;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 3754   Go Down

Author Topic: Super Junior - 'Proud & Love' Only 13 Members!  (Read 1848510 times)

kihae_loversss

  • Chingu
  • **
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.340
  • ~우리 사랑 영원히 함께해~
Re: Super Junior Lovers!
« Reply #10 on: November 08, 2007, 07:39:40 pm »

kalo menurut gw mah.... kemasukan anggota baru IT'S OK!!! asal gak ada yang dibuang.... jadi gak ada istilah... siapa manggantikan siapa.... hehehe...

lagian si henry itu.. lumayan cakeppp looo  ;)

jadi kayak nya gak perlu sampe demo2 di depan gedung SM .... hahaha...

kimbum lover.... it's here.....  ;D
wait for : merry u MV ama suju konser di jkt...  (sama kaya greenaddict)  ;)
Logged
내 심장이 멈춰 버린대도 기다려 너 올 때까지

*** junjinZZANG *** eruZZANG *** kibumZZANG *** parkHyunBinZZANG ***

Elenaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.853
Re: Super Junior Lovers!
« Reply #11 on: November 08, 2007, 08:29:16 pm »

buat @TS : makasih yaa usul gue udah diperhatikan  :)

gue suka ma lee teuk ma dong hae, tapi sejak nonton golden bride, gue juga jadi ngefans ma hee chul, duh browniessss imut banget sih  :D
Logged

touko2489

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 843
  • di atas rakit yg mengapung di lautan indonesia....
Re: Super Junior Lovers!
« Reply #12 on: November 08, 2007, 08:43:47 pm »

Demo nya nagpain tuh?
jadi bingung... ??? ???
tp yg namanya henry mank cakep seh... ;D ;D
Logged
Sudah satu tahun an tak melaut rasanya kangen juga ya ^^

^ndheez^

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 582
  • .:L'amour est bleu:.
Re: Super Junior Lovers!
« Reply #13 on: November 08, 2007, 08:49:56 pm »

kalo di suju aq sukane ma heechul..hoho...leeteuk juga sih...hmmm__
tak sabar menanti marry u...
moga2 suju beneran mau ke indo deh....amin...
si henry mang mayan cakep sih..maen biolanya juga keren buanget!!!!
katane dya mo dimasukin suju china.....??
Logged
__恋は mystery__


baboshi@soshified  ~twitter~

greenaddict

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.208
  • .: waiting for RU :.
Re: Super Junior Lovers!
« Reply #14 on: November 08, 2007, 08:51:33 pm »

hmmm....
pd demo "13-1=0, 13+1=0" mrk pd ga rela ada add member buat suju..
klo aku sih stuju sm kihae_loversss hehehehe...
mau ditambah brapapun ga mslh slama ga ada yg dikeluarin...  ;D

tp alesan ELFs juga masuk akal sih..
mrk ga stuju sm pnambahan member yg bgitu masuk lgsung jd trkenal ky suju.. ga sebanding sm pngorbanan member2 suju laen yg hrs jd trainee SM slama bbrp taon..

kasian henry juga kan... :-[ kecil2 gtu, ga tau apa2.. dibenci ma sebagian besar fans suju hehehe...
tp d laen pihak, SM malah ngluarin album suju repackage sama DVD ultimate edition.. yg pastinya bakal dibeli sm ELFs sendiri...
hehehehehe....
SM pinter bgt ya cari duit....  :-\

kynya aksi bisu d depan gedung SM, tp ada yg nyanyi2 juga ??? ga gitu jelas....  :P
dah gtu liat foto2e bnyk juga yg msh pke seragam skul gtu...
ck3...
« Last Edit: November 08, 2007, 08:54:50 pm by greenaddict »
Logged
I "M" U, let's do the wink show

*** minwooZZANG *** eruZZANG *** donghaeZZANG *** jaebumZZANG *** parkHyunBinZZANG ***

rabbits

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 229
  • currently in love with SS501 boys =]
Re: Super Junior Lovers!
« Reply #15 on: November 08, 2007, 10:18:36 pm »

halowww....suju lovers....salam kenal :D
but yg suka ma teuki nih some pics from 2nd album






credit to soompi

Logged

credit to princess azalea @shineee.net
i put this ID on hiatus coz i'm using my old ID

touko2489

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 843
  • di atas rakit yg mengapung di lautan indonesia....
Re: Super Junior Lovers!
« Reply #16 on: November 09, 2007, 08:09:39 am »

demo yg ga jelas.... ??? ;D

tp asal ga ada yg dikeluarin juga ga kenapa2 seh... ;D
Logged
Sudah satu tahun an tak melaut rasanya kangen juga ya ^^

genissukakorea

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.166
  • B2UTY4B2ST
    • eatdosirak
Re: Super Junior Lovers!
« Reply #17 on: November 09, 2007, 08:43:44 am »

huuuaaaa,, in postingan prtama ku setelah Fi dipermak^^

aku lagi suka suju,, semenjak nont Haengbok trs dpt album barunya,, pokokny baru deh...

oya, pic yg coklat diatas aku save, tnx yah... ada ichulku
hm, my top 5 oppa di suju itu
1. ki bum
2. hee chul
3. donghae
4. sungmin
5 kangin

hiaaa,,, tp itu bisa berubah trgantung mud,, cuma yg nomor 1&2 tetep... hehehe

ngomongin ELF di korea ya?? aku ikut kata SM aja deh, pokoknya jgn smpe SUJU bener2 ilang dr peredaran juga,, abis gmn,, masuknya henry juga keinginan suju  kan?? pokoknya SUJU hrs tetap ada^^

nishikido88

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12
Re: Super Junior Lovers!
« Reply #18 on: November 09, 2007, 11:11:08 am »

gabung yah^^
*baru kali ini gw masuk*
melda desu=)

akhir2 ini gw makin menggila ma Suju..
gw plg suka ma Teuki ma Ryeowook..
uuuuuuuuu..ga tahan boo...
apalagi tiap liat perform Don't Don..
suka tereak2 ga jelas gw..XDDDD

greenaddict

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.208
  • .: waiting for RU :.
Re: Super Junior Lovers!
« Reply #19 on: November 09, 2007, 04:22:17 pm »

barusan liat performance marry U....  :o :o
keren...... jd ga sabar liat Mv nya....
donghae skrg rambut item, seneng bgt!!!
hehehehehe...
lov3x.....  ;)
Logged
I "M" U, let's do the wink show

*** minwooZZANG *** eruZZANG *** donghaeZZANG *** jaebumZZANG *** parkHyunBinZZANG ***
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 3754   Go Up