;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 200 201 202 203 [204] 205 206 207 208 ... 544   Go Down

Author Topic: Cherrybelle/ChiBi~New Girlband from Indonesia~  (Read 518971 times)

mykitty

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 548
Re: Cherrybelle/ChiBi~New Girlband from Indonesia~
« Reply #2030 on: May 21, 2012, 08:33:02 pm »

Wah mba @Lady bener2 twibi garis keras ternyata   [thumbsup]
Jadi begini lo mba orang ngritik chibi itu bukan karena pengen cari masalah sama CB ato gmn.. Kita ngritik itu karena emang chibi masih banyak kekurangannya.. Bahkan sebelum ditinggal wendev juga masih banyak koq kekurangannya.. [hmpfh]
Kalo aq c kalo penampilan  CB bagus pasti Aq bilang bagus.. Tapi kalo pas jelek gimana? masa tetep mau dibilang bagus..  ;)

Twibi sayang chibi? Emang, bahkan rasa sayang twibi bisa mengalihkan hati twibi buat gak nyari celah atau cari masalah sama idola org lain,.
Gak setuju sama komen di atas.. Banyak koq twibi yang cuma mengagung2kan chibi doang dan malah jelek2in GB lainnya.. Di twitter aja sering lo ada twibi yang kalo ada GB lain tampil suka ngehina2 gak jelas gitu.. Malah sering dibanding2in sma idolanya..  ;D
Bahkan ada juga twibi yg jadi admin FB dari akun anti Gb tertentu   [hmpfh]

@duwix
Chiters kan rempong, segala2nya ttg Chibi mrk tau bhkan mungkin melebihi Twibi,, hahahaha, tapi santai aja ngadepinnya..
Nah itulah salahnya twibi gak tau segala2nya    tentang CB.. Taunya cuma yg baik2 aja..  Tanpa memperdulikan kejelekannya  :)
« Last Edit: May 21, 2012, 08:35:13 pm by mykitty »
Logged
[saliva]

qrana0610

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 617
  • the best way to move forward is show forgiveness
Re: Cherrybelle/ChiBi~New Girlband from Indonesia~
« Reply #2031 on: May 21, 2012, 09:48:25 pm »

Teman, adalah hak semua orang untuk menyukai atau tidak menyukai sesuatu. Sama seperti twibi/twiboys vs chitters.

Twibi sayang sama CB itu jelas benar. Tapi apakah semua twibi/twiboy itu sudah menyayangi idolanya dengan cara yang "benar"?
Jika qt memang sayang, twibi/twiboys pasti mau CB jadi lebih baik kan? Anggaplah hujatan bt CB sbg kritik (beda lho kritik sm hujatan). Tanpa kritik, qt merasa sudah "sempurna" shg qt akan terus berjalan di tempat.  Jadikan semua kritik yang ada sbg pemicu semangat qt untuk mjd lbh baik dan mmbuktikan kpd pemberi kritik bahwa qt bisa. Jangan pernah berpikiran utk mengabaikan semua kritikan karena itu berarti kalian tidak mau CB maju. Melindungi dan membela idola, itu boleh2 saja, tetapi ada batasannya.  makanya aq gak terlalu suka dengan kata kata "suka dengerin, gak suka tinggalin".  Terkesan egois, mirip sama kata-kata ini, "yang penting seneng, terserah lo mau bilang apa".  :) :).

@duwix
Chiters kan rempong, segala2nya ttg Chibi mrk tau bhkan mungkin melebihi Twibi,, hahahaha, tapi santai aja ngadepinnya..

Seperti yg sudah ditulis @mykitty, ketika qt menyukai sesuatu, kita hrs tahu baik dan buruknya. Janganlah hanya mau mengakui yang baik-baik saja dan menganggap yg buruk itu tidak ada. Justru qt harus berusaha mengubah yang buruk itu mjd baik. Itu namanya baru benar-benar sayang.

