;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2   Go Down

Author Topic: [SCTV] GET MARRIED THE SERIES ( Gritte Agatha, Brian Austin, Leuty Auriga, Randy Martin, Lidya Kanda  (Read 4162 times)

prince_frog

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1113
  • SCTVIndosiar Lovers

Cast: jaja mihardja,lidya kandau,gritte agatha,rafi farhan dll.
Produksi: starvision

Mulai 5 -12 juni tayang jam 17:30 di SCTV satu untuk semua
« Last Edit: June 04, 2011, 12:43:58 PM by prince_frog »
Logged

prince_frog

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1113
  • SCTVIndosiar Lovers

Skarang tema nya *SIAPA TAKUT JADI ALAY*
Logged

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 18138
  • cheonnaaa
Gm
« Reply #2 on: June 04, 2011, 06:30:16 PM »

Pertamaxxx

sumpeh ceritanya geje ah menurut gue. Bagusan pilmnya [thumbsup]
Logged


setelah bertahun tahun gak bisa move on dari dong yi. kini jang ok jung mampu menyihirku sedemikian rupa. hahaha

prince_frog

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1113
  • SCTVIndosiar Lovers

Ia eps hari ini emang geje menurutku, kaga nyambung ama tema-nya yaitu *siapa takut jadi ALAY*
Logged

bio_one

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 22847
  • Walk your miles, do your part with a smile

Kalian nntnny kapan sampe blg geje ....

Ak nntn dr awal y stp sabtu jam setengah 4 trus pernah pindah jd jam 5.30 sore *ratingny sempat baguss* lalu gag tau knp dikembalikan lg jd jam setengah 4 dganti ma uya dan cinta kuya , sempat baim jg ....

Stp epsdeny beda2 temany dan natural bgts ttg keseharian ....pure anak2 sd smp ...cintapun msh cinta monyet beda ma sinet remaja skrg cintany dah serius bgts berasa dah kyk udah nikah aj pake konflik2 rebutan intrik apa gt ...klo GM pure simple bgtss ...

Logged
Never in your life, let them talk to you like you can not
Yes, you’re young but you’re right

SenCy_TVkoe

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8417


nihh sinetron.. udah suruh Gue bungkus.. malah makin di panjang2in.. masih seputar anak2 ABG lagi.. kapan dewasa2 nya oyy... judul aja "nyuruh kawin" tapi yg maen kanak2.. mana kadang2 tema cerita nya gak nyambung...

mending judul nya di ganti jadi 5 anak sekawan, atau.. 5 kepompong pemberani,.. apa kek yg ada hubungan nya sama anak2.. masa masih Bocah gitu dah di ajarin cinta2an.. [ranting]
Logged
SALUT TO SINEMART AND RCTI tuk SINETRON BARU AISYAH PUTRI The SERIES HIJAB IN LOVE..

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 18138
  • cheonnaaa
Gm
« Reply #6 on: June 04, 2011, 09:06:38 PM »

Trus ada tuh epi jin vs jinny. Hahaha

ada juga yg kayak twilight. Vampire gak jelas.

Trus si may juga berubah jadi gede. Hahaha gak masuk akal bgt. Mana cerita tentang kesehariannya?
Logged


setelah bertahun tahun gak bisa move on dari dong yi. kini jang ok jung mampu menyihirku sedemikian rupa. hahaha

prince_frog

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1113
  • SCTVIndosiar Lovers

@bio mulai besok pindah lagi jam 17:30

@sency aduh bertahap kaliiee dari SD terus SMP, masa ia dari SD or SMP langsung dewasa kaga masuk akal, mungkin nanti kalau critanya udah kuliah pemain-nya bakal diganti ama pemain asli-nya :)
Logged

SenCy_TVkoe

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8417

@bio mulai besok pindah lagi jam 17:30

@sency aduh bertahap kaliiee dari SD terus SMP, masa ia dari SD or SMP langsung dewasa kaga masuk akal, mungkin nanti kalau critanya udah kuliah pemain-nya bakal diganti ama pemain asli-nya :)

yahh bertahap sih bertahap.. kalo striping sih oke lah.. cepet.. tapi ini khan weekly.. kelamaan nungguin nya...
Logged
SALUT TO SINEMART AND RCTI tuk SINETRON BARU AISYAH PUTRI The SERIES HIJAB IN LOVE..

prince_frog

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1113
  • SCTVIndosiar Lovers

Ga papalah lama biar lama juga tamat-nya dan itu satu2 nya sinet weekly nya sctv, dan satu2 nya sinet remaja SCTV :p
Logged
Pages: [1] 2   Go Up