;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:

Author Topic: HA JI WON 'An Actress with 1000 Faces' (하지원)  (Read 2277819 times)

Uwie_Prab

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3845
  • "1023 = LOVE"
Re: HA JI WON 'An Actress with 1000 Faces' (하지원)
« Reply #30370 on: May 02, 2012, 07:46:06 PM »

Wonnie lucu, imut mami... Suka liatnya...
Wah c mami g stuju yaw wonnie ma odong2, pdhl dia jg ganteng g klh dr HB..hehehe
Logged

:) "Upcoming Movie The Joseon Beautiful Three Musketeer & Drama Hwatu" :)

asthrie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16871
  • c'mon
Re: HA JI WON 'An Actress with 1000 Faces' (하지원)
« Reply #30371 on: May 02, 2012, 08:28:16 PM »

Rempong JB garis keras..begitu keluar bts tk2h yg laen dikit,,lgsung d keluarin bts2 sega  [hmpfh] [hmpfh]


keluarin BTS HJW-JIS di MOB mel...mana ?? manaa ?? ada yg kyk BTS sega gak ??  ;D ;D



wajar lah fir kalo bts mob ga ada yg kaya sega atau tk2h. mob kan bikinnya thn 2003-2004. internet belom secanggih sekarang kalo pun ada bts yg bs liat cm dikit ga bs diaplod ke inet. bts mob aja rata2 baru diaplod dr thn 2007an itu aja msh untng ada yg kesimpen .makanya beruntung banget mob msh ada btsnya walopun cm dikit banget dibanding drama thn segituan jg yg btsnya ga beredar di inet
kalo thn 2008 ke atas wajar banyak bts yg kesebar apalagi di yt karena inet uda canggih ;)
Logged

The King 2 Hearts  [lovestruck] Lee Jae Ha and Kim Hang Ah

l0velymel

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4215
  • so L0velyyyyy......
Re: HA JI WON 'An Actress with 1000 Faces' (하지원)
« Reply #30372 on: May 02, 2012, 08:46:00 PM »

Asthrie..kalo dulu jaman nonton MOB gk ada satupun bts yg keluar,tp udh suka ama chemistry HJW-JIS,kalo dirimu plus HJW-SJS jg yeh hihihihi..

Mih,,ttg kabar yg dr holand ituh,wajarlah kalo banyak yg shipperin HJW-Seunggi yeh,chemistry on screennya oke bgt..tu org yg bilang HJW milik Hb jg salah nyerang..makanya babak belur d serang AHHA shipper [hmpfh]

Mungkin sama kasusnya kalo tiba2 ada yg nyeletuk d FP wonnie ama binnie *misalnya yah* kalo HJW gk mungkin sama HB cos HB milik siapaaa gitu...pasti JB shipper jg bakalan serang balik tuh org..

Tp kalo menurut aku AHHA shipper ini paling musiman aja,,gk tau jg ya liat ntr..

Logged

Hidup itu mesti santai kaya' di pantai
slow kaya di pulau....

asthrie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16871
  • c'mon
Re: HA JI WON 'An Actress with 1000 Faces' (하지원)
« Reply #30373 on: May 02, 2012, 08:54:10 PM »

iya mel bener. bts mau liat dimana? inet paling cm fs, imel  doang , majalah asia masih jaang yg ngasih bonus. korea belom jaman yg lagi naik daun kan taiwan
tp aku sih ngerasa jaman mereka ada apa2nya soalnya sering banget berdua, mana maen cf bareng lagi


Logged

The King 2 Hearts  [lovestruck] Lee Jae Ha and Kim Hang Ah

l0velymel

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4215
  • so L0velyyyyy......
Re: HA JI WON 'An Actress with 1000 Faces' (하지원)
« Reply #30374 on: May 02, 2012, 09:07:51 PM »

Wkwkwkwk..naluri shipper yah asthrie..
Ingat waktu jaman MOB kan aku masih kul semester 4,,pada heboh tuh teman2 kul pengen nonton karna ada 'Bali'nya...tiap episodenya jd omongan,,rela bolak balik rental nanyain kasetnya ada or gk soalnya banyak yg pinjam..ujung2nya beli kasetnya,jaman dulu kan masih mahal (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )

Logged

Hidup itu mesti santai kaya' di pantai
slow kaya di pulau....

asthrie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16871
  • c'mon
Re: HA JI WON 'An Actress with 1000 Faces' (하지원)
« Reply #30375 on: May 02, 2012, 09:13:26 PM »

iya mel jaman dulu yg jual drama korea jarang , kebanyakan taiwan .kalopun ada paling masih jaman vcd banyak,merepotkan dan lbh mahal dikit dr dvd [hmpfh]

Logged

The King 2 Hearts  [lovestruck] Lee Jae Ha and Kim Hang Ah

l0velymel

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4215
  • so L0velyyyyy......
Re: HA JI WON 'An Actress with 1000 Faces' (하지원)
« Reply #30376 on: May 02, 2012, 09:19:18 PM »

Mahal bangeeeeet duluu hiks..kalo skrg kan 1 disc bisa 4 eps..kali dulu 1 disc ya 1 eps,,itungan 1 disc dulu harganya 5000an k atas..bayangin deh kali 17 eps..

Besok As One tayang perdana yah d bioskop korea..moga2 sukses yaaaaaa Amiiiiiiin..
Logged

Hidup itu mesti santai kaya' di pantai
slow kaya di pulau....

fhirda

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 2096
    • amazing yeoja
Re: HA JI WON 'An Actress with 1000 Faces' (하지원)
« Reply #30377 on: May 02, 2012, 09:20:01 PM »

alohaaaa bahas apa nih ?? gmna tk2h mlm ini ?? ada yg "AHH STRESSS" lagii ?? [hmpfh] [hmpfh]

asthrie &mel :  seandainya klo jaman MOB dulu YT udah eksis kyk skrg, mgkn bnyak BTS HJW-JIS yg sesuatuuu yaa ??  ;D pasti bnyk tingkah2 lucu HJW-JIS yg ketahuan, secara dua2nya kliatan akrab bgt.  ^-^ ^-^ 


Logged

l0velymel

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4215
  • so L0velyyyyy......
Re: HA JI WON 'An Actress with 1000 Faces' (하지원)
« Reply #30378 on: May 02, 2012, 09:24:18 PM »

Fhirda.m@asti banyak juga shippernya muncul hihihi..

Kata asthrie yg streming bentar,eps 13 The King ada kissunya,tp bentar aja..
Logged

Hidup itu mesti santai kaya' di pantai
slow kaya di pulau....

asthrie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16871
  • c'mon
Re: HA JI WON 'An Actress with 1000 Faces' (하지원)
« Reply #30379 on: May 02, 2012, 09:25:32 PM »

iya fir seandainya mob itu buatan 2008 ke atas ..

hjw and jang geunsuk . seneng deh mereka masi akrab
Logged

The King 2 Hearts  [lovestruck] Lee Jae Ha and Kim Hang Ah