;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 7 8 9 10 [11]   Go Down

Author Topic: MOTO2 & MOTO3  (Read 7771 times)

raffanaylla

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 10416
  • Ale..
Re: MOTO2 & MOTO3
« Reply #100 on: May 12, 2012, 12:03:40 PM »

SEMOGA BERKEMBANG DENGAN BAIK :)

Bintang MotoGP dan Webber Bicarakan Fenati, Si Calon Superstar
   
KOMPAS.com - Romano Faneti menjelma jadi bintang yang paling bersinar usai menjuarai GP Spanyol akhir pekan lalu. Keberhasilannya naik podium utama kelas Moto3, Minggu (29/4/12), membuat pebalap berusia 16 tahun tersebut menjadi buah bibir sejumlah pebalap top MotoGP.

Padahal, ada hal lain yang tetap menarik untuk disimak. Misalnya keberhasilan Casey Stoner menjuarai MotoGP di Sirkuit Jerez, karena ini untuk pertama kali dalam kariernya, juara dunia 2007 dan 2011 tersebut meraih kemenangan di sana, begitu juga aksi Pol Espargaro yang mengalahkan Marc Marquez, dalam perburuan podium utama Moto2.

Hanya dua kata, sangat impresif. Dia 16 tahun, tetapi terlihat di sini seperti 20 tahun. Sudah lama ditunggu sejak kita melihat seorang berbakat seperti ini

-- Valentino Rossi

Namun, topik tentang Fenati menyita perhatian publik, termasuk para bintang MotoGP. Pria kelahiran Ascoli Piceno, Italia, 15 Januari 1996, dianggap sebagai pebalap fenomenal, karena musim 2012 merupakan debutnya di arena grand prix.

Karena itu, wajar bila Fenati diprediksi bakal merajai arena balap motor paling bergengsi di muka bumi ini, karena menuai hasil menjanjikan dalam dua seri yang sudah dilakoninya. Bahkan setelah menjadi runner-up di Qatar, kali ini Fenati tampil sangat luar biasa karena finis dengan gap yang sangat jauh, yaitu 36,139 detik dari Luis Salom, yang berada di belakangnya.

"Tentu saja rasanya menyenangkan. Para pebalap yang saya hanya bisa saksikan lewat televisi tahun lalu, kini membicarakan tentangku," ujar Fenati, tentang apa yang terjadi usai kesuksesannya di Jerez.

Ya, deretan pebalap top MotoGP pun memberikan komentarnya tentang Fenati. Berikut komentar para bintang kelas premier seperti Valentino Rossi, Stoner, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa.

Rossi: "Hanya dua kata: sangat impresif. Dia 16 tahun, tetapi terlihat di sini seperti 20 tahun. Sudah lama ditunggu sejak kita melihat seorang berbakat seperti ini. Dia lebih baik daripada saya selama balapan pertamaku, dan dia juga anak yang baik. Ya, dengan cara tertentu dia mengingatkanku pada seseoran..."

Stoner: "Kemenangan yang mengesankan. Fenati sangat berbakat, dan kami sudah memperhatikannya di Qatar. 37 detik mungkin sebuah rekor marjin kemenangan dalam kategori ini."

Lorenzo: "Dia tentu saja memiliki sebuah tempat di masa depan dalam olahraga ini. Dalam kondisi yang sangat sulit, di mana mudah untuk membuat sebuah kesalahan, dia tetap tenang dan mengendarai motor dengan sangat cepat."

Pedrosa: "Saya sudah memperhatikannya di Qatar, ketika dia finis kedua di belakang Vinales. Hari ini dia menang dengan gap yang luar biasa untuk kompetisi ini. Di sana juga ada Antonelli, yang mungkin perlu lebih banyak waktu untuk berkembang..."

Webber juga memberikan pujian

Bukan cuma para pebalap MotoGP yang menyanjungnya. Fenati pun mendapat pujian dari pebalap Formula 1, Mark Webber.

