;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 ... 57   Go Down

Author Topic: [Movie 2012] Rurouni Kenshin (cast : SATO TAKERU, TAKEI EMI)  (Read 39477 times)

asthrie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16868
  • c'mon
Re: [Movie 2012] Rurouni Kenshin (cast : SATO TAKERU, TAKEI EMI)
« Reply #210 on: January 29, 2012, 12:12:31 PM »

aku cm ngikutin animenay di global.tp kalo yg ending2 itu ngeprint dr inet ;D

ada peranh ada rasa deh kayaknya .kalo megumi ama kenshin dulu sih megumi deh kayakyna yg ada rasa
Logged

The King 2 Hearts  [lovestruck] Lee Jae Ha and Kim Hang Ah

Miyakozuka T.

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2039
  • RK always be NO. 1!!
    • Our Future Still Continue ^^
Re: [Movie 2012] Rurouni Kenshin (cast : SATO TAKERU, TAKEI EMI)
« Reply #211 on: January 29, 2012, 03:36:15 PM »

@penny
rilis tanggal 25 agustus di jepang
@miya
sempet nonton OVAnya yah ???
@astri
bukannya sano-megumi emang ada rasa ???
agh, kacau nih, ingetan tinggal sepotong-sepotong
mana tuh komik ilang tak tau rimbanya #kekna dipinjem sepupu
gw gag pernah nonton OVA nya
jadi cuman ngandelin ingatan di komik dan animenya (dulu di sctv)


iya aku nonton OVA'nya

suram gitu OVAnya hhw ga ada nuansa humornya sama sekali cuma kusukanya pas di bagian Jinchu di OVA kalo di manga kan sudut pandangnya lebih nyeritain kenshin soal penebusan dosanya kalo di OVA, Kaoru ternyata juga punya pikiran soal itu selain itu ada bagian pas mereka lamaran,married, and punya anak lho (di youtube ada kok cari aja Rurouni Kenshin OVA cut scene hhe)

cuma miris gitu ending OVA'nya *jadi mending ga usah nonton bagian akhirnya ;D ;D ;D soalnya nobuhiro watsukinya sendiri juga sebenernya ga setuju ma ending yg kayak gitu hhw..
Logged

they're always #1

Miyakozuka T.

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2039
  • RK always be NO. 1!!
    • Our Future Still Continue ^^
Re: [Movie 2012] Rurouni Kenshin (cast : SATO TAKERU, TAKEI EMI)
« Reply #212 on: January 29, 2012, 03:46:28 PM »

kalo di anime kayaknya emang keliatan ada rasa gitu antara sanosuke megumi wkwkwkwk *jadi inget dulu suka pairing kenshin x kaoru, sanosuke x megumi #nostalgia  ;D ;D cuma kalo di manga ngga ada rasa sepertinya di antara mereka

menurutku Megumi beneran keliatan serius suka sama Kenshin di manga, soalnya pas kenshin pergi ke kyoto c Megumi diam" juga nangis trus pas di kyoto setelah selesai lawan shisio, si Megumi ini "marahin" kaoru untuk selalu menjaga Kenshin supaya sebisa mungkin menghindar dari pertarungan karena siap tahu suatu saat ternyata megumi ga bisa menolong dan kenshin mati..
"aku katakan semuanya ini demi Kenshin"

tapi saat menjelang akhir manga, Megumi bilang ke kaoru "kenshin tidak memilih Tomoe dan tidak memilih aku...dia sudah memilihmu" *kalo ga salah inget yah mirip" lha wkwkwkwk  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Logged

they're always #1

asthrie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16868
  • c'mon
Re: [Movie 2012] Rurouni Kenshin (cast : SATO TAKERU, TAKEI EMI)
« Reply #213 on: January 29, 2012, 04:16:47 PM »

kalo versi ova kan si tomoe mati kakn yah ? itu gara2 apa? kalo dianime ga ada tomoe

di anime jg ada deh yg si megumi nangis dan sedih gegara kenshin pergi ke kyoto
Logged

The King 2 Hearts  [lovestruck] Lee Jae Ha and Kim Hang Ah

Miyakozuka T.

