;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 65   Go Down

Author Topic: [RCTI-2011] PUTRI SIMELEKETE (Amanda, Lucky Perdana, Putri Titian, Adipati)  (Read 72997 times)

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19.312

SOON..di RCTI..
« Last Edit: July 20, 2011, 05:09:12 pm by Pattzzi »
Logged

die_yuya

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.512
  • Hohoho ^^
Re: [RCTI-2011] SANTRI SIMELEKETE (Rachel Amanda)
« Reply #1 on: March 08, 2011, 07:21:07 pm »

judl blkangny luthu amat  [hmpfh]

tp dha lama ga liat manda d sinet,,pasangany sopo y  :(
Logged
visit my new blog
diebingits.blogspot.com

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: [RCTI-2011] SANTRI SIMELEKETE (Rachel Amanda)
« Reply #2 on: March 08, 2011, 08:02:18 pm »

ada Nimas dewantary, jessica anastasia, gisela cindy, febby rastanty, putri titian, alif ali, adipati, ade surya akbar. Kumpulan ABGnya Sinemart deh nih kayaknya.. Nambah dhea imut ama Lucky perdana d0nggg ?
Logged

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.015
Re: [RCTI-2011] SANTRI SIMELEKETE (Rachel Amanda)
« Reply #3 on: March 08, 2011, 08:13:01 pm »

ada Nimas dewantary, jessica anastasia, gisela cindy, febby rastanty, putri titian, alif ali, adipati, ade surya akbar. Kumpulan ABGnya Sinemart deh nih kayaknya.. Nambah dhea imut ama Lucky perdana d0nggg ?

PT balik lagi ke SA dia?!
Umar gabung enggak ya, secara temennya si Eneng JA?! :D :D ;)
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: [RCTI-2011] SANTRI SIMELEKETE (Rachel Amanda)
« Reply #4 on: March 08, 2011, 08:20:17 pm »

jeng 0nc0mtempe@ umar masih kecil kali.. si JA kan udah kelas 2 SMP dia, lha umar msh SD.
ini ABG semua kayaknya deh.. si AMANDA gila, yg lain pada sholawatan dia geleng2 kepala dngerin musik pake hetset [lol] [lol]
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)
Re: [RCTI-2011] SANTRI SIMELEKETE (Rachel Amanda)
« Reply #5 on: March 08, 2011, 08:27:19 pm »

ada Nimas dewantary, jessica anastasia, gisela cindy, febby rastanty, putri titian, alif ali, adipati, ade surya akbar. Kumpulan ABGnya Sinemart deh nih kayaknya.. Nambah dhea imut ama Lucky perdana d0nggg ?
Mana mungkin ada gisela cindy, agama dia kan kristen sdngkan cerita santri simelekete ini kan ttg islam :P :P LP kan lagi di PYD jadi kyaknya ga mungkin deh bakal ada dia ;) ;D
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

Marshed

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 922
Re: [RCTI-2011] SANTRI SIMELEKETE (Rachel Amanda)
« Reply #6 on: March 08, 2011, 08:28:48 pm »

ada Nimas dewantary, jessica anastasia, gisela cindy, febby rastanty, putri titian, alif ali, adipati, ade surya akbar. Kumpulan ABGnya Sinemart deh nih kayaknya.. Nambah dhea imut ama Lucky perdana d0nggg ?

PT balik lagi ke SA dia?!
Umar gabung enggak ya, secara temennya si Eneng JA?! :D :D ;)

Tian kn emg d SA.. setauku.. mr.OLga kn ada dia sm kiwil  [ranting]
Logged

Marshed

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 922
Re: [RCTI-2011] SANTRI SIMELEKETE (Rachel Amanda)
« Reply #7 on: March 08, 2011, 08:30:31 pm »

jeng 0nc0mtempe@ umar masih kecil kali.. si JA kan udah kelas 2 SMP dia, lha umar msh SD.
ini ABG semua kayaknya deh.. si AMANDA gila, yg lain pada sholawatan dia geleng2 kepala dngerin musik pake hetset [lol] [lol]

wah emg promo nya udh keluar.. RdR aja skrg promo nya jrg.. sekilas aja lg  :-\
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: [RCTI-2011] SANTRI SIMELEKETE (Rachel Amanda)
« Reply #8 on: March 08, 2011, 08:32:25 pm »

0m maria@ kemaren2 kan TITIAN maen di BUB prod.rapi pilem itu tuh tyang di scetepeh ..
brarti dia pindah pindah PH yee, ribet amat tuh TITIAN [hmpfh]
Logged

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.015
Re: [RCTI-2011] SANTRI SIMELEKETE (Rachel Amanda)
« Reply #9 on: March 08, 2011, 08:35:46 pm »

ada Nimas dewantary, jessica anastasia, gisela cindy, febby rastanty, putri titian, alif ali, adipati, ade surya akbar. Kumpulan ABGnya Sinemart deh nih kayaknya.. Nambah dhea imut ama Lucky perdana d0nggg ?
Mana mungkin ada gisela cindy, agama dia kan kristen sdngkan cerita santri simelekete ini kan ttg islam :P :P LP kan lagi di PYD jadi kyaknya ga mungkin deh bakal ada dia ;) ;D

Di dunia akting kayaknya udah biasa deh hal beginian, meskipun gue kurang sreg sama hal ini. Kayak Ari Wibowo di RdR. [worried]

jeng 0nc0mtempe@ umar masih kecil kali.. si JA kan udah kelas 2 SMP dia, lha umar msh SD.
ini ABG semua kayaknya deh.. si AMANDA gila, yg lain pada sholawatan dia geleng2 kepala dngerin musik pake hetset [lol] [lol]

wah emg promo nya udh keluar.. RdR aja skrg promo nya jrg.. sekilas aja lg  :-\

Bukannya SA udah biasa menyulap yang muda menjadi lebih tua dari usianya...  [hmpfh] [hmpfh]

ada Nimas dewantary, jessica anastasia, gisela cindy, febby rastanty, putri titian, alif ali, adipati, ade surya akbar. Kumpulan ABGnya Sinemart deh nih kayaknya.. Nambah dhea imut ama Lucky perdana d0nggg ?

PT balik lagi ke SA dia?!
Umar gabung enggak ya, secara temennya si Eneng JA?! :D :D ;)

Tian kn emg d SA.. setauku.. mr.OLga kn ada dia sm kiwil  [ranting]

Kan baru2 ini dia gabung sama BaLik di BuB...
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 65   Go Up