;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 ... 3758   Go Down

Author Topic: Super Junior - 'Proud & Love' Only 13 Members!  (Read 1854771 times)

T-CoNk

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 45
Re: Super Junior Lovers!
« Reply #50 on: November 10, 2007, 04:50:06 pm »

@greenaddict

oh gitu..
hehehe..
iya..iya..mian..
jadi yang ngerap shindong nih terakhirnya..
kalo yang pertama khan kayaknya anyakan hyukienya yaaa..

sekarang dah nambah shindong..

huaa...choa..choa..

tar dech..tak coba lagi di youtube..
Logged

riribl

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.168
  • Proud S♥ne <3
Re: Super Junior Lovers!
« Reply #51 on: November 10, 2007, 04:53:31 pm »

Marry U New Version tuh bedanya:
- Rap bagian pertama yg awalnya Eun Hyuk smua jadi separo Eun Hyuk separo Hee Chul
- Ada bagian Han Geng nyanyi (di Marry U versi lama Han Geng gak nyanyi)
- Bagian Kyu Hyun nyanyi berubah
Itu aja yg gw sadari ^^
Kayaknya bagian akhirnya gak berubah deh ^^;

Clubbox tuh membingungkan ~___~
Logged
★ What hurts them, will only make them stronger. True 소녀시대 fans believe in the power of 9 ★

~Proud to be S♥ne~

T-CoNk

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 45
Re: Super Junior Lovers!
« Reply #52 on: November 10, 2007, 04:55:33 pm »

walah..

kudu denger ulang..

hehehe..oh..adi rap yang pertama..itu ada heechulnya..
makanya koq bukan sepenuhnya suara akang hyukie..
ternyata!!!
Logged

greenaddict

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.208
  • .: waiting for RU :.
Re: Super Junior Lovers!
« Reply #53 on: November 10, 2007, 04:58:53 pm »

riribl : harusnya sih MV nya bntar lg kluar... don't don repackage + dvd kluar tgl 9 kan?? tu kan ada making MV nya....
jd sering msk soompi ni... hehehehehe

Eu9eNe juga org soompi kan? kynya aku prnah liat dikau... hehehehehe..
Logged
I "M" U, let's do the wink show

*** minwooZZANG *** eruZZANG *** donghaeZZANG *** jaebumZZANG *** parkHyunBinZZANG ***

T-CoNk

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 45
Re: Super Junior Lovers!
« Reply #54 on: November 10, 2007, 05:03:42 pm »

herhehe..
iya..
tapi gak aktif disoompi..
cuma mau liat berita donk kalo mampir sana..
Logged

riribl

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.168
  • Proud S♥ne <3
Re: Super Junior Lovers!
« Reply #55 on: November 10, 2007, 05:05:46 pm »

Gw juga skali2 maen di soompi
Agak males maen sana karena suatu alasan
Cuman pernah ngepos 3-4 kali

Jadi yg +DVD tuh kluar hari ini ya??
Berarti MV-nya bentar lagi kluar dunk~
Logged
★ What hurts them, will only make them stronger. True 소녀시대 fans believe in the power of 9 ★

~Proud to be S♥ne~

T-CoNk

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 45
Re: Super Junior Lovers!
« Reply #56 on: November 10, 2007, 05:08:24 pm »

huaa!!!
daku nyesel beli yang kemaren..
mau beli yang repackaged..gak ada duit..
bisa kena bacok kalo minta ortu..
huhuhuhu
Logged

genissukakorea

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.166
  • B2UTY4B2ST
    • eatdosirak
Re: Super Junior Lovers!
« Reply #57 on: November 10, 2007, 07:32:48 pm »

t-conk@ udah bisa mba??
trnyata jml posan kit aga ngurang... btw,, asiknya bisa ngobrol sm yg lain^^
hehehe

halo greenadict,riribl...
semua...

genis nih,, suka SUJu juga,,, suka kibum n hee chul
tika@ ada heechul ku ,, ngerap... aih,, baru DL nih

juni

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 455
  • juz me ^__^
Re: Super Junior Lovers!
« Reply #58 on: November 10, 2007, 07:34:03 pm »

yang selalu gw perhatiin klw dari suju mah cuma si ki bum ma si eun hyuk doang  ;D
Logged

genissukakorea

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.166
  • B2UTY4B2ST
    • eatdosirak
Re: Super Junior Lovers!
« Reply #59 on: November 10, 2007, 07:40:49 pm »

yang selalu gw perhatiin klw dari suju mah cuma si ki bum ma si eun hyuk doang  ;D

suka kibum juga, juni??
kenapa??
aku juga suka dia,, sm heechul^^.. eh 13-13nya deh
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 ... 3758   Go Up