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2039
  • RK always be NO. 1!!
    • Our Future Still Continue ^^
Re: [Movie 2012] Rurouni Kenshin (cast : SATO TAKERU, TAKEI EMI)
« Reply #214 on: January 29, 2012, 08:15:57 PM »

Di anime ada tomoe kok tapi cuma nongol separo muka di 1/3 junjou na kanjou wkwkwk..di manga n OVA sama" diceritain Tomoe itumati gara" ga sengaja ketebas kenshin yg lagi bertarung ngelawan ketua kelompok yaminobu *tomoe'nya main lewat di tengah" org berantem c hhe


Iya ada, yg pas ngomelin kaoru di kyoto itu juga ada hhe..
Di anime yg eps spesial ada itu scene kocak sano ma megumi...si sano panik bajunya yg berkanji buruk itu udh ga ada pas mandi, megumi bilang baju bau busuknya itu udh dia buang wkwkwkw..padahal aslinya megumi cuci wkwkwk..aa pengen mereka jadian hhw..
Logged

they're always #1

penny

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5005
Re: [Movie 2012] Rurouni Kenshin (cast : SATO TAKERU, TAKEI EMI)
« Reply #215 on: January 29, 2012, 09:29:02 PM »

tomoe di animenya prnh ada ya ?
aku taunya klo kenshin prnh punya istri itu cmn di ovanya...
klo dr cerita aslinya...karakter dan cerita kenshin ini gimana ya...serius dan suram ky yg di ovanya itukah ?
soalnya waktu yg di anime dulu ceritanya ada lucu2nya...
Logged

Miyakozuka T.

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2039
  • RK always be NO. 1!!
    • Our Future Still Continue ^^
Re: [Movie 2012] Rurouni Kenshin (cast : SATO TAKERU, TAKEI EMI)
« Reply #216 on: January 29, 2012, 10:38:59 PM »

Muncul di anime tapi cuma di bagian lagu endingnya aja yg junjou na kanjou hhw kalo di ceritanya si ga nongol sama sekali kecuali makamnya yg dikunjungin kenshin pas di kyoto hhe


Kalo soal karakter itu jg ngebingungin wkwkwk..anime sama OVA beda jauh banget wkwkwk
Kalo aku pilih karakter yg di manga hhw soalnya bisa serius n ngelawak di sana...banyak juga fans yg protes soal OVA'nya karena terlalu suram n serius karakternya hhe
Logged

they're always #1

asthrie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16868
  • c'mon
Re: [Movie 2012] Rurouni Kenshin (cast : SATO TAKERU, TAKEI EMI)
« Reply #217 on: January 30, 2012, 09:21:50 AM »

Di anime ada tomoe kok tapi cuma nongol separo muka di 1/3 junjou na kanjou wkwkwk..di manga n OVA sama" diceritain Tomoe itumati gara" ga sengaja ketebas kenshin yg lagi bertarung ngelawan ketua kelompok yaminobu *tomoe'nya main lewat di tengah" org berantem c hhe


Iya ada, yg pas ngomelin kaoru di kyoto itu juga ada hhe..
Di anime yg eps spesial ada itu scene kocak sano ma megumi...si sano panik bajunya yg berkanji buruk itu udh ga ada pas mandi, megumi bilang baju bau busuknya itu udh dia buang wkwkwkw..padahal aslinya megumi cuci wkwkwk..aa pengen mereka jadian hhw..

iya tau pas endingnya doang kan huuu ga ngerti cerita ttg tomoe.
ah iya tuh yg bajunya dicuci.sbenrenya megumi sama sano tuh lebih ke berantem2 mesra gitu deh hahaha

Logged

The King 2 Hearts  [lovestruck] Lee Jae Ha and Kim Hang Ah

LanMei

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5493
  • ah...makin gila ~(゚ー゚~)(~゚ー゚)~
Re: [Movie 2012] Rurouni Kenshin (cast : SATO TAKERU, TAKEI EMI)
« Reply #218 on: January 30, 2012, 09:40:33 PM »

nah, gw malah ga tau yang namanya tomoe...  [hmpfh] [hmpfh]
tapi gw tau kenshin pernah punya istri...
megumi pernah punya rasa ama kenshin aja gw lupa [giggle]

asthrie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16868
  • c'mon
Re: [Movie 2012] Rurouni Kenshin (cast : SATO TAKERU, TAKEI EMI)
« Reply #219 on: February 06, 2012, 11:56:38 AM »

jahh gmn nih si lan .
tomoe itu yg ponian itu loh. wih mukanya muram banget kalem sekali ;D
Logged

The King 2 Hearts  [lovestruck] Lee Jae Ha and Kim Hang Ah
Pages: 1 ... 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 ... 57   Go Up