(no offense, ya)

Logged

Moving on is simple,it's what you leave behind that makes it so difficult.

RabiTitan

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.689
Re: Cherrybelle/ChiBi~New Girlband from Indonesia~
« Reply #2032 on: May 21, 2012, 10:06:05 pm »

@qranaa @mykitty sudaaah sudaah chibi juga gak anti kritik kok.. :) :)
kalo ada yg hina maki2 yaa biarin aja itu kan yg bakal naikin derajat Chibi di Mata Tuhan  :) :)

peace out ^^
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 15.027
  • Dimas Anggara's Future Wife ;)
Re: Cherrybelle/ChiBi~New Girlband from Indonesia~
« Reply #2033 on: May 21, 2012, 10:17:45 pm »

@mykitty @qrana

Maaf, aku gak kenal kalian, n aku gak suka dijudge "fans garis keras" tanpa kalian tau dan baca apa isinya,juga apa yg pernah aku posting ttg chibi.

Maaf juga sblmnya kita gak pernah interaksi, jd maksud kalian tiba2 ksni jg aku gak tau.

Baruuuuu aja ak baca recent history post kalian trnyata kalian anak tret sblh. Cuma nanya aja, kok jamaah an ksni mau nanggepin post aku ya?
Tapi sblmnya maaf ya, ak ga maksud buat nyindir yg pada kritik chibi di tret sblh, cz yg ak omongin jg dr twitter dll,.

Lagian suka2 kalian aja kok mau bash,mau kritik, ngenbash sambil kritik,mau muji,mau benci,jg ga ada urusannya sama aku.

"Aku suka chibi dengan caraku, kamu menyukai idolamu dengan caramu"

Aku postingan juga nanggepin Sone kok, oh kalian Sone juga? Kalo iya maaf, aku hanya menulis apa yg aku lihat n rasakan,..

So gak usah ngrasa kesindir kalo nggak ngrasa.

Lagian kalo mau ngkritik Chibi dsni aja kali gpp,ngapain pinjem tret org cuma mau kritik. Dsni bukan kandang macan kok. Baca aja dr tret awal.

Lagian menyukai sesuatu bukan berarti buta ama kekurangan, so kalo nggak tau apa2 mndgn jgn ngomong deh,drpd salah persepsi :)

Gak usah ngajarin org juga buat mencintai secara benar atau salah, kamu tau cinta? Kamu pernah ngrasain cinta? Cinta dalam hati seseorang itu beda2, gak perlu dijabarin apa itu cinta karena setiap org TIDAK AKAN ADA yg mendeskripsikan Cinta secara benar :)

Salam damai ^^

Oh iya,cuma mau kritik ke kalian, kalo mau kritik chibi dsni aja lagi,biar gak terkesan kebakaran jenggot ada yg ngmg,padahal aslinya kaga nyindir, jd ngrasa tiba2 dateng ngejudge orang,pdhl sblmnya gapernah nimbrung [hmpfh]

Ohh iya, 1 lagi, seenggaknya banyak twibi yg gak ngurusin idola orang lain [giggle]
Logged
kapiten > sign kamu terlalu besar

RabiTitan

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.689
Re: Cherrybelle/ChiBi~New Girlband from Indonesia~
« Reply #2034 on: May 21, 2012, 10:48:47 pm »

