;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 197 198 199 200 [201] 202 203 204 205 ... 544   Go Down

Author Topic: Cherrybelle/ChiBi~New Girlband from Indonesia~  (Read 518546 times)

duwixASL

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 19.247
  • ♥ @ichasoebandono @AdlyFayruz @AnisaRahma_Adi ♥
Re: Cherrybelle/ChiBi~New Girlband from Indonesia~
« Reply #2000 on: May 18, 2012, 09:20:19 am »


chibi  [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]








Logged


♥ twitt & IG @duwixASL ♥ " JODOH WASIAT BAPAK " setiap hari pkl 19:30, 20:30, 21:30

duwixASL

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 19.247
  • ♥ @ichasoebandono @AdlyFayruz @AnisaRahma_Adi ♥
Re: Cherrybelle/ChiBi~New Girlband from Indonesia~
« Reply #2001 on: May 18, 2012, 09:23:18 am »








Logged


♥ twitt & IG @duwixASL ♥ " JODOH WASIAT BAPAK " setiap hari pkl 19:30, 20:30, 21:30

tiara_S

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 838
Re: Cherrybelle/ChiBi~New Girlband from Indonesia~
« Reply #2002 on: May 18, 2012, 12:58:17 pm »

Buat chibi  yg mau ke korea...hati2 dijalan yah  :D semoga sampai dan pulang kesini lgi selamat  :D
Logged

duwixASL

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 19.247
  • ♥ @ichasoebandono @AdlyFayruz @AnisaRahma_Adi ♥
Re: Cherrybelle/ChiBi~New Girlband from Indonesia~
« Reply #2003 on: May 18, 2012, 01:14:49 pm »

Buat chibi  yg mau ke korea...hati2 dijalan yah  :D semoga sampai dan pulang kesini lgi selamat  :D

amin, sukses bwt chibi  [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]
Logged


♥ twitt & IG @duwixASL ♥ " JODOH WASIAT BAPAK " setiap hari pkl 19:30, 20:30, 21:30

aliens

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 3.326
Re: Cherrybelle/ChiBi~New Girlband from Indonesia~
« Reply #2004 on: May 19, 2012, 08:39:56 am »

yg ke korea itu u program ccb ya...pgn tau liputanx...
Logged

nugrahafa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 85
Re: Cherrybelle/ChiBi~New Girlband from Indonesia~
« Reply #2005 on: May 19, 2012, 03:17:23 pm »

@nugraha dikaskus ada yg komen "diacara lawakan aja nontonnya dibawa serius sih.." ckckckck

mau diacara apapun lagu nasional tetep lagu nasional..  [gunsmilie]
buktinya pas anchib nyanyi saking mendalami lagunya penonton nyampe ikut nyanyi [thumbsup] hikmat lagi suasananya, nah sedangkan angel nyanyi lagu nasional kok cekikikan.. [hammer] [hammer]

bela idola sih bela idola tapi kan gak harus dengan sepenuh jiwa raga tumpah darah Indonesia juga kalik.. yaa hak masing2 sih :) :)

sorry yaa bukan mau nyari2 kesalahan.. peace out..
sukses yaa chibi di korea :) :)

@rabit : heheh, mbak rabit muncul juga disini
itu bukti ane (masih) suka ama GB ini mbak, ane kasih masukan aja, lain kali boleh kok kalo mau nyanyi lagu nasional, slank aja malah di bikin lagu di albumnya, itu lagu maju terus pantang mundur
tp ya harus serius, jangan sambil becanda dan cekikikan, soalnya GB ini kan (masih) jadi panutan masyarakat, dari yg masih balita, sampai yg udah kakek-kakek,
ntar bisa2 anak sd yg lagi upacara, pas pengibaran bendera, dan menyanyikan lagu INDONESIA RAYA, malah sambil cekikikan, dan gurunya lihat, akhirnya anak tersebut dipanggil oleh gurunya dan ditanya, kenapa kamu kok waktu nyanyi lagu INDONESIA RAYA kok sambil becanda, terus anak tersebut jawab, bu guru aku kan waktu itu nonton idolaku tampil di tv dia nyanyi lagu tsb, sambil becanda tp gk apa2 kok, trus guru tsb balik tanya, memangnya idola kamu siapa ? , itu bu, CHERRYBELLE
Nahhhh ayo mau gimana lagi coba ???  :-\

heheh sori ya kalo kepanjangan, mendingan gk usah di baca, gk penting  [hmpfh]

« Last Edit: May 19, 2012, 03:49:23 pm by nugrahafa »
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 15.027
  • Dimas Anggara's Future Wife ;)
Re: Cherrybelle/ChiBi~New Girlband from Indonesia~
« Reply #2006 on: May 19, 2012, 04:15:17 pm »

Chibi udah nyampe koreaa [lovestruck] [lovestruck]

Habis di korea, ada di konser PAA [lovestruck] [lovestruck]


Hati2 chibi dijalan,smga sampai jkt dgn slmat, smlm dapet kabr chibi disambut hangat di korea, ada twibi2 di korea, alhamdullilah gak dilempar telur #LOL wkwk

Chibi bulan Juli ke jepang, yeayy!! [lovestruck]
Logged
kapiten > sign kamu terlalu besar

duwixASL

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 19.247
  • ♥ @ichasoebandono @AdlyFayruz @AnisaRahma_Adi ♥
Re: Cherrybelle/ChiBi~New Girlband from Indonesia~
« Reply #2007 on: May 19, 2012, 04:33:30 pm »

Alhmdllah chibi udh nympe , GBU chibi (っ˘з˘)っ

Ada jdwl ke jepang jg , acara CCB ya lady or acra apa? (ʃ⌣ƪ)
Logged


♥ twitt & IG @duwixASL ♥ " JODOH WASIAT BAPAK " setiap hari pkl 19:30, 20:30, 21:30

mykitty

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 548
Re: Cherrybelle/ChiBi~New Girlband from Indonesia~
« Reply #2008 on: May 20, 2012, 10:31:35 am »

Berhubung threadnya sepi ane mo kasih link streaming bwat dengerin radio KBS.. Katanya  chibi siaran di sana lo.. [hmpfh]
Ini linknya http://streema.com/radios/KBS_World_Radio_CH.1
Siarannya katanya tengah malem waktu sini.. Yg masih jadi twibi siap2 begadang ya   [yawn] [hmpfh]
Logged
[saliva]

duwixASL

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 19.247
  • ♥ @ichasoebandono @AdlyFayruz @AnisaRahma_Adi ♥
Re: Cherrybelle/ChiBi~New Girlband from Indonesia~
« Reply #2009 on: May 20, 2012, 10:54:36 am »

Berhubung threadnya sepi ane mo kasih link streaming bwat dengerin radio KBS.. Katanya  chibi siaran di sana lo.. [hmpfh]
Ini linknya http://streema.com/radios/KBS_World_Radio_CH.1
Siarannya katanya tengah malem waktu sini.. Yg masih jadi twibi siap2 begadang ya   [yawn] [hmpfh]

tlat info nich kan tau gtu mau bgadang mau dgerin chibi siaran  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Logged


♥ twitt & IG @duwixASL ♥ " JODOH WASIAT BAPAK " setiap hari pkl 19:30, 20:30, 21:30
Pages: 1 ... 197 198 199 200 [201] 202 203 204 205 ... 544   Go Up