;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 46 47 48 49 [50] 51 52 53 54 ... 336   Go Down

Author Topic: [SCTV-12 September] Kupinang Kau Dengan Bismillah (Dimas Anggara, Natasya Rizky, Poppy Bunga, Richar  (Read 221812 times)

lala_umbrella

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1869
  • ACdDicted

sami2 la... more piku bsa d liat d official fb-a SP ada 100an piku...  [thumbsup]

bru ngecek FB-a SP... sinop-a dikit banget...   [hmpfh] [hmpfh]

Eps3 pukul 18.30 di SCTV.

Fitria di Hadang segerombolan Orang. Carlo mulai curiga Ada "sesuatu" antara Nirvana dan Amar di Turki.

Link Fb nya donk!!
Logged

momo dhanie

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4690
  • ^_^


all piku2 presented by => Official Screenplay Productions

pan udeh nih loh laaaaaa... klik tulisan official Screenplay yg gue quote stelah tanda panah...  ;D ;D blakangan lgi hobi bikin link tulisan...  [hmpfh]
Logged

lala_umbrella

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1869
  • ACdDicted


all piku2 presented by => Official Screenplay Productions

pan udeh nih loh laaaaaa... klik tulisan official Screenplay yg gue quote stelah tanda panah...  ;D ;D blakangan lgi hobi bikin link tulisan...  [hmpfh]

Owhh.. Okay... tadi gak keliatan...
piku2nya  [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup]
Logged

noviaryftz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 341

Tadinya nirvana mau liburan 1 minggu, widi yg pengen 2 minggu, tapi nirvana nggak mau.
Eh begitu liat amar langsung berubah ;D
Logged
Strength doesn’t open big iron doors but a small key. We all have the key inside us to open the door to a new future - A Man Who Was Superman

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14897
  • Dimas Anggara's Future Wife ;)

Aaaaa carlo mau nyusul nirvana ke turki mudah2an pas si nirvana uda dipinang yahh ama amar,.aaaaaaa etapi gw baca di twitternya screenplay kok si cantik alisia rininta jadi antagonis yahh,.padahal smlm kayaknya biasa2 ajadeh  (⌣́_⌣̀)
Logged
kapiten > sign kamu terlalu besar

rena_nashya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 939
  • Suka bangetttttt ma Lagu2nya Melly Goeslaw,,

masih episod awal,,belum berani bilang bagus dulu,, [biggrin]
si natasya nya mirip deh sama poppy sovia,, ;D
Logged

kok ga ada gambar "Melly Goeslaw" buat avatar  :-\

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11436

@layar pecah : tp ujung2nya lo ngebandingin sama ratu2 lo itu... gw bukan fans alisia atau natasya,, tapi gerah juga baca komen lo,, terkesan lo menghina mereka...

KKDB mainnya lama bgt,, udah gk sabar!! wah,, si carlo mau nyusul nirvana,, heeemm.. ntar ada scene carlo mukul amar..
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14897
  • Dimas Anggara's Future Wife ;)

Liat iklan barunya si widhi pake kerudung deket2 ke si noordin, ngakak bgt dah :D

@za : udah biarin aja tu layartancep nyepam aja komennya kalo ama artis2 screenplay.. Panas juga kuping gw klo dia ngehina2,.coba kalo kkdb yg maen ratu2nya dia,pasti dipuji setinggi pohon cabe..
Logged
kapiten > sign kamu terlalu besar

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 18032
  • cheonnaaa

udah ada posternya belum? nih posternya.


Logged


setelah bertahun tahun gak bisa move on dari dong yi. kini jang ok jung mampu menyihirku sedemikian rupa. hahaha

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14897
  • Dimas Anggara's Future Wife ;)

Karena PPB tamat,maka bsk tayang lbh lama,2jam! Moga2 ratingnya naek yahh n jadi trensetter sinetron dgn konflik pop n ga terlalu berat..
Richard kevin pake topi mulu deehh,bnr2 ngilangin image cowo cool n tertindas,.itu si noordin jatuh cinta norak bgt hahaha.. [biggrin]
Logged
kapiten > sign kamu terlalu besar
Pages: 1 ... 46 47 48 49 [50] 51 52 53 54 ... 336   Go Up