;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14   Go Down

Author Topic: [SCTV] ISTIQOMAH (Irwansyah, Rina Diana, Michael Manuardas, Jian Batari)  (Read 13641 times)

Dedi_yandi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 526
Re: [SCTV-2 Mei, 17.30] ISTIQOMAH (Irwansyah, Rina Diana)
« Reply #90 on: May 10, 2011, 06:45:37 AM »

wah bagus tuh klo zaskia, serasi..
zaskia lagi main sinet juga tapi katanya beda produksi, wktu itu dia bilang di inbox pas ditanya zaskia main di sinet ini or ga..
Logged

caty_ryuriread

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2176
  • “Anyong Haseo..."
Re: [SCTV-2 Mei, 17.30] ISTIQOMAH (Irwansyah, Rina Diana)
« Reply #91 on: May 10, 2011, 02:21:00 PM »

wah bagus tuh klo zaskia, serasi..
zaskia lagi main sinet juga tapi katanya beda produksi, wktu itu dia bilang di inbox pas ditanya zaskia main di sinet ini or ga..

oohh gtuh ya.. sinetron apa?? tar tayang dmn??

akhirnya nikah juga tuh bobby ma isty tp bkal banyak godaan yg dtg, apalagi ayah nya boby ga stuju ma mreka, & ada si centil yg gila harta.. & Hendy yg licik pst bkal tetep gangguin isty [worried]
Logged

SenCy_TVkoe

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8404
Re: [SCTV-2 Mei, 17.30] ISTIQOMAH (Irwansyah, Rina Diana)
« Reply #92 on: May 10, 2011, 03:52:39 PM »

15   ISTIQOMAH   SCTV   2.9   12.6

belum memuaskan.. [annoyed] sangat2.. di sayangkan.. judul Bagus.. pendukung bagus.. jalan cerita juga cukup bagus.. soundtrack nya sangat pas dan bagus..

sayang.. leadfemalenya kurang pas.. seandai nya Zaskia sungkar yg dipilih jadi pemerannya.. hmm.. bakal kuat banget chemistry nya.. muka cocok dengan nama Istiqomah.. cukup populer.. en kebetulan pasangan Real nya Irwansyah..

Ayo dong.. Multivisoin/SCTV.. Bu Harsiwi.. buat cerita nya Istiqomah kecelakaan.. wajah nya tersiram air keras.. terus face off dan berubah lah Zaskia sungkar.. [hmpfh] [lovestruck] [thumbsup] mumpung rating nya belum parah bangets..
Logged
SALUT TO SINEMART AND RCTI tuk SINETRON BARU AISYAH PUTRI The SERIES HIJAB IN LOVE..

SenCy_TVkoe

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8404
Re: [SCTV-2 Mei, 17.30] ISTIQOMAH (Irwansyah, Rina Diana)
« Reply #93 on: May 10, 2011, 03:52:54 PM »

padahal Rating Istiqomah cukup lumayan masuk dalam 20 besar dengan share  2 dikit an.. itu arti nya kan banyak juga pemirsa yg menyukai.. padahal leadfemale nya gak familiar.. coba andai leadfemale nya yg udah terkenal en punya banyak fans.. pasti bakal lebih tinggi lagi..
Logged
SALUT TO SINEMART AND RCTI tuk SINETRON BARU AISYAH PUTRI The SERIES HIJAB IN LOVE..

chiccobunga_chibung

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9675
  • שמייכל גייסט
Re: [SCTV-2 Mei, 17.30] ISTIQOMAH (Irwansyah, Rina Diana)
« Reply #94 on: May 10, 2011, 04:07:27 PM »

busyeed Isty dbwt face off [worried].. aq ngeliad chem antra Isty ma Boby dach dpt koq :D..
Logged


parfait [love].. préférentiel [lovestruck]..

SenCy_TVkoe

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8404
Re: [SCTV-2 Mei, 17.30] ISTIQOMAH (Irwansyah, Rina Diana)
« Reply #95 on: May 10, 2011, 08:07:40 PM »

busyeed Isty dbwt face off [worried].. aq ngeliad chem antra Isty ma Boby dach dpt koq :D..

akh.. masa? abis nya akui melihat ekpresi wajah Isti tegang mulu sih.. merengut mulu... baik dekat sama Bobby maupun sama Ary.. masa sih emang dasar nya tokoh utama nya harus begitu.. nggak juga kali.. kan sewaktu2 harus ada ekpresi bahagianya.. terutama pas dekat dengan orang tercinta.. lagi pula cobaan nya sekarang gak sadis2 amet juga khan tuh,..

Logged
SALUT TO SINEMART AND RCTI tuk SINETRON BARU AISYAH PUTRI The SERIES HIJAB IN LOVE..

SenCy_TVkoe

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8404
Re: [SCTV-2 Mei, 17.30] ISTIQOMAH (Irwansyah, Rina Diana)
« Reply #96 on: May 10, 2011, 08:08:04 PM »


scene di Danau .. so sweet... [lovestruck] [lovestruck]
Logged
SALUT TO SINEMART AND RCTI tuk SINETRON BARU AISYAH PUTRI The SERIES HIJAB IN LOVE..

chiccobunga_chibung

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9675
  • שמייכל גייסט
Re: [SCTV-2 Mei, 17.30] ISTIQOMAH (Irwansyah, Rina Diana)
« Reply #97 on: May 11, 2011, 06:22:06 PM »

busyeed Isty dbwt face off [worried].. aq ngeliad chem antra Isty ma Boby dach dpt koq :D..

akh.. masa? abis nya akui melihat ekpresi wajah Isti tegang mulu sih.. merengut mulu... baik dekat sama Bobby maupun sama Ary.. masa sih emang dasar nya tokoh utama nya harus begitu.. nggak juga kali.. kan sewaktu2 harus ada ekpresi bahagianya.. terutama pas dekat dengan orang tercinta.. lagi pula cobaan nya sekarang gak sadis2 amet juga khan tuh,..

pndngan org kaan bda" :D..

Chem bsa dbngun seiringnya wktu :D.. ga prlu mpe face off githu [worried].. jd mls nntn sinet hnya gra" chemnya ga dpt mpe hrus gnti pmaen ato apalh [sleep]..
Logged


parfait [love].. préférentiel [lovestruck]..

chiccobunga_chibung

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9675
  • שמייכל גייסט
Re: [SCTV-2 Mei, 17.30] ISTIQOMAH (Irwansyah, Rina Diana)
« Reply #98 on: May 12, 2011, 09:00:31 PM »

busyeed tuuch tntenya Isti mksa Isti ngadain resepsi pdhl Boby gi hlng [hammer].. mlhn nyurh Handy lg jd pndmpingya [worried]..
Logged


parfait [love].. préférentiel [lovestruck]..

SenCy_TVkoe

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8404
Re: [SCTV-2 Mei, 17.30] ISTIQOMAH (Irwansyah, Rina Diana)
« Reply #99 on: May 12, 2011, 09:10:38 PM »


Gaun yg di"paksa" suruh di Pake Istiqomah oleh Tante Retno.. bagus juga.. gak kalah ssama Gaun yg di pake Kate Midelton.. ;D ;D

matcing aja tuh dengan jilbab yg di pake isti.. [lovestruck]

Handy jahat banget sihh... [hammer] [hammer]

mudah2han pas Nikahan nya nanti Bobby tau2 muncul.. dan menyelamatkan perkawinan nya.. [lovestruck]
Logged
SALUT TO SINEMART AND RCTI tuk SINETRON BARU AISYAH PUTRI The SERIES HIJAB IN LOVE..
Pages: 1 ... 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14   Go Up