;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 10   Go Down

Author Topic: [SBS -2010] SMILE MOM (Lee Jae Hwang, Yoon Jung Hee )  (Read 21396 times)

sanm3i

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.171
Re: [SBS -2010] SMILE MOM (Lee Jae Hwang, Yoon Jung Hee )
« Reply #30 on: May 29, 2011, 08:47:27 pm »

adinda...

oh ya..bininya LJH umurnya lbh kecila dr JSH ?
wuihhhhh..JSH bener2 imut abis deh........kepala 4 tapi tetep imut2 geto..

san.....

tuh kan..browniesnya mayan manis...cuma msh manis waktu LJH jadi brownies di CT..
abis saingannya GB sihhhhhhhh.....kesian GB... ;D  ;D

lan mei....

tentunya dunk...LJH ga kala ama brownies...


ya lah...  ;D ;D
GB ke laut aja hahaha...

@lanmei,sanm3i, buldog, LJH disini wajahnya gak kalah tuh sama brownies trus walopun dia jd jahat tp kok ngeliatnya gak nyebelin kayak ngeliat GB apa mkn krn disknya eror dr epi 10-epi 25 jd ga gitu tau proses menderitanya istri LJH disini, oh ya istri LJH disini aslinya kelahiran thn 80, n selingkuhan LJH dsni lbh cantik dr istrinya tp gw tetep ga suka selingkuhannya krn dia yg merusak hidup LJH krn sblmnya LJH ga jahat.
Adiknya LJH yg artis sngt kasian idupnya krn ambisi ibunya n dia cinta bgt sama si brownies n cowok itulah yg menjadi kekuatan hidupnya. Si brownies awal2 keliatan simpati sama adiknya LJH tp dia ga disetujui keluarga LJH, si brownieslah yg menolong istri LJH shg bs krj ditmpt dia mkn berawal dr kasian sama istri LJH lama2 jd cinta beneran tp gw kasian bgt ngeliat adiknya LJH krn dia keilangan cowok yg memberikan kekuatan dlm hidupnya krn adiknya dijodohkan ibunya dg pengusaha kaya yg ga dicintainya n dia stres bgt dgn tekanan ibunya adiknya akhirnya bundir tp ga tau mati apa gak krn ceritanya alur balik sblm kejadian bundir.

adinda...
thanks
kasihan adiknya LJH...
Logged

adinda

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.888
    • Amazing blog
Re: [SBS -2010] SMILE MOM (Lee Jae Hwang, Yoon Jung Hee )
« Reply #31 on: May 29, 2011, 09:37:02 pm »

Sanm3i, ia kasian bgt deh ngeliat adeknya LJH.

buldog

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 19.084
  • ~~peace~~
Re: [SBS -2010] SMILE MOM (Lee Jae Hwang, Yoon Jung Hee )
« Reply #32 on: May 30, 2011, 09:11:35 am »

@lanmei,sanm3i, buldog, LJH disini wajahnya gak kalah tuh sama brownies trus walopun dia jd jahat tp kok ngeliatnya gak nyebelin kayak ngeliat GB apa mkn krn disknya eror dr epi 10-epi 25 jd ga gitu tau proses menderitanya istri LJH disini, oh ya istri LJH disini aslinya kelahiran thn 80, n selingkuhan LJH dsni lbh cantik dr istrinya tp gw tetep ga suka selingkuhannya krn dia yg merusak hidup LJH krn sblmnya LJH ga jahat.
Adiknya LJH yg artis sngt kasian idupnya krn ambisi ibunya n dia cinta bgt sama si brownies n cowok itulah yg menjadi kekuatan hidupnya. Si brownies awal2 keliatan simpati sama adiknya LJH tp dia ga disetujui keluarga LJH, si brownieslah yg menolong istri LJH shg bs krj ditmpt dia mkn berawal dr kasian sama istri LJH lama2 jd cinta beneran tp gw kasian bgt ngeliat adiknya LJH krn dia keilangan cowok yg memberikan kekuatan dlm hidupnya krn adiknya dijodohkan ibunya dg pengusaha kaya yg ga dicintainya n dia stres bgt dgn tekanan ibunya adiknya akhirnya bundir tp ga tau mati apa gak krn ceritanya alur balik sblm kejadian bundir.


