;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 7   Go Down

Author Topic: Kamen Rider Dragon Knight (Adaptasi Ryuki untuk US)  (Read 8062 times)

Farseer

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12
Kamen Rider Dragon Knight (Adaptasi Ryuki untuk US)
« on: April 26, 2008, 03:32:51 pm »

http://henshinjustice.com/2008/04/24/thedragonknighttrailer/

Trailernya

Kelihatannya si lebih bagus daripada adaptasi Black RX oleh Saban.
Logged

zamboze

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.815
  • What? ^^
    • Zamboze's Gallery
Re: Kamen Rider Dragon Knight (Adaptasi Ryuki untuk US)
« Reply #1 on: April 27, 2008, 12:36:45 am »

gw dah pernah liat ep1nya di youtube... lumayan bagus...
tapi kenapa abis itu gak nongol lagi ep selanjutnya yah??
Logged
ayo mampir ke gallery gambar2 gw^^ http://zamboze.deviantart.com/

\Shameimaru!/

Farseer

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12
Re: Kamen Rider Dragon Knight (Adaptasi Ryuki untuk US)
« Reply #2 on: April 27, 2008, 07:02:47 am »

gw dah pernah liat ep1nya di youtube... lumayan bagus...
tapi kenapa abis itu gak nongol lagi ep selanjutnya yah??

...itu bukan episode 1 nya...

Itu episode pilot-nya, episode yang cuman untuk percobaan kalau bisa menarik perhatian penonton...
Logged

zamboze

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.815
  • What? ^^
    • Zamboze's Gallery
Re: Kamen Rider Dragon Knight (Adaptasi Ryuki untuk US)
« Reply #3 on: April 27, 2008, 07:59:30 am »

lah?? trus ep1 yang aslinya tayangnya kapan atuh??
Logged
ayo mampir ke gallery gambar2 gw^^ http://zamboze.deviantart.com/

\Shameimaru!/

Farseer

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12
Re: Kamen Rider Dragon Knight (Adaptasi Ryuki untuk US)
« Reply #4 on: April 27, 2008, 12:51:46 pm »

lah?? trus ep1 yang aslinya tayangnya kapan atuh??

http://www.imdb.com/title/tt0937403/episodes

IMDB aja belum tahu.... menurut forum2 lain sih Adness (studio yang buat) masih nyari Saluran (di amerika) untuk di tayangin.
Logged

rider_zecter

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.490
  • Ore wa kokoni iru
Re: Kamen Rider Dragon Knight (Adaptasi Ryuki untuk US)
« Reply #5 on: April 27, 2008, 05:26:54 pm »

wkwkwkwkwkwk, ngakak gw liat yg bawa deck Ouja. Bandingkan dengan Asakura yang sangar abis

Logged

zamboze

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.815
  • What? ^^
    • Zamboze's Gallery
Re: Kamen Rider Dragon Knight (Adaptasi Ryuki untuk US)
« Reply #6 on: April 27, 2008, 06:07:53 pm »

hehehehehehehehe...
tapi paling tidak dibanding adaptasi kamen rider rx jaman dulu ini jauh lebih bagus^^ adegan fightingnya juga lumayan
(ada beberapa yang ditambahin, sisanya yah ngambil dari versi jepunnya^^)
Logged
ayo mampir ke gallery gambar2 gw^^ http://zamboze.deviantart.com/

\Shameimaru!/

tetsuyabowo

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.065
  • BAKURETSU KYOUDA KATA!
Re: Kamen Rider Dragon Knight (Adaptasi Ryuki untuk US)
« Reply #7 on: April 27, 2008, 10:21:04 pm »

yg jadi ouja nya jauh banget dari imejnya asakura
Logged

Oni Team

rider_zecter

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.490
  • Ore wa kokoni iru
Re: Kamen Rider Dragon Knight (Adaptasi Ryuki untuk US)
« Reply #8 on: April 28, 2008, 06:30:31 am »

tuh kan, pikiran yg terlintas pertama di benak Tetsu langsung sama kaya gw.  ;D
Logged

kamenraidaa_yuugo

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.807
  • cih...
Re: Kamen Rider Dragon Knight (Adaptasi Ryuki untuk US)
« Reply #9 on: April 28, 2008, 12:11:50 pm »

verde....muncul di serialnya juga? ???
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 7   Go Up