;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 19   Go Down

Author Topic: :: Nasi Gila? Nasi Gaul? Nasi Kucing? Nasi Ruwet? Nasi Macan? Nasi Gembel? ::  (Read 19443 times)

mizz min-u

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24147
  • ..taken & locked in his ♥

gw perhatiin banyak bgt nama masakan yg unik berawalan 'nasi....'

contohnya:

nasi gaul
nasi gila
nasi kucing -> Jateng
nasi ruwet
added: nasi macan
nasi gembel
nasi kalong

added + information:

nasi banjir -> Sukabumi





*ada yg ketinggalan?*


bedanya apa sih?  ???


Yuuuk bahas di sini  :D
« Last Edit: May 08, 2008, 07:40:00 PM by mizz min-u »
Logged
♥ United as One ♥

"When it comes to Alex Ferguson, I just want to thank the Lord.
Whatever may happen in the future, I have been trained by Alex Ferguson

Carlyle

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 25582
  • Happiness is a path, not a destination
Re: :: Nasi Gila? Nasi Gaul? Nasi Kucing? Nasi Ruwet? ::
« Reply #1 on: May 06, 2008, 08:52:36 AM »

Min, gimana kalo kamu pasang pikku2nya  ::) seingetku cuman pernah makan nasi kucing... yg lain kayakna belom pernah
kalo ada info2nya sekalian kasih tahu bisa beli dimana nasi2 dengan nama2 aneh seperti itu yah  ;)
Logged

[smitten][smitten][smitten]
estoy enamorada contigo, bebe Jo

mizz min-u

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24147
  • ..taken & locked in his ♥
Re: :: Nasi Gila? Nasi Gaul? Nasi Kucing? Nasi Ruwet? ::
« Reply #2 on: May 06, 2008, 08:56:11 AM »

aku juga gatau Carl  ;D

diantara 4 itu yg pernah makan baru nasi kucing ama nasi ruwet..
bedanya apa jg ga jelas.. kaenya lauk pauk macem2 dicampur jd atu ama nasi...  :D

cuma kaenya keunggulan nasi kucing yg terkenal itu harganya murah kan ya?
aku inget dulu pernah beli nasi kucing cuma 500 rupiah udah kenyang banget  ;D


klo nasi gaul en gila blom pernah coba..
Logged
♥ United as One ♥

"When it comes to Alex Ferguson, I just want to thank the Lord.
Whatever may happen in the future, I have been trained by Alex Ferguson

Carlyle

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 25582
  • Happiness is a path, not a destination
Re: :: Nasi Gila? Nasi Gaul? Nasi Kucing? Nasi Ruwet? ::
« Reply #3 on: May 06, 2008, 09:01:51 AM »

aku juga gatau Carl  ;D

diantara 4 itu yg pernah makan baru nasi kucing ama nasi ruwet..
bedanya apa jg ga jelas.. kaenya lauk pauk macem2 dicampur jd atu ama nasi...  :D

cuma kaenya keunggulan nasi kucing yg terkenal itu harganya murah kan ya?
aku inget dulu pernah beli nasi kucing cuma 500 rupiah udah kenyang banget  ;D
klo nasi gaul en gila blom pernah coba..

Min, aku makan nasi kucing di solo... udah lama banget  ??? jadi udah lupa lauknya apa aja... cuman ingetnya nasinya banyak bener, lauknya cuma dikit banget  ;D waktu itu temen bilang.. yah jelas dong, nasinya emang buat kucing bukan buat orang... wakakakakakakakakak *maksudnya, kalo buat orang, lauknya banyakan  :P*

Logged

[smitten][smitten][smitten]
estoy enamorada contigo, bebe Jo

elviavia

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3725
Re: :: Nasi Gila? Nasi Gaul? Nasi Kucing? Nasi Ruwet? ::
« Reply #4 on: May 06, 2008, 09:47:21 AM »

nasi kucing di yogya banyak tuh.
Gw kl lg mudik suka di beliin sampe banyak banget (tiap macem beli 2. kan lauknya macem2)
ga terasa tau2 makan banyaaak!!
Kl nasi gila suka beli di menteng.
Enak loh.
Logged

Carlyle

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 25582
  • Happiness is a path, not a destination
Re: :: Nasi Gila? Nasi Gaul? Nasi Kucing? Nasi Ruwet? ::
« Reply #5 on: May 06, 2008, 11:09:59 AM »

nasi kucing di yogya banyak tuh.
Gw kl lg mudik suka di beliin sampe banyak banget (tiap macem beli 2. kan lauknya macem2)
ga terasa tau2 makan banyaaak!!
Kl nasi gila suka beli di menteng.
Enak loh.


