;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 11   Go Down

Author Topic: Kabar Penyanyi Cilik Jaman Dulu?  (Read 56115 times)

aiqal

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 663
Kabar Penyanyi Cilik Jaman Dulu?
« on: March 28, 2011, 03:01:23 AM »

Ada yang masih inget sama lagu abang tukang bakso-nya Melisa? Ular Putih-nya Empat MC cilik? Atau artis cilik yang lain seperti Cindy Cenora, Angie, Kiki Bo Bo Ho, Meisy, Christina, dan artis cilik lainnya?

Sekarang kabar mereka semua gimana ya? Terutama si Melisa, ada yang tau kah?

Yang sampai sekarang masih sering eksis di entertainment cuma beberapa aja dari artis cilik tersebut, seperti Agmon, Sherina, Joshua, Delia Equte, Eno Lerian, Dea Ananda dan Leoni. Tapi yang lainnya pada kemana ya?
Logged

elle_cha

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 12514
Re: Kabar Penyanyi Cilik Jaman Dulu?
« Reply #1 on: March 28, 2011, 04:40:56 AM »

temanku pernah ntn talk show *lupa namanya* dan melisa jd bintang tamunya. kalo ga salah skrg dia skrg jd psikolog. dia msh suka nyanyi tp hny utk acara2 off air gt.

jaman dulu bnyk bgt penyanyi cilik yg bgs2. ky chikita meidi, maissy, bondan prakoso. sayang bgt ya penyanyi cilik skrg ga sebanyak dulu.
Logged


That Winter..........

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17990
  • cheonnaaa
Re: Kabar Penyanyi Cilik Jaman Dulu?
« Reply #2 on: March 29, 2011, 11:42:57 PM »

kayaknya udah ada thread nya deh.

tapi gak pa pa. gue suka chikita meidi. nyanyi jakarta kan [thumbsup]
Logged


setelah bertahun tahun gak bisa move on dari dong yi. kini jang ok jung mampu menyihirku sedemikian rupa. hahaha

neng_Win11

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 527
Re: Kabar Penyanyi Cilik Jaman Dulu?
« Reply #3 on: March 30, 2011, 10:10:00 AM »

eno lerian, giovani, aan, chiko, joshua, chikita meidi, puput melati, melisa, duetnya si giovani yg cwe sapa tuh lupa, trio kwek kwek, byk ... lupa  [biggrin] [biggrin]
Logged
Boss .. mending gak usah pasang inet klo lemot gini [boxing]

Jacolyn

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 15
Re: Kabar Penyanyi Cilik Jaman Dulu?
« Reply #4 on: March 30, 2011, 09:22:20 PM »

Bondan Prakoso masih eksis lo, malah makin eksis sekarang  ;)

aiqal

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 663
Re: Kabar Penyanyi Cilik Jaman Dulu?
« Reply #5 on: March 31, 2011, 01:28:30 AM »

Banyak yang masih eksis banyak juga yang ngilang gitu aja, pada kalah bersaing kali yah?
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 32904
Re: Kabar Penyanyi Cilik Jaman Dulu?
« Reply #6 on: March 31, 2011, 08:31:16 AM »

eh apa kabar tuh giovanni yg ngondek itu ya?
gue suka Sherina beserta filmnya, cikita meydi, maisy, hello dangdut, kangen trio kwek-kwek ;D ;D
Logged

eglyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 4598
Re: Kabar Penyanyi Cilik Jaman Dulu?
« Reply #7 on: March 31, 2011, 02:22:51 PM »


klw maisy katanya kuliah di kedokteran UI!
« Last Edit: March 31, 2011, 02:24:55 PM by eglyan »
Logged

eglyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 4598
Re: Kabar Penyanyi Cilik Jaman Dulu?
« Reply #8 on: March 31, 2011, 02:29:05 PM »

Banyak yang masih eksis banyak juga yang ngilang gitu aja, pada kalah bersaing kali yah?
ada juga yg gw liat dan gw perhatikan fotonya udah jadi cewek,dulu kecilnya cowok! kbetulan aja gw liat, pertama g ngeh,pas liat benernya dia mantan penyanyi cilik jg
tp ntah dia transgender ataw enggak gw g tau,tp dari penampilannya cewe bgt!
klw diliat skilas pasti g ngeh dia dulu cowo!
cantiknya kaya' tante rambut palsu!
Logged

watzon

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 39163
  • <3
Re: Kabar Penyanyi Cilik Jaman Dulu?
« Reply #9 on: March 31, 2011, 02:31:13 PM »

ada yg tau tidak yg nyanyi, "aku cinta rupiah biar dolar dimana-mana"?  :D :D
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 11   Go Up