;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 11   Go Down

Author Topic: Kabar Penyanyi Cilik Jaman Dulu?  (Read 57228 times)

Putri Diana

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 345
  • Pengen brownis!
    • e pluribus unum di permusikan indonesia
Re: Kabar Penyanyi Cilik Jaman Dulu?
« Reply #20 on: April 12, 2011, 07:34:32 PM »

@aiqal
iya cantik banget si reynaldi sekarang. Di salah satu putunya sekilas kayak wanda hamidah.

@bio
ntar ya cynt kalo lagi ol via pisi gue cariin putunya. Ga tau udah oplas apa belum yg pasti kecantikannya si rey rey reynaldi ini mengundang decak kagum.
Logged
dukung terus boyband indonesia
lagu untuk jiwa nasionalisme kita, 'Indonesia Stand Up'
http://www.4shared.com/u/5y_sFktN/NSG_STAR.html

Van22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3234
  • Still ACdDicted
Re: Kabar Penyanyi Cilik Jaman Dulu?
« Reply #21 on: April 12, 2011, 08:03:36 PM »

eno lerian, giovani, aan, chiko, joshua, chikita meidi, puput melati, melisa, duetnya si giovani yg cwe sapa tuh lupa, trio kwek kwek, byk ... lupa  [biggrin] [biggrin]

yg cwe namanya saskia...dia kan ngeluarin album jg....

and jgn lupa Tina Toon...
Logged

eglyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 4597
Re: Kabar Penyanyi Cilik Jaman Dulu?
« Reply #22 on: April 14, 2011, 03:41:17 PM »

Gambar donk ...renaldi tuh y mana ya ??? Ganti kelamin mksdny ...
yup cantik banget sampe, dagunya runcing banget
Logged

eglyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 4597
Re: Kabar Penyanyi Cilik Jaman Dulu?
« Reply #23 on: April 14, 2011, 03:50:23 PM »

@aiqal
iya cantik banget si reynaldi sekarang. Di salah satu putunya sekilas kayak wanda hamidah.

@bio
ntar ya cynt kalo lagi ol via pisi gue cariin putunya. Ga tau udah oplas apa belum yg pasti kecantikannya si rey rey reynaldi ini mengundang decak kagum.
setuju mirip banget dengan wanda, model rambutnya juga mirip,banyak kok foto2nya. termasuk sama mama dan adek2nya, gw udah liat semuanya,
ada juga foto dia bareng bcl dan mulan, klw menurut gw kebanting bcl dan mulannya, bener2 wajahnya cantik
tp gak ngerti geretnya kesini
« Last Edit: April 14, 2011, 03:54:21 PM by eglyan »
Logged

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17982
  • cheonnaaa
Re: Kabar Penyanyi Cilik Jaman Dulu?
« Reply #24 on: April 14, 2011, 05:23:03 PM »

@eglyan
upload dulu di www.photobucket.com

masukin linknya kemari

plissss penasaran banget kayak apa si reynaldi itu
Logged


setelah bertahun tahun gak bisa move on dari dong yi. kini jang ok jung mampu menyihirku sedemikian rupa. hahaha

chiccobunga_chibung

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9675
  • שמייכל גייסט
Re: Kabar Penyanyi Cilik Jaman Dulu?
« Reply #25 on: April 14, 2011, 05:30:10 PM »

Reynaldi prnh nyanyi apa [hip]..
Logged


parfait [love].. préférentiel [lovestruck]..

chiccobunga_chibung

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9675
  • שמייכל גייסט
Re: Kabar Penyanyi Cilik Jaman Dulu?
« Reply #26 on: April 14, 2011, 06:28:13 PM »

nemu picu Reynaldi dr fortang..



paling kanan Reynaldi
Logged


parfait [love].. préférentiel [lovestruck]..

Van22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3234
  • Still ACdDicted
Re: Kabar Penyanyi Cilik Jaman Dulu?
« Reply #27 on: April 14, 2011, 06:30:13 PM »






yg ini ya??
« Last Edit: April 14, 2011, 06:32:38 PM by Van22 »
Logged

Van22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3234
  • Still ACdDicted
Re: Kabar Penyanyi Cilik Jaman Dulu?
« Reply #28 on: April 14, 2011, 06:34:59 PM »

Logged

Van22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3234
  • Still ACdDicted
Re: Kabar Penyanyi Cilik Jaman Dulu?
« Reply #29 on: April 14, 2011, 06:37:39 PM »

Dari sebuah blog:
Tranformasi Reynaldi


Kita masih ingat loh jaman dia masih jadi lekong cilik, dese  kan satu angkatan ama Geovanny dan emang gayanya udah centil bawain Kru Cilik di SCTV... Pantesan Si Reynaldi ehh Si Dena [nama pere'nya] udah gak eksis lagi di TV, ternyata oh ternyata, dese udah meletek' n bertranformasi dari kepompong lekong jadi Kupu-kupu wadam toh! sekarang Dena eksis di dunia fashion, jadi peragawati [what!!!] n mengelola blog fashion.

Apa kata bokapnya, Koreographer Acan Rahman, yah liat anaknya jadi waria gini??? yah.. dengar-dengar sih Dena baru-baru ini ke Thailand buat operasi kelamin... Kita sih harap dia ngelakuinnya udah dipikirin baek-baek.. soalnya yang kayak gini gak bisa dibalikin!! yah kalo totong udah kepotong trus diganti kerang bulu, mana bisa balik ke totong lagi!!!

sumber: http://tvpoliceonline.blogspot.com/2011/01/transformasi-artis-cilik-reynaldi.html
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 11   Go Up