;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 ... 13   Go Down

Author Topic: TELENOVELA TAYANG DI INDONESIA  (Read 19863 times)

XinruLV

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5356
  • 超喜歡老大 "林二萌"
Re: TELENOVELA TAYANG DI INDONESIA
« Reply #60 on: April 08, 2012, 11:20:13 AM »

Emperatriz kayanya bagus, cuma ya itu, lama banget sampe 150 an ya ?
Aku udah liat di youtube episode finale, Alejandro udah keliatan tua..  anak'e emperatriz dan alejandro kembar tp masih bayi, sdgkan anaknya eliza atau elena udah gede, esthernya lagi hamil.. cowo nya esther ganteng juga... *spoiler

diriku liad epi terakhir na aj, gaby ada adegan topless [censored2]
shock..si gaby berani ya skrg [hmpfh]
Logged

16個夏天
The Way We Were

autumn leaves

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6715
Re: TELENOVELA TAYANG DI INDONESIA
« Reply #61 on: April 08, 2012, 02:49:45 PM »

Quote
emperatriz lumayan kok, waktu tayang di mexico ratingnya bagus mengalahkan una familia con suerte dan dos hogares kepunyaan televisa (karena tayangnya jam 20:30-21:30 sementara una tayang jam 20 dan dos tayang jam 21) apalagi waktu episode terakhir disebutkan jadi treading topik di twitter
emperatriz juga laris di pasaran mancanegara, sudah 20 negara yang nanyangin termasuk di astro bella, stasiun tv kepunyaan astro malaysia yang baru launching khusus untuk drama macam vision 2


ratingnya tinggi ya...aku nonton lumayan nggak membosankan..suka liat si dokter ( mauricio  :D)...jadi disini ibu dan anak suka dengan orang yang sama nih  [bigwink]

Quote
hahahaha  ;D beda bagaimana? mungkin semakin gendut ya si gaby spanic, maklum deh gaby kan habis terapi sesudah diracun oleh asistennya sendiri selama pembuatan telenovela soy tu duena (2009-2010) jadi mungkin efek penetralisir racun itu yang bikin tubuh gaby jadi beda

beda gitu mukanya kayak ibu2x yang udah 50-an yang tetap cantik  [biggrin]...kalo astrid carolina walopun udah tua wajahnya tetap sama.
ngeri amat diracun  :( serem......emang penyebabnya apa sampe diracun.

Quote
diriku liad epi terakhir na aj, gaby ada adegan topless [censored2]
shock..si gaby berani ya skrg


wow wow  :D :D :D pasti disini disensor.
Logged
My Brilliant Life~The Crossing~I am Queen

Ezperanza Lallomel

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 30
  • de todo corazón
Re: TELENOVELA TAYANG DI INDONESIA
« Reply #62 on: April 09, 2012, 08:52:23 AM »


emperatriz
QUEEN

SYNOPSIS:


emperatriz jurado (gabriela spanic) adalah wanita baik hati yang mencintai armando mendoza (omar fierro), sayangnya armando mengkhianatinya dan mengambil putri mereka, esther (adriana louvier) yang baru saja dilahirkan emperatriz. emperatriz bersumpah akan menghancurkan armando. dalam perjalanan untuk balas dendam, emperatriz bertemu dengan manuel leon (rafael sanchez navarro) yang juga mempunyai niat yang sama untuk membalas dendam pada armando serta alejandro miranda (bernie paz). akan tetapi, emperatriz tak menyadari bahwa musuh sesungguhnya justru ada didekatnya selama ini.


Love 2 GS kangeeenn kapan diputar  di tv yee?[lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]
Logged

ajianshakti

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 360
Re: TELENOVELA TAYANG DI INDONESIA
« Reply #63 on: April 15, 2012, 01:00:09 AM »


beda gitu mukanya kayak ibu2x yang udah 50-an yang tetap cantik  [biggrin]...kalo astrid carolina walopun udah tua wajahnya tetap sama.
ngeri amat diracun  :( serem......emang penyebabnya apa sampe diracun.


sepertinya masalah uang tapi sudah ditangani polisi mexico, kasihan keluarganya gaby, selain gaby, anak dan ibunya juga diracun Ammonium chlorate untung ketahuan kalau gak, bisa jadi kita cuma bisa mengenang gaby

kayaknya emang gara2 keracunan itu badan dan wajah gaby jadi berubah, coba lihat fotonya dg anaknya ini ditahun 2009, masih kurus kan



kalau kalian jeli, di emperatriz juga main daniela spanic, saudara kembarnya gaby, hayoooo jadi siapakah dia?
« Last Edit: April 15, 2012, 01:17:22 AM by ajianshakti »
Logged

autumn leaves

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6715
Re: TELENOVELA TAYANG DI INDONESIA
« Reply #64 on: April 16, 2012, 01:58:37 PM »

ya ampun jahat banget asistennya keluarganya juga ikut diracun.

kembarannya jadi siapa disini.....nggak hapal dgn wajahnya.

katanya Edith gonzales sebenarnya ditawari jadi Emperatriz...kenapa ditolak...cocok juga Edith jadi emperatriz.