adinda.......

wkwkwkwk..........gimana mo nyebelin..abis yg jahatnya cakep sih.......
klo si GB itu ga ada ambilannya..uda nyebelin..jahat...body kesuburan..facenya standart lagi..... ;D  ;D
cape deh yg ngeliattttt.....coba yg jadi GB LJH dijamin penonton bingung mihak mana.. ;D  ;D

yah.....kesian banget adeknya LJH.......

say......u disc nya error byk banget ga ada niat ganti ?
jgn2 mang boring banget ya pelemnya... [worried]
« Last Edit: May 30, 2011, 09:14:51 am by buldog »
Logged
[lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]

adinda

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.888
    • Amazing blog
Re: [SBS -2010] SMILE MOM (Lee Jae Hwang, Yoon Jung Hee )
« Reply #33 on: May 30, 2011, 11:59:08 am »

@lanmei,sanm3i, buldog, LJH disini wajahnya gak kalah tuh sama brownies trus walopun dia jd jahat tp kok ngeliatnya gak nyebelin kayak ngeliat GB apa mkn krn disknya eror dr epi 10-epi 25 jd ga gitu tau proses menderitanya istri LJH disini, oh ya istri LJH disini aslinya kelahiran thn 80, n selingkuhan LJH dsni lbh cantik dr istrinya tp gw tetep ga suka selingkuhannya krn dia yg merusak hidup LJH krn sblmnya LJH ga jahat.
Adiknya LJH yg artis sngt kasian idupnya krn ambisi ibunya n dia cinta bgt sama si brownies n cowok itulah yg menjadi kekuatan hidupnya. Si brownies awal2 keliatan simpati sama adiknya LJH tp dia ga disetujui keluarga LJH, si brownieslah yg menolong istri LJH shg bs krj ditmpt dia mkn berawal dr kasian sama istri LJH lama2 jd cinta beneran tp gw kasian bgt ngeliat adiknya LJH krn dia keilangan cowok yg memberikan kekuatan dlm hidupnya krn adiknya dijodohkan ibunya dg pengusaha kaya yg ga dicintainya n dia stres bgt dgn tekanan ibunya adiknya akhirnya bundir tp ga tau mati apa gak krn ceritanya alur balik sblm kejadian bundir.


adinda.......

wkwkwkwk..........gimana mo nyebelin..abis yg jahatnya cakep sih.......
klo si GB itu ga ada ambilannya..uda nyebelin..jahat...body kesuburan..facenya standart lagi..... ;D  ;D
cape deh yg ngeliattttt.....coba yg jadi GB LJH dijamin penonton bingung mihak mana.. ;D  ;D

yah.....kesian banget adeknya LJH.......

say......u disc nya error byk banget ga ada niat ganti ?
jgn2 mang boring banget ya pelemnya... [worried]

sebenernya ada niat jg sih bul, habis gw penasaran jg dgn ceritanya walopun alurnya agak lambat, apalagi disitu gw penasaran sama adiknya LJH yg artis habis gw kasian bgt ngeliat dia karna malang bener hidupnya makanya dengan si brownies walopun gw lumayan suka tetapi gw lebih suka GW di CT soalnya si brownies gak berani memperjuangkan cintanya untuk adiknya LJH kalo adiknya LJH itu kayak sohee mungkin gak bakal gw belain..

buldog

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 19.084
  • ~~peace~~
Re: [SBS -2010] SMILE MOM (Lee Jae Hwang, Yoon Jung Hee )
« Reply #34 on: May 30, 2011, 02:02:17 pm »

so......adeknya LJH dsni baek ya adinda ?

