;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 394   Go Down

Author Topic: NOSTALGIA  (Read 93155 times)

extra_ordinary

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4779
  • Follow @mang_extra
Re: Pesona Dia dan Extra
« Reply #10 on: June 13, 2011, 12:12:28 AM »

si DiA pengen tau aja  ;D
mana gue inget satu2  [hmpfh]
Logged

-DiA-

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6807
  • "tak sendiri"
Re: DIA vs EXTRA
« Reply #11 on: June 13, 2011, 12:16:02 AM »

 [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Ts nya galau... tretnya mau diubah...
gag tahan dengan pesona gue ya @net?
[hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Logged
>><<

-DiA-

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6807
  • "tak sendiri"
Re: DIA vs EXTRA
« Reply #12 on: June 13, 2011, 12:25:22 AM »

@net: tret duel kan udah ada... bagusan tadi tu judul tretnya... ada Pesona DiA... Balikin kata2 pesona nya deh...  ;D ;D ;D
Logged
>><<

extra_ordinary

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4779
  • Follow @mang_extra
Re: DIA vs EXTRA
« Reply #13 on: June 13, 2011, 12:30:39 AM »

net ngapain sih mesti duel segala  ;D
masa gue duel sama tante2 sih  [hmpfh]
gue ngalah aja deh biarin tante yg menang

mending lo buat tret pesona extra aja ga usah ada embel2 lagi  [hmpfh]
Logged

-DiA-

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6807
  • "tak sendiri"
Re: DIA vs EXTRA
« Reply #14 on: June 13, 2011, 12:35:17 AM »

^
ada yang minder sama gue... udah langsung nyerah duluan, kayaknya terpesona juga ma gue.. 
[hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

@net gag usah pake versus... balikin "pesona" nya...
Logged
>><<

extra_ordinary

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4779
  • Follow @mang_extra
Re: DIA vs EXTRA
« Reply #15 on: June 13, 2011, 12:41:08 AM »

^

gue sebagai anak muda ngalah aja sama tante DiA yg dah mutu  [hmpfh]

tante DiA harusnya vs bi surti aja
11 12 kePDan serta keGRannya

baru cocok buat duel  [thumbsup]
Logged

-DiA-

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6807
  • "tak sendiri"
Re: DIA vs EXTRA
« Reply #16 on: June 13, 2011, 12:44:46 AM »

^

Ih... gag level ya gue diversusin sama Surti...
Gue kan lawan seimbangnya Marshanda atau Asmirandah... seumuran 11 12 sama gue... [shy]

Kalo lu mah vs Yadi Timo bin Wisnu yang Kribo, Buncit itu juga pasti kalah...  [hmpfh] [hmpfh] 
Logged
>><<

Doni Hendarto

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7328
Re: DIA vs EXTRA
« Reply #17 on: June 13, 2011, 12:55:19 AM »

^

Ih... gag level ya gue diversusin sama Surti...
Gue kan lawan seimbangnya Marshanda atau Asmirandah... seumuran 11 12 sama gue... [shy]

Kalo lu mah vs Yadi Timo bin Wisnu yang Kribo, Buncit itu juga pasti kalah...  [hmpfh] [hmpfh]
Baru tau Dia masih usia 8 Tahun,ada FBny [biggrin]

extra_ordinary

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4779
  • Follow @mang_extra
Re: DIA vs EXTRA
« Reply #18 on: June 13, 2011, 12:57:07 AM »

^

Ih... gag level ya gue diversusin sama Surti...
Gue kan lawan seimbangnya Marshanda atau Asmirandah... seumuran 11 12 sama gue... [shy]

Kalo lu mah vs Yadi Timo bin Wisnu yang Kribo, Buncit itu juga pasti kalah...  [hmpfh] [hmpfh]
Baru tau Dia masih usia 8 Tahun,ada FBny [biggrin]
;D ;D ;D
kirain dah 48 thn si tante DiA  [biggrin]
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 28085
  • Super Pippo!!
Re: DIA vs EXTRA
« Reply #19 on: June 13, 2011, 07:59:17 AM »

pilih mpok DiA deh :D
yang mirip Marshanda katanya ;D
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 394   Go Up