Logged
My Brilliant Life~The Crossing~I am Queen

ajianshakti

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 360
Re: TELENOVELA TAYANG DI INDONESIA
« Reply #65 on: April 18, 2012, 03:18:09 AM »


katanya Edith gonzales sebenarnya ditawari jadi Emperatriz...kenapa ditolak...cocok juga Edith jadi emperatriz.

bukan hanya ditawari, kalau menurut wikipedia, pilot project atau episode awal Emperatriz sebenarnya Edith sementara Gaby membintangi Cielo Rojo----entah kenapa pihak produser, sutradara dan penulis naskah menukar peran mereka, lagipula Gaby bermasalah dengan pemeran utama Cielo, Mauricio Islas, sedangkan Edith tidak suka dengan Niurka yang ikut membintangi Emperatriz
meski demikian kedua telenovela Azteca ini (Emperatriz jam 20:30---Cielo jam 21:30) sama-sama sukses ketika tayang dan dipasaran mancanegara---meski ya gitu, Gaby dan Edith sama-sama menjengkelkan produser kali ya  :) permintaannya banyak plus ikut milih-milih pemeran pendamping, ditolak bukan karena aktingnya jelek tapi karena gak suka plus pernah bermasalah dengan mereka berdua

http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=85953.msg5243554#msg5243554

« Last Edit: April 18, 2012, 03:22:07 AM by ajianshakti »
Logged

Ghostri

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 390
Re: TELENOVELA TAYANG DI INDONESIA
« Reply #66 on: April 22, 2012, 09:37:05 PM »

[img]http://i250.photobucket.com/albums/gg276/ajianshaktimandraguna/EMPERATRIZ.jpg
emperatriz
QUEEN

SYNOPSIS:
[img width=800 height=436]http://i250.photobucket.com/albums/gg276/ajianshaktimandraguna/emperatriz-capitulo1.jpg

emperatriz jurado (gabriela spanic) adalah wanita baik hati yang mencintai armando mendoza (omar fierro), sayangnya armando mengkhianatinya dan mengambil putri mereka, esther (adriana louvier) yang baru saja dilahirkan emperatriz. emperatriz bersumpah akan menghancurkan armando. dalam perjalanan untuk balas dendam, emperatriz bertemu dengan manuel leon (rafael sanchez navarro) yang juga mempunyai niat yang sama untuk membalas dendam pada armando serta alejandro miranda (bernie paz). akan tetapi, emperatriz tak menyadari bahwa musuh sesungguhnya justru ada didekatnya selama ini.


Love 2 GS kangeeenn kapan diputar  di tv yee?[lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]
kangen ma Gaby :D
suka Gaby di la usurpadora [lovestruck]
« Last Edit: April 22, 2012, 09:38:34 PM by Ghostri »
Logged
[sun] Empress Qi [sun]

Princezah@Ra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4943
  • soy la princesa.. ",)
Re: TELENOVELA TAYANG DI INDONESIA
« Reply #67 on: April 23, 2012, 11:57:40 PM »

tabloid bintang uda gencar lagi nih liput artis telenovela

smoga aja nanti bkln byk yg nayangin tnvla lagi hihihihi ...**ngarep**

moga aja la usurpadora direrun...kangen ;)
Logged
[lovestruck] the Best Couple x Siempre   [lovestruck]

ajianshakti

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 360
Re: TELENOVELA TAYANG DI INDONESIA
« Reply #68 on: April 25, 2012, 09:01:39 AM »

tabloid bintang uda gencar lagi nih liput artis telenovela

smoga aja nanti bkln byk yg nayangin tnvla lagi hihihihi ...**ngarep**

moga aja la usurpadora direrun...kangen ;)

kok la usurpadora dire run lagi, kan banyak tuh telenovela baru yang gak kalah seru dan bagus yang bisa buat tayang free di tv indonesia  [thumbsup]
« Last Edit: April 25, 2012, 09:02:17 AM by ajianshakti »
Logged

Princezah@Ra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4943
  • soy la princesa.. ",)
Re: TELENOVELA TAYANG DI INDONESIA
« Reply #69 on: April 29, 2012, 10:17:42 PM »

hahaa maksudnya pgen direrun dulu buat pmanasan...

scra telenovela lumayan lama bgtt vakum ditv kita tercinta   ^-^

setelah itu boleh bgt tygin yg baru2... [hmpfh]
Logged
[lovestruck] the Best Couple x Siempre   [lovestruck]
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 ... 13   Go Up