;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6   Go Down

Author Topic: Mana yg lo pilih, IPK tinggi atau pengalaman?  (Read 8036 times)

daniers

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.737
  • mencari kerja yang penting halal
Re: Mana yg lo pilih, IPK tinggi atau pengalaman?
« Reply #40 on: June 29, 2011, 03:57:17 pm »

tanpa ada ipk tinngi segala bntuk kerjaan swasta kita tdk bis meraihnya...
begitu pula dgn pengalaman, tapa pengalaman,,, untuk bekerja sangat sulit sekali,,,

jd intinya ipk n pengalaman adalah tolak ukur untuk meraih kesuksesan
Logged
NONTON TERUS SINETRON MD ENTERTAINMENT #BOLA BOLU# GAJAH MADA # RADEN KIAN SANTANG# ISTRI YANG DIKHIANATI#

outrageous

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.833
  • VOGUE !!!
    • In the zone
Re: Mana yg lo pilih, IPK tinggi atau pengalaman?
« Reply #41 on: July 15, 2011, 03:14:37 pm »

Gue gak ikut lembaga atau himpunan apapun di kampus, jadi fokusnya cuma ke Nilai aja, soalnya ikutnya organisasi di luar kampus. rada nyesel juga sih gak ikut lembaga kampus soalnya banyak banget yang bisa di dapat disana. Mau ikut tapi mesti ikut diksarnya yang di siksa kaya binatang @_@~ jadi kayanya ane lebih mentingin IPK deh selama ini....

uty.jyozou

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 381
  • profesional fisioerapi
Re: Mana yg lo pilih, IPK tinggi atau pengalaman?
« Reply #42 on: August 18, 2011, 07:05:38 pm »

saya pilih keduanya...
ipk buat dapat posisi yang bagus disuatu perudahaan
nah kalo pengalaman sieh buat profesional kita dalam menjalankan tugas diperusahaan

jadi menurut saya keduanya penting
Logged

 
love love miura haruma

hotwater

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 29
Re: Mana yg lo pilih, IPK tinggi atau pengalaman?
« Reply #43 on: December 16, 2011, 02:24:39 pm »

menurut saya pribadi IPK itu cuman untuk syarat kerja aja.. yang terpenting itu NASIBnya cuy harus kunglout's hehhe...
Logged

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: Mana yg lo pilih, IPK tinggi atau pengalaman?
« Reply #44 on: December 18, 2011, 04:04:59 pm »

bagi saya yang to kuliah fokus ke IPK tinggi
Logged

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.627
Re: Mana yg lo pilih, IPK tinggi atau pengalaman?
« Reply #45 on: January 02, 2012, 12:09:49 am »

sampai saat ini..gw masih ngerasa pilihan gw bener..haha..gw lebih mentingin ipk..organisasi seadanya aja...=p
Logged

Netral

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.108
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: Mana yg lo pilih, IPK tinggi atau pengalaman?
« Reply #46 on: January 02, 2012, 03:36:13 am »

sampai saat ini..gw masih ngerasa pilihan gw bener..haha..gw lebih mentingin ipk..organisasi seadanya aja...=p

Emang Ip nya berapa Bon?
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.627
Re: Mana yg lo pilih, IPK tinggi atau pengalaman?
« Reply #47 on: January 04, 2012, 08:25:57 pm »

sampai saat ini..gw masih ngerasa pilihan gw bener..haha..gw lebih mentingin ipk..organisasi seadanya aja...=p

Emang Ip nya berapa Bon?

haha..ip gw juga ga segitunyaa juga kalee... ip 3,54... ikut himpunan mahasiswa jurusan cuman 1 taon awal kuliah aja... abis itu ikut pecinta alam juga, tp cuman aktif di awal2 doang... jadi pengurus organisasi agama di 2 taon terakhir... gw pacaran dari awal semester 3 smpe gw lulus... gw aktif main game juga (viwawa, hahaha)... yah intinya sih gw lebih ke arah hedonis deh, melakukan apa yg gw suka... tp gw tetep prioritasin kuliah... kalo lg mao ujian sering tidur jem 3 atau 4 pagi... tp kalo lg gak ada apa2, bs juga maen game smpe jam segitu juga..hehe...

dan adik gw juga kaya gitu juga,...cmn bedanya dia gak pacaran dan gak ikut organisasi jurusan...ipnya ngepas di gak cumlaude, 3,50... jadi gw rasa kesibukan belom tentu berhubungan juga dengan ipk..=p

bnyk juga sih yang ngehina gw, katanya kurang organisasi...tp gw rasa, cuman pada sirik aja sama gw...soalnya menurut gw, hidup gw bagus banget..hehe...narsis...

sekarang dapet kerjaan di oil and gas...dan dari universitas gw, cuman gw doang yang dapet...maaf kalo sombong...=p

yah emang semuanya rencana dan berkat Tuhan juga sih...
jadi kalo kata gw sih, lakuin apa yg menurut lu Tuhan mau lu lakuin di idup lu...kalo ada org yg ngehina, coba dicerna baik2, dan di jadiin koreksi juga..kalo lo ngerasa bener, ya jalan terus aja...

entah mao SO atau mao organisasi oriented...nanti harus di pertanggungjawabkan juga di dunia kerja...

cmiiw
Logged

shichie

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.632
Re: Mana yg lo pilih, IPK tinggi atau pengalaman?
« Reply #48 on: January 05, 2012, 07:18:09 pm »

stelah terjun k praktek...
saya vote pengalaman ;D
IPK itu cuma sekedar angka.. * tp cukup penting juga c.. :P
Logged

Netral

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.108
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: Mana yg lo pilih, IPK tinggi atau pengalaman?
« Reply #49 on: January 07, 2012, 06:37:25 pm »

IPK itu ngaruh saat nyari pekerjaan awal doang ya? Hahahaa. Biasanya kan lebih dilirik daripada yg IPK nya biasa aja. Hehe
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama
Pages: 1 2 3 4 [5] 6   Go Up