Elvi, kalo nasi gila lauknya apaan ? nasinya banyak ga  ::) ?
Logged

[smitten][smitten][smitten]
estoy enamorada contigo, bebe Jo

elviavia

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3725
Re: :: Nasi Gila? Nasi Gaul? Nasi Kucing? Nasi Ruwet? ::
« Reply #6 on: May 06, 2008, 11:21:16 AM »

pernah makan nasgor gila ga??
Kl nasi gila, nasinya ga di goreng... tp lauknya sama ama nasgorgila, bumbunya jg sama
Logged

vouge

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 948
  • there can be miracle when you believe
Re: :: Nasi Gila? Nasi Gaul? Nasi Kucing? Nasi Ruwet? ::
« Reply #7 on: May 06, 2008, 02:57:11 PM »

Nasi kucing emang banyak di jogja. Biasanya beli di angkringan. Nasi kucing yang aku suka tuh sambel terinya. Enak bgt. Murah emang, kadang aku makan sampe  berbungkus-bungkus ;D

Ada lagi tuh. Namanya sego macan aka nasi macan. Bapaknya nasi kucing. Jadi porsinya lebih besar dan sambel dan sayurnya puedez nya setengah modar. ;D
Tapi enak kok. Harganya terakhir beli cuman 2500 ;)
Logged

Bismillah... Ya Oloh,, sexy banget pria yang satu ini...[drool]

mizz min-u

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24147
  • ..taken & locked in his ♥
Re: :: Nasi Gila? Nasi Gaul? Nasi Kucing? Nasi Ruwet? ::
« Reply #8 on: May 06, 2008, 02:58:32 PM »

nah tuh dia.. itu yg gw tanyain..

emang nasi gila lauknya apa aja?
nasi gaul?

di kota gw gada nasi gila & gaul soalnya  :D

Nasi kucing emang banyak di jogja. Biasanya beli di angkringan. Nasi kucing yang aku suka tuh sambel terinya. Enak bgt. Murah emang, kadang aku makan sampe  berbungkus-bungkus ;D

Ada lagi tuh. Namanya sego macan aka nasi macan. Bapaknya nasi kucing. Jadi porsinya lebih besar dan sambel dan sayurnya puedez nya setengah modar. ;D
Tapi enak kok. Harganya terakhir beli cuman 2500 ;)

nasi macan  :D baru denger  :D

sama persis ya lauknya ama nasi kucing... tp cuma beda porsi aja yg lebih gede, gitu ya?

siiip.. titlenya gw tambahin  :P
Logged
♥ United as One ♥

"When it comes to Alex Ferguson, I just want to thank the Lord.
Whatever may happen in the future, I have been trained by Alex Ferguson

vouge

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 948
  • there can be miracle when you believe
Re: :: Nasi Gila? Nasi Gaul? Nasi Kucing? Nasi Ruwet? Nasi Macan? ::
« Reply #9 on: May 06, 2008, 03:16:21 PM »

Nasi macan lauknya ada 3 macem kalo ga salah. Sambel teri, ada tempe kering kecil-kecil gitu sama sayur kacang panjang. Dan itu pedes smua. Tapi udah lupa2 inget juga sih aku. Soalnya terakhir ke jogja setengah taun lalu. Itupun diajakin temen. Belinya dulu di depan selokan, blakang kedokteran hewan UGM... :D
aku juga kaget dulu..ada nama sego macan. Tapi mantap pedesnya. Saking pedesnya aku sampe ga berani nerusin makan tapi sebenernya pengen dihabisin :D
Logged

Bismillah... Ya Oloh,, sexy banget pria yang satu ini...[drool]
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 19   Go Up