;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5   Go Down

Author Topic: Trans Studio Bandung!  (Read 5284 times)

winNie_tHe pOoH

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.316
Re: Trans Studio Bandung!
« Reply #10 on: July 15, 2011, 02:49:16 pm »

dpt info dt org2 yg sudah masuk TSB  [hmpfh]
antriannya panjang 1 hr cuman bs naikin 5 wahana permainan  [worried]
dah gitu tiket VIP didahulukan bermain (tdk perlu antri)  :-X

wah jd urung maen ke sono mending ke dufan dong  :D :D
*IMO
Logged

winNie_tHe pOoH

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.316
Re: Trans Studio Bandung!
« Reply #11 on: July 15, 2011, 03:10:23 pm »

serius enggaknya seh saya kurang tau, soalnya dah 2 pendapat yg saya dengar  [hmpfh]

klo masalah tiket VIP saya kurang tau bs dpt dr mana, mungkin klo rombongan kali ya  [biggrin] (maksudnya rombongan dr perusahaan kali ya)

takut rugi euy ke TSB takut gak bs menikmati minimal 10 permainan lah  [worried]
Logged

caty_ryuriread

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.203
  • “Anyong Haseo..."
Re: Trans Studio Bandung!
« Reply #12 on: July 27, 2011, 03:01:03 pm »

aku lum pernah masuk ksana paling ke BSM nya doank.. malesss... ahhh.... tar klo tiket dah 100 rb  baru deh mampir ksana.. [hmpfh]
Logged

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: Trans Studio Bandung!
« Reply #13 on: August 13, 2012, 08:43:32 pm »

aku cuman bayar 100000
Logged

hensus

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 25
  • keep smile
Re: Trans Studio Bandung!
« Reply #14 on: August 16, 2012, 11:22:48 am »

dpt info dt org2 yg sudah masuk TSB  [hmpfh]
antriannya panjang 1 hr cuman bs naikin 5 wahana permainan  [worried]
dah gitu tiket VIP didahulukan bermain (tdk perlu antri)  :-X

wah jd urung maen ke sono mending ke dufan dong  :D :D
*IMO
luar biasa banget hanya bisa maen 5 wahana......
harus berpikir ulang kalo mau maen kesna dunk......
Logged
semangat

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: Trans Studio Bandung!
« Reply #15 on: August 16, 2012, 11:33:13 am »

ah saya waktu itu ke TSB ke 12 wahana ahhh dari jam 11 sampe jam 7 malem
Logged

hensus

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 25
  • keep smile
Re: Trans Studio Bandung!
« Reply #16 on: August 16, 2012, 12:06:49 pm »

ah saya waktu itu ke TSB ke 12 wahana ahhh dari jam 11 sampe jam 7 malem
mungkin saat itu tdk seramai saat pooh datang......
harus di validasi sendiri nich...
atur2 jadwal dulu ach
Logged
semangat

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: Trans Studio Bandung!
« Reply #17 on: August 16, 2012, 02:18:40 pm »

ah saya waktu itu ke TSB ke 12 wahana ahhh dari jam 11 sampe jam 7 malem
mungkin saat itu tdk seramai saat pooh datang......
harus di validasi sendiri nich...
atur2 jadwal dulu ach

rame ahhh saya kesana pas kelas XII ujian nasional
Logged

hensus

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 25
  • keep smile
Re: Trans Studio Bandung!
« Reply #18 on: August 16, 2012, 02:46:31 pm »

ah saya waktu itu ke TSB ke 12 wahana ahhh dari jam 11 sampe jam 7 malem
mungkin saat itu tdk seramai saat pooh datang......
harus di validasi sendiri nich...
atur2 jadwal dulu ach

rame ahhh saya kesana pas kelas XII ujian nasional
wah mesti bener2 dicaboin nich bear tahu spt apa rammai nya.....
sering terkendala waktu klo mau maen sich..... :-\
Logged
semangat

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: Trans Studio Bandung!
« Reply #19 on: August 16, 2012, 02:53:22 pm »

kalo ke TSB booking tempat dulu trus datangnya pagi-pagi klo bisa bersama teman" sekolah biar murah dan mengatasnamakan sekolah kan lumayan hemat 50000-100000 rupiah
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5   Go Up