;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 200 201 202 203 [204] 205 206 207 208 ... 545   Go Down

Author Topic: Cherrybelle/ChiBi~New Girlband from Indonesia~  (Read 326853 times)

ChaTa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 99
  • united & CSNU Fans
Re: Cherrybelle/ChiBi~New Girlband from Indonesia~
« Reply #2030 on: May 21, 2012, 02:11:03 PM »

hmmmmm dri smlem smpe sekarang pada heboh perang hastag,, hihihi lucu ngeliatnya,,,
heran juga sih sama Chiters, org Chibi yg ke Korea eh mrka malah pada ga trima,,, pdhl org Korea aja fine2 aja,, hahaha
yah nama jg haters ga sneng ngeliat org yg mrka benci seneng *dengki penyakit hati yg sangat berbhaya*

@Lady
keren artikel'y,,, hidup itu harus'y dibuat simpel aja, suka dngerin ga suka lupain aja

Chibi besok udah pulang kok tapi mungkin brangkatnya mlem jdi nyampe sini rabu pagi *info'y sih gitu*
mudah2n mrk menikmati segala kegiatan mrka di sana!! jdi pulang ksini udh fresh lagi krn jadwal padat sudah menunggu!


Chibi Chibi Chibi haak haak haaaak *salam Alay juga*

duwixASL

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 18592
  • ♥ Alyssa Soebandono @AdlyFayruz @AnisaRahma_Adi ♥
Re: Cherrybelle/ChiBi~New Girlband from Indonesia~
« Reply #2031 on: May 21, 2012, 02:52:14 PM »

Ya orng korea nya az biasa az tpi chiters ny pda gx trima chibi ke korea LOL

Gx mau ngurusin pra chiters yg pnting chibi smakin  sukses &eksis , ane pun bsa puas liat chibi trus n sneng LOL ヽ(´▽`) ノ , ♡   ,smakin tggi phon emnx smakin byk angin topan yg menerpa, ttp (•̀_•́)ง ƧėMªϞǦªªªªªƬ chibi karena msh byk  twibi/twiboys yg mensuport klian :D :D :D

 Chibi Chibi Chibi haak haak haaaak *salam Alay *
Logged


♥ twitt: @duwixASL ♥ #SAKINAHBERSAMAMU

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14897
  • Dimas Anggara's Future Wife ;)
Re: Cherrybelle/ChiBi~New Girlband from Indonesia~
« Reply #2032 on: May 21, 2012, 02:53:44 PM »

@ChaTa

Nice quote beib, "suka dengerin,gak suka lupain"

Org yg simple pasti mikirnya jg gtu, bodoh amat ama hidup lo,hidup lo ya hidup lo, hidup gw ya hidup gw...bukan ribet cari kslahan org apapun bentuknya,..
Thanks aja deh buat chitter sama kritiknya, chibi gak anti kritik kok, tp mrk mndgar dari orang yang bnr2 mngkritik, bukan dari org sirik yg mengatasnamakan kritik.

 
Pada panas hati kali yah, liat kegiatan chibi dikorea, liat chibi di korea disambut hangat,.

Ampe bales2an hestek jadi trending topic,.

Mikir waras aja,udah tau ngata2in fans chibi ababil doyan bikin hestek, pake ditimpalin hestek juga, apa bedanya ama ababil, blm lagi chitter2 terselubung yg ngetawain, poor you guys!! Hatinya dibersihin dulu gih, urusin idola lu aja, org anak2 twibi aja gak pada ngurusin idola chitter,

Chibi istimewa? Emang,
Twibi sayang chibi? Emang, bahkan rasa sayang twibi bisa mengalihkan hati twibi buat gak nyari celah atau cari masalah sama idola org lain,.

Go chibi!! Alay itu indah, indah karena chibi [lovestruck]


Hidup itu simpel,

Bukan berarti lo gak ribet ama penampilan lo trs lo nganggep hidup lo simpel,.

