;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 394   Go Down

Author Topic: NOSTALGIA  (Read 118674 times)

extra_ordinary

  • Penjaga Pantai
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 5313
Re: Pesona Dia dan Extra
« Reply #10 on: June 13, 2011, 12:12:28 AM »

si DiA pengen tau aja  ;D
mana gue inget satu2  [hmpfh]
Logged
nanggepin troller = spammer, gak perlu dikomentarin, cukup ditebas postingannya
BACA RULES KOLAM INDO

-DiA-

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6816
  • "tak sendiri"
Re: DIA vs EXTRA
« Reply #11 on: June 13, 2011, 12:16:02 AM »

 [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Ts nya galau... tretnya mau diubah...
gag tahan dengan pesona gue ya @net?
[hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Logged
>><<

-DiA-

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6816
  • "tak sendiri"
Re: DIA vs EXTRA
« Reply #12 on: June 13, 2011, 12:25:22 AM »

@net: tret duel kan udah ada... bagusan tadi tu judul tretnya... ada Pesona DiA... Balikin kata2 pesona nya deh...  ;D ;D ;D
Logged
>><<

extra_ordinary

  • Penjaga Pantai
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 5313
Re: DIA vs EXTRA
« Reply #13 on: June 13, 2011, 12:30:39 AM »

net ngapain sih mesti duel segala  ;D
masa gue duel sama tante2 sih  [hmpfh]
gue ngalah aja deh biarin tante yg menang

mending lo buat tret pesona extra aja ga usah ada embel2 lagi  [hmpfh]
Logged
nanggepin troller = spammer, gak perlu dikomentarin, cukup ditebas postingannya
BACA RULES KOLAM INDO

-DiA-

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6816
  • "tak sendiri"
Re: DIA vs EXTRA
« Reply #14 on: June 13, 2011, 12:35:17 AM »

^
ada yang minder sama gue... udah langsung nyerah duluan, kayaknya terpesona juga ma gue.. 
[hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

@net gag usah pake versus... balikin "pesona" nya...
Logged
>><<

extra_ordinary

  • Penjaga Pantai
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 5313
Re: DIA vs EXTRA
« Reply #15 on: June 13, 2011, 12:41:08 AM »

^

gue sebagai anak muda ngalah aja sama tante DiA yg dah mutu  [hmpfh]

tante DiA harusnya vs bi surti aja
11 12 kePDan serta keGRannya

baru cocok buat duel  [thumbsup]
Logged
nanggepin troller = spammer, gak perlu dikomentarin, cukup ditebas postingannya
BACA RULES KOLAM INDO

-DiA-

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6816
  • "tak sendiri"
Re: DIA vs EXTRA
« Reply #16 on: June 13, 2011, 12:44:46 AM »

^

Ih... gag level ya gue diversusin sama Surti...
Gue kan lawan seimbangnya Marshanda atau Asmirandah... seumuran 11 12 sama gue... [shy]

Kalo lu mah vs Yadi Timo bin Wisnu yang Kribo, Buncit itu juga pasti kalah...  [hmpfh] [hmpfh] 
Logged
>><<

Doni Hendarto

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7326
Re: DIA vs EXTRA
« Reply #17 on: June 13, 2011, 12:55:19 AM »

^

Ih... gag level ya gue diversusin sama Surti...
Gue kan lawan seimbangnya Marshanda atau Asmirandah... seumuran 11 12 sama gue... [shy]

Kalo lu mah vs Yadi Timo bin Wisnu yang Kribo, Buncit itu juga pasti kalah...  [hmpfh] [hmpfh]
Baru tau Dia masih usia 8 Tahun,ada FBny [biggrin]

extra_ordinary

  • Penjaga Pantai
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 5313
Re: DIA vs EXTRA
« Reply #18 on: June 13, 2011, 12:57:07 AM »

^

Ih... gag level ya gue diversusin sama Surti...
Gue kan lawan seimbangnya Marshanda atau Asmirandah... seumuran 11 12 sama gue... [shy]

Kalo lu mah vs Yadi Timo bin Wisnu yang Kribo, Buncit itu juga pasti kalah...  [hmpfh] [hmpfh]
Baru tau Dia masih usia 8 Tahun,ada FBny [biggrin]
;D ;D ;D
kirain dah 48 thn si tante DiA  [biggrin]
Logged
nanggepin troller = spammer, gak perlu dikomentarin, cukup ditebas postingannya
BACA RULES KOLAM INDO

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -5
  • Offline Offline
  • Posts: 35027
  • Akhir2 ini byk PM nanya gue punya klonce yg suka ngeTroll. itu adalah hal tolol dan goblok. CEK IP nya, dan kalian bakal mati berdiri karena malu. jadi orang jangan terlalu tolol. plis ini 2015 bukan 2005. sekali lg jgn jd orang ToLOL.
Re: DIA vs EXTRA
« Reply #19 on: June 13, 2011, 07:59:17 AM »

pilih mpok DiA deh :D
yang mirip Marshanda katanya ;D
Logged
yang tolol ngaca dulu sana
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 394   Go Up