;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5   Go Down

Author Topic: GUYFERD!  (Read 19256 times)

gaoBlue

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.404
  • ~ZONE 4 EVER~
Re: GUYFERD!
« Reply #30 on: May 05, 2008, 09:16:55 pm »

yup...yup...gw setuju klo indosiar nayanngin aj biar g kluar duit,, nontonny gratis ;D
Logged

kamenraidaa_yuugo

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.807
  • cih...
Re: GUYFERD!
« Reply #31 on: May 05, 2008, 09:19:48 pm »

nah...kalo masalah gratis tuh, aku juga setuju!! (soalnya kualitas tayangan juga sama aja dengan original, cuma beda omongan doang ;D)
Logged

qr_qilio

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.124
Re: GUYFERD!
« Reply #32 on: May 06, 2008, 05:07:49 am »

gak masalah......gw emang gak pernah nonton versi original, jadi di ingetan gw omongannnya ya yang versi bahasa indonesia aja :D
Logged
 

Kristi dan Sari

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 15.979
  • Kiyoi is the best lah! Hassei Takano we Love you!
    • Easy Step to Earn Money
Re: GUYFERD!
« Reply #33 on: May 08, 2008, 07:47:51 pm »

wow lama ga sempet nge forum dah 4 halaman aje  :'(

rasanya ga mungkin kalo tayang ulang di indosiar. krn kalo film2 gitu. biasanya perjanjiannya kalo ga boleh berapa kali tayang ya berdasarkan jangka waktu. dan berhubung nih film dah jadul abis. keknya keduanya dah lewat alias indosiar kudu beli ulang wakakkaka

ada yg berhasil download kah? kalo ga salah gua ada vcd nya ada 4 cd. cuma gua juga lupa apa itu 8 eps atau cuma 4 eps (terakhir gua tonton 2007 --; ) kalo pada ga dapat.. kalo gua balik gua coba upload ke lokal deh..tp ya jangan harap HQ yah :p namanya jg bajakan sekitar 1 tahun guyferd tamat di indonesia :D

kamenraidaa_yuugo

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.807
  • cih...
Re: GUYFERD!
« Reply #34 on: May 10, 2008, 05:36:26 pm »

oh....1 tahun setelah guyferd tamat tahun 90 berapa tuh....(emang kualitas bajakan jaman itu gimana?)
Logged

qr_qilio

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.124
Re: GUYFERD!
« Reply #35 on: May 10, 2008, 08:08:10 pm »

taun 90??? rasanya dah taun 200an deh, guyferd seinget gw jaman gw smp, berati 6-7 taun lalu
Logged
 

tetsuyabowo

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.065
  • BAKURETSU KYOUDA KATA!
Re: GUYFERD!
« Reply #36 on: May 10, 2008, 11:46:16 pm »

guyferd kan sebelum ada kuuga kalo ga salah! ya kira2 dibawah 2000an berarti
Logged

Oni Team

Kristi dan Sari

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 15.979
  • Kiyoi is the best lah! Hassei Takano we Love you!
    • Easy Step to Earn Money
Re: GUYFERD!
« Reply #37 on: May 12, 2008, 11:42:03 am »

SD sumpah dah.. soalnya tuh CD gua beli dari hasil beasiswa gua SD --; anjrit lupa gua bawa dari r7umah.. pantesan rasanya ada yg ketinggalan td pagi grrrrrrrrrrrrr

qr_qilio

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.124
Re: GUYFERD!
« Reply #38 on: May 12, 2008, 06:08:16 pm »

guyferd kan sebelum ada kuuga kalo ga salah! ya kira2 dibawah 2000an berarti

kuuga di indo kan muternya taun 2000-2001 (gw kelas 2 SMP), berarti Guyferd mungkin 1999-2000 ya
Logged
 

kamenraidaa_yuugo

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.807
  • cih...
Re: GUYFERD!
« Reply #39 on: May 12, 2008, 06:35:49 pm »

bukan...guyferd tuh gua inget gua baru-baru smp (97-98)

soalnya, pas itu...gua kan baru pindah ke medan, karena sekalian mau daftar smp...jadinya gua duluan ma bokap (sisa keluarga ntar nyusul)...so karena belum ada rumah, nginap di asrama dulu....nah sore-sore tuh gua inget, iseng nonton (apalagi jaman itu, di medan kan stasiun tv gak cuma tvri,rcti,dan sctv doang, udah ada tpi, indosiar, antv) maka pas kebetulan tv lagi sepi (karena sistem asrama, tv di ruang tengah) nonton............wuegh, apaan nih? jagoan baru?

kepala ala ultraman...tapi konsep pertarungan ala-ala kamen rider (pertarungan lawan monster seukuran manusia)....., kalo gak salah nontonnya...apa mulai si go baru ketemu ama kakak beradik itu...ato si profesor baru aja selesai bikin sepatu dan sarung tinju super yang dipake ama tu kakak-beradik...lupa
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5   Go Up