"Hidup simpel adalah, hati lo gak panas ketika org yg lo benci sukses, dan lo gak ngurusin org yg lo benci, lo gapeduli apapun yg org tsb lakukan.
Suka,liat dan dengarkan juga ikuti. Gak suka,tinggalin dan lupain" itulah makna simpel yg sbnrnya, hati lo jg bakal bersih dan pikiran lo jg akan bersih dari hal2 yg membuat lo cuma jadi LOSER...

Hidup itu simpel,sesimpel kata2 alien:

"Suka ikutin, gak suka tinggalin,. Kalo gak suka masih ngikutin itu namanya perhatian"

Thanks chitter udah perhatian sama Chibi, jgn terlalu perhatian, nanti ikutan alay loh,yg boleh alay kan cuma chibi dan fans nya,..

Chibi chibi chibi,hak hak hakkk... ^^
Logged
kapiten > sign kamu terlalu besar

ChaTa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 99
  • united & CSNU Fans
Re: Cherrybelle/ChiBi~New Girlband from Indonesia~
« Reply #2033 on: May 21, 2012, 03:42:31 PM »

@duwix
Chiters kan rempong, segala2nya ttg Chibi mrk tau bhkan mungkin melebihi Twibi,, hahahaha, tapi santai aja ngadepinnya..

@Lady
yaapp, simpel itu indah seindah alay bersama Chibi,,

bawa crita dri Korea dkit aaahhh,,,
angel, cherly dan gigi smpet tersesat,, tapi kata momcher justru itu pengalaman yg tak terlupakan seru
klo kici mah tetep aja udh jauh2 ke Korea tapi tetep perut Indonesia,,, katanya dia ga suka makanan Korea,, hahaha
Ryn yg semula dikhawatirkan vertigo'y bkal kambuh baik2 aja,, mrka smua tampak sneng slma di Korea. Chibi juga
smpet workshop bareng boyband korea ZE:A (klo ga salah namanya kaya gitu). dan tampaknya Gigi dan Anchib yg paling
antusias!!!

mykitty

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 548
Re: Cherrybelle/ChiBi~New Girlband from Indonesia~
« Reply #2034 on: May 21, 2012, 08:33:02 PM »

Wah mba @Lady bener2 twibi garis keras ternyata   [thumbsup]
Jadi begini lo mba orang ngritik chibi itu bukan karena pengen cari masalah sama CB ato gmn.. Kita ngritik itu karena emang chibi masih banyak kekurangannya.. Bahkan sebelum ditinggal wendev juga masih banyak koq kekurangannya.. [hmpfh]
Kalo aq c kalo penampilan  CB bagus pasti Aq bilang bagus.. Tapi kalo pas jelek gimana? masa tetep mau dibilang bagus..  ;)

Twibi sayang chibi? Emang, bahkan rasa sayang twibi bisa mengalihkan hati twibi buat gak nyari celah atau cari masalah sama idola org lain,.
Gak setuju sama komen di atas.. Banyak koq twibi yang cuma mengagung2kan chibi doang dan malah jelek2in GB lainnya.. Di twitter aja sering lo ada twibi yang kalo ada GB lain tampil suka ngehina2 gak jelas gitu.. Malah sering dibanding2in sma idolanya..  ;D
Bahkan ada juga twibi yg jadi admin FB dari akun anti Gb tertentu   [hmpfh]

@duwix
Chiters kan rempong, segala2nya ttg Chibi mrk tau bhkan mungkin melebihi Twibi,, hahahaha, tapi santai aja ngadepinnya..
Nah itulah salahnya twibi gak tau segala2nya    tentang CB.. Taunya cuma yg baik2 aja..  Tanpa memperdulikan kejelekannya  :)
« Last Edit: May 21, 2012, 08:35:13 PM by mykitty »
Logged
[saliva]

qrana0610

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 617
  • the best way to move forward is show forgiveness
Re: Cherrybelle/ChiBi~New Girlband from Indonesia~
« Reply #2035 on: May 21, 2012, 09:48:25 PM »

Teman, adalah hak semua orang untuk menyukai atau tidak menyukai sesuatu. Sama seperti twibi/twiboys vs chitters.