Melalui akun Twitter-nya, bintang asal Australia tersebut menyatakan kekagumannya. Pebalap tim Red Bull Racing ini, yang beberapa kali menyempatkan diri untuk menonton MotoGP secara langsung, mengunggah foto Fenati di atas motornya sesaat setelah melewati garis finis.

"Sungguh bertalenta," ujar Webber.

Mendapat pujian tersebut, Fenati, yang merupakan pebalap tim Italia FMI FTR Honda, langsung memberikan tanggapan. Dia membalas tweet Webber, "Terima kasih banyak, Mark. Saya selalu ikuti balapanmu di F1. Saya merasa terhormat karena anda juga mengikuti balapanku. Sekali lagi terima kasih."
SOURCE
Logged
Valentino Rossi

hyofan 15

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 7097
Re: MOTO2 & MOTO3
« Reply #101 on: May 12, 2012, 04:40:44 PM »


seseorang?
siap tuh bang????

raffanaylla

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 10416
  • Ale..
Re: MOTO2 & MOTO3
« Reply #102 on: May 18, 2012, 11:33:21 AM »

@hyo

iya yah seseorang itu sapa ya?

ini dia Fenati saat P1 di jerez

Logged
Valentino Rossi

raffanaylla

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 10416
  • Ale..
Re: MOTO2 & MOTO3
« Reply #103 on: May 18, 2012, 11:34:56 AM »

dan ini fenati diatara bakat2 yg diseleksi di italy itu
yg paling ujung jg mengingatkan pada seseorang deh.. juara dunia 250cc
Logged
Valentino Rossi

hyofan 15

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 7097
Re: MOTO2 & MOTO3
« Reply #104 on: May 18, 2012, 04:16:21 PM »


eh??
jadi Fenati salah satu dari rider yg ikut program masa depan Italia? o.0
keknya programnya menjajikan nih ^-^
*ga kek program perusahaan milik pemerintah disini :P

waktu tanya jawab kemaren abang bilang mo bikin sekolah balap,
dan nyebut nama Luca juga, adenya sendiri.

btw, Luca kemaren sempet dapet wildcard di ronde ke 2 NSF250R TROPHY di Misano,
tp nyungsep padahal lg mimpin :(

hyofan 15

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 7097
Re: MOTO2 & MOTO3
« Reply #105 on: May 20, 2012, 09:31:29 PM »



tadi rider tetangga sempet posisi podium, sayang diakhir malah nyungsep :P

Fenati malah lbh parah, nyungsep diawal2 race [worried]

yg ngenes Marc [hammer]

crash De Angelis parah, masih trauma :(

komen lucu [hmpfh]
Quote

@birtymotogp: Doesn't look like anybody wants to win this Moto3 race. Oliveira, Vinales, Fuabel have all crashed out of the lead



Salut sama Julian Simon, spiritnya [thumbsup]

raffanaylla

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 10416
  • Ale..
Re: MOTO2 & MOTO3
« Reply #106 on: May 21, 2012, 10:56:36 AM »

@Hyo

koment nya memang lucu.. ;D
tp apa daya itu yg terjadi..
rider2 pada bertumbangan

krn nonton moto2 itu jd tambah deg2an nungguin motogpnya..

marc crash pdhl sudah di posisi 3
gak kalah ngenes lagi.. Zarco rider tuan rumah..
udah ngebut sengebut2nya.. dan di posisi 3 jg. malah crash
krn itu, Ian bs finish posisi 4  [biggrin]

julian simon perlu diberi note nih..
bener2 jiwa pejuang.. di last corner crash
dan gk nyangka banget klo Julian Simon akan menuntun motornya...saluttt  [thumbsup]
dan gk sia2.. msh bs dpt 4 points.. finish posisi 12
Logged
Valentino Rossi
Pages: 1 ... 7 8 9 10 [11]   Go Up