansos apa sih maksudnya?  [hammer] [hammer]

kumpulan anak2 mengejar IPK bagus dan nggak terlalu peduli organisasi kah?  [hmpfh]
Logged

Berlomba-lombalah kamu kepada ampunan dari Rabbmu dan surga yang lebarnya selebar langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. (Al Hadid: 21)

Netral

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.109
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: Mana yg lo pilih, IPK tinggi atau pengalaman?
« Reply #33 on: May 10, 2011, 10:00:47 pm »

iya...ansos apaan sih [sleep] [sleep]
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.649
Re: Mana yg lo pilih, IPK tinggi atau pengalaman?
« Reply #34 on: May 10, 2011, 11:58:51 pm »

ansos teh anti sosial..haha...

agak sakit hati gw kalo di bilang ansos...

kesel banget gw pas temen gw bilang, "kerasa gak sih, banyak hal yang belom lu lakuin slama lu kuliah?"...oh boyyyy..berasa idup dia udah paling komplet aje...

padahal gw menikmati banget hidup gw yang keren ini...wkwkwk..
Logged

midorima

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.576
  • Which of your Lord favour would you deny?
    • Colourless Green Ideas Sleep Furiously
Re: Mana yg lo pilih, IPK tinggi atau pengalaman?
« Reply #35 on: May 11, 2011, 07:33:22 am »

biasa lah anak gaul emg ngerasa hidupnya yang paling sempurna dan selalu ngurusin kehidupan org lain biar sama kyk kehidupan dia ;D ;D

itu yg ngomong pasti orang2 yg aktif di organisasi *fitnah* [laughing]
Logged

Berlomba-lombalah kamu kepada ampunan dari Rabbmu dan surga yang lebarnya selebar langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. (Al Hadid: 21)

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.649
Re: Mana yg lo pilih, IPK tinggi atau pengalaman?
« Reply #36 on: May 11, 2011, 10:07:40 pm »

gak aktif organisasi sih, soalnya dia gak ikut himpunan mahasiswa...tp aktifnya di panitia2 gitu...

yah..dia ngerasa hidup dia paling keren dan paling bener kayanya..

padahal, hidup gw keren banget..wkwkwk..narsis...gw punya pacar...gw gila game...gw cumlaude...gw pecinta alam..organisasi sempet ikut lah.... yah..ini sombong banget sih..tp intinya...idup gw gak membosankan...
Logged

LanMei

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.184
  • ah...makin gila ~(゚ー゚~)(~゚ー゚)~
Re: Mana yg lo pilih, IPK tinggi atau pengalaman?
« Reply #37 on: May 17, 2011, 07:32:37 pm »

nurut g, yg penting tu pengalaman a.k.a experience  [hip]
sbb, dri bbrp studi kasus (temen2 g ndiri si  [hmpfh])
ada anak yg paling pinter seangkatan, bhs jepang uda lancaarr bgt, eh pas terjun k dunia kerja... [worried]
trus, yg plg ga aktif d kelas dgn bhs jepang pas2an, begitu kerja uda jd kesayangan bos  ???

cakep

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 53
  • margahayuland
    • nuliswebid
Re: Mana yg lo pilih, IPK tinggi atau pengalaman?
« Reply #38 on: June 23, 2011, 11:19:11 am »

dua-duanya sangat perlu, IP dan pengalaman sangat membantu saat baru cari kerja

extra_ordinary

  • Penjaga Pantai
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 5.371
Re: Mana yg lo pilih, IPK tinggi atau pengalaman?
« Reply #39 on: June 27, 2011, 07:33:18 pm »

ikutan ya

kalo gw sih pilih dua2nya. IPK penting bgt. krn gw dulu pernah janji sm diri gw sendiri kalo gw harus lulus cum laude..*idealis mode on  [hmpfh]

kalau organisasi jg gw rasa perlu. coz pengalaman organisasi memang dibutuhkan pada saat melamar kerja n interview.

dulu sih waktu kuliah sempet ikut BEM sama himpunan. tp ya ga aktif2 bgt. biasa aja. coz bagi gue kuliah tetep no.1
Logged
nanggepin troller = spammer, gak perlu dikomentarin, cukup ditebas postingannya
BACA RULES KOLAM INDO
Pages: 1 2 3 [4] 5 6   Go Up