Twibi sayang sama CB itu jelas benar. Tapi apakah semua twibi/twiboy itu sudah menyayangi idolanya dengan cara yang "benar"?
Jika qt memang sayang, twibi/twiboys pasti mau CB jadi lebih baik kan? Anggaplah hujatan bt CB sbg kritik (beda lho kritik sm hujatan). Tanpa kritik, qt merasa sudah "sempurna" shg qt akan terus berjalan di tempat.  Jadikan semua kritik yang ada sbg pemicu semangat qt untuk mjd lbh baik dan mmbuktikan kpd pemberi kritik bahwa qt bisa. Jangan pernah berpikiran utk mengabaikan semua kritikan karena itu berarti kalian tidak mau CB maju. Melindungi dan membela idola, itu boleh2 saja, tetapi ada batasannya.  makanya aq gak terlalu suka dengan kata kata "suka dengerin, gak suka tinggalin".  Terkesan egois, mirip sama kata-kata ini, "yang penting seneng, terserah lo mau bilang apa".  :) :).

@duwix
Chiters kan rempong, segala2nya ttg Chibi mrk tau bhkan mungkin melebihi Twibi,, hahahaha, tapi santai aja ngadepinnya..

Seperti yg sudah ditulis @mykitty, ketika qt menyukai sesuatu, kita hrs tahu baik dan buruknya. Janganlah hanya mau mengakui yang baik-baik saja dan menganggap yg buruk itu tidak ada. Justru qt harus berusaha mengubah yang buruk itu mjd baik. Itu namanya baru benar-benar sayang.

(no offense, ya)

Logged

Moving on is simple,it's what you leave behind that makes it so difficult.

RabiTitan

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1689
Re: Cherrybelle/ChiBi~New Girlband from Indonesia~
« Reply #2036 on: May 21, 2012, 10:06:05 PM »

@qranaa @mykitty sudaaah sudaah chibi juga gak anti kritik kok.. :) :)
kalo ada yg hina maki2 yaa biarin aja itu kan yg bakal naikin derajat Chibi di Mata Tuhan  :) :)

peace out ^^
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14897
  • Dimas Anggara's Future Wife ;)
Re: Cherrybelle/ChiBi~New Girlband from Indonesia~
« Reply #2037 on: May 21, 2012, 10:17:45 PM »

@mykitty @qrana

Maaf, aku gak kenal kalian, n aku gak suka dijudge "fans garis keras" tanpa kalian tau dan baca apa isinya,juga apa yg pernah aku posting ttg chibi.

Maaf juga sblmnya kita gak pernah interaksi, jd maksud kalian tiba2 ksni jg aku gak tau.

Baruuuuu aja ak baca recent history post kalian trnyata kalian anak tret sblh. Cuma nanya aja, kok jamaah an ksni mau nanggepin post aku ya?
Tapi sblmnya maaf ya, ak ga maksud buat nyindir yg pada kritik chibi di tret sblh, cz yg ak omongin jg dr twitter dll,.

Lagian suka2 kalian aja kok mau bash,mau kritik, ngenbash sambil kritik,mau muji,mau benci,jg ga ada urusannya sama aku.

"Aku suka chibi dengan caraku, kamu menyukai idolamu dengan caramu"

Aku postingan juga nanggepin Sone kok, oh kalian Sone juga? Kalo iya maaf, aku hanya menulis apa yg aku lihat n rasakan,..

So gak usah ngrasa kesindir kalo nggak ngrasa.

Lagian kalo mau ngkritik Chibi dsni aja kali gpp,ngapain pinjem tret org cuma mau kritik. Dsni bukan kandang macan kok. Baca aja dr tret awal.

