;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 11   Go Down

Author Topic: Kisah nyata aku dan dosenku :(  (Read 12124 times)

BS-Granger

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 10.172
Re: Kisah nyata aku dan dosenku :(
« Reply #10 on: May 22, 2011, 10:00:12 pm »

yah wlpn gw ga yakin nih kisah nyata, atw mngkin nyata tp udah dimodifikasi.... plg ga TS dah sukses bikin gw ngakak2 ;D
Logged

extra_ordinary

  • Penjaga Pantai
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 5.371
Re: Kisah nyata aku dan dosenku :(
« Reply #11 on: May 22, 2011, 11:33:38 pm »

beneran nih TS nya ga diapa2in?  ;D
berarti dosennya baik dong
kalo masih jomblo mending pacarin aja  [hmpfh]
Logged
nanggepin troller = spammer, gak perlu dikomentarin, cukup ditebas postingannya
BACA RULES KOLAM INDO

Netral

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.101
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: Kisah nyata aku dan dosenku :(
« Reply #12 on: May 23, 2011, 02:11:07 am »

ni crita'a gw kan ke rumah dosen gw gtu ~
trus tu dosen mang terkenal mesum di kmpus tapi emang dy lmyan cakep c hha :D .
nah, crita'a kn gw ngulang nih matkul ma dy , trs gw disuruh krmh'a
awalnya gw rada-rada tkut gt, soal'a kan cm sndrian :D

Nah, sampe di rmh'a gw deg2an soal'a dh jam 4 sore .
gw lama2in dkit di depan pintu'a akhir'a gw ketok dh pintu'a .
agak lama dikit tu docen bru bka pintu .
trnyta dy cm tnggal sndrian di rumah'a .
makin tkut dh gw, krna dy langsung snyum2 gtu ke gw.

sngkat crita gw nih lagi nego cm dy, soal nilai matkul gw.
tiba-tiba gw kebelet kan, nmpang ke toilet'a.
sampe di toilet'a yg brantakan krna banyak pakean'a yg di gantung.
akhir'a gw boker dgn rasa deg2an.
tapi trnyata saat gw boker ada kendala, air kran'a rusak airnya muncrat kmana2. :D
gw gedor2 pintu WC'a supya docen itu dtng ke WC buat meriksa kran air'a
krna blum cebok jd gw cm pake handuk dya doang yg di gantung di pintu haha ~

nah singkat crita lgi, ni docen gw kan langsung lari gitu ke WC sambil triak2 panik.
nanya ada apa c gdor2 pintu WC.
gw jelasin, kalo kran air'a itu rucak.
itu bpk langsung buka baju'a :D trus ngiket kran'a !
gw cm ngeliatin dr blakang aja .
abis itu, selesai boker gw ngucapin trima kasih cm bpk dosen gw.
krna udh di bantuin pas kran air rusak.

Dosen gw jg sm, dy ngucapin trima kasih ke gw soal'a dh mw dtng krmahnya untuk perbaikan nilai.akhirnya,gue kecup pipinya,dan selanjutnya trjadilah.


itulah crita gw ma dosen gw . ~ tq yh :D


wah...co cweet [hmpfh]
terjadi apaan tuh? [hmpfh]
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

zirconium

  • Chingu
  • **
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.046
  • turun 5 kg hanya dengan berjalan kaki :P
Re: Kisah nyata aku dan dosenku :(
« Reply #13 on: May 23, 2011, 08:15:55 am »

aku bayangin handuk dosennya kena tinja ;D ;D
kn katanya blom cebok ;D ;D

hiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
tapi kok berani ya datang ke rumah dosen sendirian
klo aku pasti minta ditemenin ama orang
ato klo mau menghadap sendirian, menghadap di kampus aja ga nyampe ke rumah dosen
Logged
makan SECUKUPNYA saja

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: Kisah nyata aku dan dosenku :(
« Reply #14 on: May 23, 2011, 08:21:37 am »

si sarang burung pas boker mencret kagak tuh [laughing]
Logged

sarangeo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 126
  • Cilukbha tu wa ga phat.
Re: Kisah nyata aku dan dosenku :(
« Reply #15 on: May 23, 2011, 04:34:17 pm »

iihh, iyaaa bgd dh gw di anu2 ma docen gw ~ :D
ga bgd deeeeh ;D ~
Logged



aku tersiksa,,,,kenapa dia ninggalin akuuu???

Bioku

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.213
  • Kenapa hampa hidup terasa walau semua telah tercipta apakah benar yg kurasa?
Re: Kisah nyata aku dan dosenku :(
« Reply #16 on: May 23, 2011, 04:48:13 pm »

wah kisah romantis yang sungguh mengharukan ;D
Logged
Kau selalu tanya dan ragu.   tentang madu.. mulutku terlahir tak bisa merayu,   tentang kumbang.. tanganku tak bisa berbuat karena sayang.

Doni Hendarto

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.328
Re: Kisah nyata aku dan dosenku :(
« Reply #17 on: May 23, 2011, 09:53:10 pm »

Kirain di Sodomi  ;)

sarangeo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 126
  • Cilukbha tu wa ga phat.
Re: Kisah nyata aku dan dosenku :(
« Reply #18 on: August 22, 2011, 11:27:18 am »

tuh c keli gangguin gw lg nih...[angry]
Logged



aku tersiksa,,,,kenapa dia ninggalin akuuu???

Sc0rp10ntX_DK

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.107
  • gak bisa pasang ava?
Re: Kisah nyata aku dan dosenku :(
« Reply #19 on: August 22, 2011, 01:23:50 pm »

weleh,, [hammer]
Logged


Twitter: @_ari23_ ||| FB? >>> Klik aja~
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 11   Go Up