Logged
[lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]

adinda

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.888
    • Amazing blog
Re: [SBS -2010] SMILE MOM (Lee Jae Hwang, Yoon Jung Hee )
« Reply #35 on: May 30, 2011, 03:20:28 pm »

so......adeknya LJH dsni baek ya adinda ?


adiknya LJH baek bul n dia cinta bgt tuh sama brownies walopun dijodohin sama pengusaha kaya dianya gak mau justru stress makanya bundir krn kehilangan semangat dan harapan hidup..

buldog

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 19.084
  • ~~peace~~
Re: [SBS -2010] SMILE MOM (Lee Jae Hwang, Yoon Jung Hee )
« Reply #36 on: May 31, 2011, 09:10:59 am »

lho......ampe bundir ? wah...wah...di awal2 crita ato pertengahan bundirnya ?

browniesnya kog gtu ya.......malah jatu  cinta ama kakak iparnya... [worried]
Logged
[lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]

adinda

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.888
    • Amazing blog
Re: [SBS -2010] SMILE MOM (Lee Jae Hwang, Yoon Jung Hee )
« Reply #37 on: May 31, 2011, 11:22:37 am »

lho......ampe bundir ? wah...wah...di awal2 crita ato pertengahan bundirnya ?

browniesnya kog gtu ya.......malah jatu  cinta ama kakak iparnya... [worried]


adiknya LJH (shin dal rae=SDH)bundirnya di pertengahan ke atas...tapi belum mati n masih dirawat... Waktu dia bundir selain dapet tekanan dr ibunya untuk merid sama pengusaha kaya , SDH jg sedang mendapat teror dari antifan, trus waktu SDH bermaksud menemui si brownies SDH ngeliat si brownies lg ngekiss mantan kakak iparnya  dn si brownies bilang bahwa dia cinta sama mantan kakak iparnya SDH...makanya SDH mungkin putus asa sebenernya sdh lama SDH itu agak depresi tapi kekuatan dia untuk bertahan itu ya si brownies jadi kebayangkan tau orang dicintai dan merupakan sumber kekuatan hidupnya ternyata cinta sama orang lain...

Walopun manta istri LJH itu sangat tersakiti oleh LJH yg akhirnya menikahi selingkuhannya tapi setidaknya istri LJH itu punya keluarga yg membela dia mulai dari ortunya, bibinya, adik laki-lakinya n adik iparnya, mereka jg walaupun tidak kaya tapi berkecukupan beda bgt sama EJ di CT yg memang sdh miskin n secara tidak langsung dibiarkan mati oleh GB di laut jadi memang kita langsung kasian dengan EJ...
kalo gw nonton sampe epi 36 saat ini gw masih lebih kasian dengan SDH drpada mantan istri LJH itu walopun dia terluka karna disakiti dan dikhianti suaminya setidaknya dia banyak pembelanya dan hidupnya lebih mending dari EJ di CT...

buldog

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 19.084
  • ~~peace~~
Re: [SBS -2010] SMILE MOM (Lee Jae Hwang, Yoon Jung Hee )
« Reply #38 on: June 01, 2011, 08:08:28 am »

adindaaaaaaa....

what ???? si LJH akhirnya nikah ama selingkuhannya ?

wah...wah....pdahal dia uda punya anak ya.....kesian anaknya...

udah end lum nontonnya ? endingnya gmana say ?
Logged
[lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]

adinda

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.888
    • Amazing blog
Re: [SBS -2010] SMILE MOM (Lee Jae Hwang, Yoon Jung Hee )
« Reply #39 on: June 01, 2011, 12:14:58 pm »

adindaaaaaaa....

what ???? si LJH akhirnya nikah ama selingkuhannya ?

wah...wah....pdahal dia uda punya anak ya.....kesian anaknya...

udah end lum nontonnya ? endingnya gmana say ?
Ia bul LJH jadinya merid sama selingkuhannya n dia berencana menjadi anggota kongres, mantan istrinya LJHpun berencana ikut pemilu untuk menjadi anggota konggres supaya suaminya ada saingan.. Eks istrinya LJH mau ikut pemilihan kongres sejak dia dipecat dari perusahaan media tempatnya bekerja yang membuat dia dipecat adalah istri LJH yg baru...oleh karena itu eks istri LJH merasa marah...
sayang bul,...dvdnya ngadat lagi di seri 36an....payah kalo dvd LG ini milih banget bajakannya padahal kalo di dvd yg jual smile momnya ok2 aja...
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 10   Go Up