[hmpfh] [hmpfh]
sudaah sudaaah damai itu indah.. gak usah terlalu dibawa emosi aah maen diforun maah nyantai aja berbeda pendapat itu biasa (gak nyindir siapapun yaa) [hmpfh]

tret sebelah itu bahas sesuatu yg pernah berhubungan ama WENDEV dan yaah kebetulan itu chibi.. coba aja kalo pernah berhubungannya ama seven icons yaa bukan chibi.. [hmpfh]
mau bahas vidio liputan wendev didalemnya ada chibi, mau bahas piku2 wendev ada chibi juga, mau bahas perjalanan karirnya wendev ada chibi tuh, mau bahas lagu2nya wendev eeh ada chibi lagi, mau bahas iklan2nya wendev eeh ketemu chibi lagi, mau bahas wendev knpa bisa duo eeh ada turut campur chibi juga dan manajemen didalemnyaa.. [hmpfh] [hmpfh]

teruuus kita disana harus bahaas apaaaaah? lol kidding.com

klo kaka mau kita gak bahas chibi tolong suruh chibi dan manajemennya buat berenti bahas dan sindir2 wendev.. slama ini mereka masih bahas wendev dan segala "DOSA" wendev.. [biggrin] terserah sih mau ngelontarin pembelaan apa ato mau nyuruh ane cari bukti mereka masih nyindir dsb dll.. setiap orang punya pandangan sendiri2 dan itu pandangan ane.. hidup hidup gue terserah2 gue dong [hmpfh] [hmpfh]

kita gak mau cari ribut kok ama chibi kaka, ane sendiri masih sangat respeck ama chibi..
"klo gak mau disenggol jangan nyenggol"
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 15.027
  • Dimas Anggara's Future Wife ;)
Re: Cherrybelle/ChiBi~New Girlband from Indonesia~
« Reply #2035 on: May 21, 2012, 11:09:27 pm »

Nah itu mbak rabit tau, "jangan nyenggol kalo gak mau disenggol"

Tuh 2 makhluk nongol tiba2 ngejudge gw fans garis keras,.. Dan ngomenin soal kritikan, pdhl gw gapernah tuh liat duo itu kritik chibi dsni, ohh ohh ternyata di tret sebelahhh kritiknya, sebelah mana? Ujung kuburan belok ke hutan apa ke pantai?

Please dehh, jgn nyerobot kalo gak mau dserobot, jgn ganggu kalo gak mau diganggu,jangan kritik kalo ngumpet2, dan jangan ngejudge org kalo gak tau apa2 [giggle]
Aplg dateng2 tanpa angin gtu..

Ehh tapi itu urusan masing2 yak mbak, mau koar2 cinta damai kalo hati masih dengki mah sama aja, nggak usah ngurusin twibi2 yg belain chibi,kalo sendirinya juga panas kalo idolanya digangguin..

Hidup itu seimbang kok, so gak isah ngrasa paling bner karena dsni gak ada yg paling bner [giggle]
Logged
kapiten > sign kamu terlalu besar

aliens

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 3.326
Re: Cherrybelle/ChiBi~New Girlband from Indonesia~
« Reply #2036 on: May 21, 2012, 11:39:43 pm »

klo yg dbahas ttg fans n antifans pasti ga bakalan selesaii...

menurut saya:
yg namanya fans mau dikatain negatiiif bangeeet sekalipun pasti akan berpikir positif trhdp idolanya

sebaliknya antifans mau dikatain positiiiff bangeeet sekalipun pasti akan berpikir negatif thd yg dibenci

jd jangan heran klo fans mmbela dan haters menghujat

n smua tergantung kita menempatkan diri sbg apa...fans,antifans,netral ato oposisi spt kt @BS


Tapi apakah semua twibi/
twiboy itu sudah menyayangi
idolanya dengan cara yang "benar"?
yg ni jelas sy tdk bs jawab....krn fans punya cara masing2...jd timbul ptanyaan jg 'Tapi apakah semua haters itu sudah mengkritik dg cara yg benar?'

menurut sy postingan lady dtujukn u haters chibi yg menghujat mngatasnamakan kritik.....dan sy rasa dsini ga ada

u skrg sy adlh penyuka  chibi sama halx sy suka smsh suju arsenal,juve hehe ga penting

klo u ttg suka dan tdk suka...sy suka juve walo dblg calsiopoli ditinggal ADP maka sy tonton,sy ga suka inter ga sy tonton kec pas lawan tim yg sy suka...itu egois ya,tp bnyk yg blg sy egois heu