Lagian menyukai sesuatu bukan berarti buta ama kekurangan, so kalo nggak tau apa2 mndgn jgn ngomong deh,drpd salah persepsi :)

Gak usah ngajarin org juga buat mencintai secara benar atau salah, kamu tau cinta? Kamu pernah ngrasain cinta? Cinta dalam hati seseorang itu beda2, gak perlu dijabarin apa itu cinta karena setiap org TIDAK AKAN ADA yg mendeskripsikan Cinta secara benar :)

Salam damai ^^

Oh iya,cuma mau kritik ke kalian, kalo mau kritik chibi dsni aja lagi,biar gak terkesan kebakaran jenggot ada yg ngmg,padahal aslinya kaga nyindir, jd ngrasa tiba2 dateng ngejudge orang,pdhl sblmnya gapernah nimbrung [hmpfh]

Ohh iya, 1 lagi, seenggaknya banyak twibi yg gak ngurusin idola orang lain [giggle]
Logged
kapiten > sign kamu terlalu besar

RabiTitan

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1689
Re: Cherrybelle/ChiBi~New Girlband from Indonesia~
« Reply #2038 on: May 21, 2012, 10:48:47 PM »

[hmpfh] [hmpfh]
sudaah sudaaah damai itu indah.. gak usah terlalu dibawa emosi aah maen diforun maah nyantai aja berbeda pendapat itu biasa (gak nyindir siapapun yaa) [hmpfh]

tret sebelah itu bahas sesuatu yg pernah berhubungan ama WENDEV dan yaah kebetulan itu chibi.. coba aja kalo pernah berhubungannya ama seven icons yaa bukan chibi.. [hmpfh]
mau bahas vidio liputan wendev didalemnya ada chibi, mau bahas piku2 wendev ada chibi juga, mau bahas perjalanan karirnya wendev ada chibi tuh, mau bahas lagu2nya wendev eeh ada chibi lagi, mau bahas iklan2nya wendev eeh ketemu chibi lagi, mau bahas wendev knpa bisa duo eeh ada turut campur chibi juga dan manajemen didalemnyaa.. [hmpfh] [hmpfh]

teruuus kita disana harus bahaas apaaaaah? lol kidding.com

klo kaka mau kita gak bahas chibi tolong suruh chibi dan manajemennya buat berenti bahas dan sindir2 wendev.. slama ini mereka masih bahas wendev dan segala "DOSA" wendev.. [biggrin] terserah sih mau ngelontarin pembelaan apa ato mau nyuruh ane cari bukti mereka masih nyindir dsb dll.. setiap orang punya pandangan sendiri2 dan itu pandangan ane.. hidup hidup gue terserah2 gue dong [hmpfh] [hmpfh]

kita gak mau cari ribut kok ama chibi kaka, ane sendiri masih sangat respeck ama chibi..
"klo gak mau disenggol jangan nyenggol"
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14897
  • Dimas Anggara's Future Wife ;)
Re: Cherrybelle/ChiBi~New Girlband from Indonesia~
« Reply #2039 on: May 21, 2012, 11:09:27 PM »

Nah itu mbak rabit tau, "jangan nyenggol kalo gak mau disenggol"

Tuh 2 makhluk nongol tiba2 ngejudge gw fans garis keras,.. Dan ngomenin soal kritikan, pdhl gw gapernah tuh liat duo itu kritik chibi dsni, ohh ohh ternyata di tret sebelahhh kritiknya, sebelah mana? Ujung kuburan belok ke hutan apa ke pantai?

Please dehh, jgn nyerobot kalo gak mau dserobot, jgn ganggu kalo gak mau diganggu,jangan kritik kalo ngumpet2, dan jangan ngejudge org kalo gak tau apa2 [giggle]
Aplg dateng2 tanpa angin gtu..

Ehh tapi itu urusan masing2 yak mbak, mau koar2 cinta damai kalo hati masih dengki mah sama aja, nggak usah ngurusin twibi2 yg belain chibi,kalo sendirinya juga panas kalo idolanya digangguin..

Hidup itu seimbang kok, so gak isah ngrasa paling bner karena dsni gak ada yg paling bner [giggle]
Logged
kapiten > sign kamu terlalu besar
Pages: 1 ... 200 201 202 203 [204] 205 206 207 208 ... 545   Go Up