;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 63   Go Down

Author Topic: ^^MEMBER FAVORIT se-LI (siapakah dia? MARKIPOL)  (Read 21933 times)

-DiA-

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6804
  • "tak sendiri"
Re: PENYELAM TERHOT DI LI Minggu 2 (4-10 Juli)
« Reply #10 on: July 05, 2011, 12:42:12 AM »

KDL = Kacian... Deh... Lu...  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

pan nominatornya ada gebetannya sama mantannya ex... ya dilema lah...

Pan @tante Gisu udah tau, kalo gue masuk polling pak Kapten akan langsung mengerahkan pasukannya untuk ngevote..
Jadi jelas gue menang.. Secara gue pan lagi PDKT ma pak Kapten member terkaya se LI raya...  [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]
Logged
>><<

iphone

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4355
Re: PENYELAM TERHOT DI LI Minggu 2 (4-10 Juli)
« Reply #11 on: July 05, 2011, 12:43:46 AM »

 ;D ;D ;D ;D

perdamaian...perdamaian....dug dug stak dug dug stak  [hmpfh]
Logged

MU

extra_ordinary

  • Penjaga Pantai
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 5043
Re: PENYELAM TERHOT DI LI Minggu 2 (4-10 Juli)
« Reply #12 on: July 05, 2011, 12:55:24 AM »

KDL = Kacian... Deh... Lu...  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

pan nominatornya ada gebetannya sama mantannya ex... ya dilema lah...
Pan @tante Gisu udah tau, kalo gue masuk polling pak Kapten akan langsung mengerahkan pasukannya untuk ngevote..
siapa gebetan dan mantan gw  ^-^ ^-^ ^-^ coba lo sebutin kalo berani  [hip]

kok sama kapten  ??? misua sah lo mau dikemanain  [hmpfh] [hmpfh]

;D ;D ;D ;D

perdamaian...perdamaian....dug dug stak dug dug stak  [hmpfh]

apaan neh maksudnya  ^-^
ga ngerti  [hmpfh]
Logged
POSTINGAN HILANG?GAK USAH PANIK, BANYAK TRET SPAM YG DI HAPUS
BACA RULES KOLAM INDO

-DiA-

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6804
  • "tak sendiri"
Re: PENYELAM TERHOT DI LI Minggu 2 (4-10 Juli)
« Reply #13 on: July 05, 2011, 12:59:57 AM »

KDL = Kacian... Deh... Lu...  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

pan nominatornya ada gebetannya sama mantannya ex... ya dilema lah...
Pan @tante Gisu udah tau, kalo gue masuk polling pak Kapten akan langsung mengerahkan pasukannya untuk ngevote..
siapa gebetan dan mantan gw  ^-^ ^-^ ^-^ coba lo sebutin kalo berani  [hip]

kok sama kapten  ??? misua sah lo mau dikemanain  [hmpfh] [hmpfh]

Okeee... disebutin... nama gebetan lu kan si Chasa n mantan lu pan tante Aplum...
 [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

Misua gue yang mana?? udah lupa tu... *clingak-clinguk*
Logged
>><<

iphone

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4355
Re: PENYELAM TERHOT DI LI Minggu 2 (4-10 Juli)
« Reply #14 on: July 05, 2011, 01:04:55 AM »


;D ;D ;D ;D

perdamaian...perdamaian....dug dug stak dug dug stak  [hmpfh]

apaan neh maksudnya  ^-^
ga ngerti  [hmpfh]
sama gw juga ga ngerti  ;D ;D ;D
Logged

MU

extra_ordinary

  • Penjaga Pantai
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 5043
Re: PENYELAM TERHOT DI LI Minggu 2 (4-10 Juli)
« Reply #15 on: July 05, 2011, 01:06:09 AM »

siapa gebetan dan mantan gw  ^-^ ^-^ ^-^ coba lo sebutin kalo berani  [hip]

kok sama kapten  ??? misua sah lo mau dikemanain  [hmpfh] [hmpfh]

Okeee... disebutin... nama gebetan lu kan si Chasa n mantan lu pan tante Aplum...
 [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

Misua gue yang mana?? udah lupa tu... *clingak-clinguk*

eh DiA  [hammer]
kok jadi chasa sm apple sih [angry]
gosip darimana lg ini  [smack]

gw ga kenal deket sm chasa n apple. cm sebatas tau aja [biggrin]
gw kira lo bakal nyebut imin n miss krn cemburu sm mereka  [hmpfh]

misua lo kan orang paling mempesona se FI 8) [hip]

sama gw juga ga ngerti  ;D ;D ;D
ya udah kita ganti aja lagunya jadi cowo idaman  ;D
Logged
POSTINGAN HILANG?GAK USAH PANIK, BANYAK TRET SPAM YG DI HAPUS
BACA RULES KOLAM INDO

-DiA-

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6804
  • "tak sendiri"
Re: PENYELAM TERHOT DI LI Minggu 2 (4-10 Juli)
« Reply #16 on: July 05, 2011, 01:17:50 AM »

eh DiA  [hammer]
kok jadi chasa sm apple sih [angry]
gosip darimana lg ini  [smack]

gw ga kenal deket sm chasa n apple. cm sebatas tau aja [biggrin]
gw kira lo bakal nyebut imin n miss krn cemburu sm mereka  [hmpfh]

misua lo kan orang paling mempesona se FI 8) [hip]

 [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Tu udah ngaku sendiri...
OMG... malay bin capcay gue jadi bini orang terpalyboy se-LI raya yang masih umur brondong pula..  [worried] maaf ya bikin dikau patah hati...  [flower]
Gue pan masih konsisten suka om-om kara raya  [on] seperti om Kapten Jack...  [lovestruck]

@iphone : nyanyinya lagu 7 icons aja..
 [whistle]
ga..ga...ga..ga..kuat
ga..ga...ga..ga..kuat
sama playboy-playboy...  [giggle]
Logged
>><<

iphone

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4355
Re: PENYELAM TERHOT DI LI Minggu 2 (4-10 Juli)
« Reply #17 on: July 05, 2011, 01:24:00 AM »

 ;D ;D ;D kaga ikut2an gw mah....misi mo pulang dolo dah malem  [hmpfh]
Logged

MU

extra_ordinary

  • Penjaga Pantai
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 5043
Re: PENYELAM TERHOT DI LI Minggu 2 (4-10 Juli)
« Reply #18 on: July 05, 2011, 01:28:09 AM »

;D ;D ;D kaga ikut2an gw mah....misi mo pulang dolo dah malem  [hmpfh]

kaga bisa
lo kan dah ikutan dari tadi
tanggung jawab kalo sampe ada yg .....  ;D ;D
Logged
POSTINGAN HILANG?GAK USAH PANIK, BANYAK TRET SPAM YG DI HAPUS
BACA RULES KOLAM INDO

iphone

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4355
Re: PENYELAM TERHOT DI LI Minggu 2 (4-10 Juli)
« Reply #19 on: July 05, 2011, 01:31:41 AM »

;D ;D ;D kaga ikut2an gw mah....misi mo pulang dolo dah malem  [hmpfh]

kaga bisa
lo kan dah ikutan dari tadi
tanggung jawab kalo sampe ada yg .....  ;D ;D
bisa perang badar entar ex  [hmpfh]
Logged

MU
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 63   Go Up