@mykitty thx sharing chibinya

setuju ma kata@rabit sama halx dg fans chibi
terserah sih
mau ngelontarin pembelaan apa ato
mau nyuruh ane cari bukti mereka
masih nyindir dsb dll.. setiap orang
punya pandangan sendiri2 dan itu
pandangan ane.. hidup hidup gue
terserah2 gue dong

hiiiiyyaaa jd panjang....
maaf bila da kta yg tdk brknan
salam damai u semua
piss ah
met malam all
Logged

RabiTitan

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.689
Re: Cherrybelle/ChiBi~New Girlband from Indonesia~
« Reply #2037 on: May 21, 2012, 11:49:00 pm »

waah mbak lady kayanya salah mengartikan post saya ttg senggol2an yaa..  [hmpfh] saya gak sedang membahas "senggol"an antara mbak lady dengan kitty dan qrana kok mbak.. saya gak ada hubungannya dgn itu, yg saya bahas senggol2an antar MC dan MC (mantan chibi)..
diperjelas yaa Chibi kan masih suka noh "senggol2" wendev dan mengumbar2 "dosa" wendev yaa mksud ane klo chibi juga gak mau di"senggol" ama fans wendev yaah jangan mulai "senggol" wendev dong.. (bela idola wajar kan yaaah)  [hmpfh] [hmpfh]

"Oh iya,cuma mau kritik ke kalian, kalo mau kritik chibi dsni aja lagi"
kadang teori sama prakteknya suka beda sih, males aah jelasinnyaaa  [yawn]  [yawn]


1 Tuh 2 makhluk nongol tiba2 ngejudge gw fans garis keras
2 Ehh tapi itu urusan masing2 yak mbak, mau koar2 cinta damai kalo hati masih dengki mah sama aja

bold pertama ama bold ke 2 apa bedanya?  [hmpfh] [hmpfh] yaah terserah sii yaa ane sih gak ngerasa ama omongan mbak lady yg ke 2 (cuma gak tau juga klo mbak lady nganggep ane kaya gitu ane gak bisa paksa dong mbak lady sependapat ama ane) naaaah itu, yg menilai diri kita gimana tuh orang lain seperti kata cece devi aku tercinta "yang meniai kami dewasa ya orang lain. enggak mungkin aku mengklaim sudah dewasa sementara orang melihatnya belom" yaah klo emang mbak lady gak merasa seperti yg orang lain tuduhkan yaa woles aja atuh mbak.. hidup itu simple gak usah dibawa repot..  [hmpfh] [hmpfh]
Logged

BS-Granger

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.491
  • faith, hope, 'n love
Re: Cherrybelle/ChiBi~New Girlband from Indonesia~
« Reply #2038 on: May 22, 2012, 02:13:05 am »

hwah ramai yah... ;D
Gegara om aliens ada ngepoke u.n gw, jd pengen Ikutan komeng... [hmpfh]
@penghuni tret ini [hmpfh] ... (sengaja gw gabung aja semuanya biar fokusnya lebih general )
Cuma komeng looh... Trserah mw diartikan kritik atau menghujat... ;) tiap orang punya persepsi 'n reaksi yg beda,.. Itu semua trgantung 2 hal... Pertama, situasi hati atau mood yg dikomeng. Kedua, siapa yg kasih komeng ;)
Kalo lg bete mw komeng senetral apa pun tetep aja dianggap menghujat...
Gitu juga ,.. Mw komen seobyektif apapun tp klo tu komentator adlh pihak yg bersebrangan bkl direspon penuh curiga [hmpfh]
Gak keberatan disebut 'alay'?? Yaa seharusnya jgn keberatan jg disebut 'twibi garis keras' ;) [hmpfh] krn antara kedua istilah itu maknanya identik, yaitu fans fanatik [bigwink]
Merasa tersinggung kita srg bahas chibi di tret sebelah?? Silakan nyatakan keberatan anda... Nggak ada yg larang juga ;)
Kalo anda lebih memilih diam, ya itu hak anda... Setidaknya bukan qta yg menutup hak anda jg utk bicara(menulis komentar)... Mngkin anda diam krn ga mau cari masalah sprti quote yg anda tulis, tp kalo qta beranggapan alasan 'diam' anda itu adlh 'malu krna salah' , bisa jg kan ?? ;)  u've wrote dat.. So, dun't get me wrong [rollingeyes]
Kalo gw pribadi sih yaa... Klo boleh gw tambahin satu lgi alasan diam dr buku itu, alasan diam itu adlh krn udah ga peduli lg... Dgn kata lain, lo mw naik, mw turun, mw jatuh, mw ke korea, ke zimbabwe, peduli amat...!!! [hmpfh] . Sekali lg, BUAT GW PRIBADI looh ... Jd ga ada kaitannya dgn sudut pandang member tercintahh yg lain, such as rabit, kitty, qrana dll.. [hmpfh] Dis' my own opinion only!!!
However, gw dianalogikan as oposisi. Skali lg, cuma analogi... ;) gw mengkritik bukan krna gw masih perhatian sama chibi, tp krn gw prihatin sama keadaan!! Miris liat org2 muda skrg ga punya kepekaan lg pd lingkungannya! 21 Mei itu shrsnya hastag ttg perjuangan sampe kita mencapai reformasi, membenahi sgala kekurangan yg msh ada... Ini malah penuh dgn hastag yg totally sucks!! [hammer] ! Krn sia2 hastag ky gtuan, hastag ga berguna, en bikin anak2 dan abege2, bahkan trmasuk org dewasa alay 'n fanatik jd kumpulan kaum narrow-minded, naif, apatis, dan statis...!!
Ada lg yg gw kritik misalnya ttg GoInternational... Hellowww? Ngerti ga sih tu istilah apa artinya?? Katanya orang2 brpendidikan, masa cuma yg segitu aja udah diblg go int'l?? [lol] ;D [laughing] Ini sih manajemen artis yg brsangkutan, trmasuk si artisnya, malah bangga disebut udah go-int'l ... pdhl fake abis!! bisa2nya membodohi masyarakat... dan yg lucunya fans yg udh trgolong dewasa mau aja dibodoin... [hmpfh] [hmpfh] ah iya, saya lupa... namanya juga fans fanatik yee... apapun yg trjadi, sebego dan sealay apapun jadinya, tetep cinta setengah idup dan bakal dibela sampe titik darah penghabisan.. hidup alay!! [bigwink] [hmpfh]


« Last Edit: May 22, 2012, 05:43:01 am by BS-Granger »
Logged

SUPER FRIENDS! [lovestruck]

Rossa_nyi

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.999
Re: Cherrybelle/ChiBi~New Girlband from Indonesia~
« Reply #2039 on: May 22, 2012, 05:55:23 am »

Y udah sih ya kalo kta sya kembali k jalur masing2..urus idola masing2 aja..mau mengagung2 kan idolanya itu urusan masing2,g usah urusin idola lain dgn menghujat berlindung d balik kata2 kritik..kalo mau kritik y kritik idolanya aja,kritik itu kn katanya peduli..membangun,nah lakuin itu ke idolanya aja,bukan mencari celah stiap kesalahan idola lain..namanya manusia yah pasti ada salahnya,g usah sibuk ini salah itu salah,emang sndri ny udah ngerasa bener ya..sblm "mengkritik" orang lain itu sbaiknya berkaca apa qt udah lbih baik dri orang yg qt kritik..
Yg katanya pecinta damai,yo damai g usah nyulut api dmana2.. :)
Logged
Pages: 1 ... 200 201 202 203 [204] 205 206 207 208 ... 544   Go Up