;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 ... 27   Go Down

Author Topic: Dimas anggara  (Read 36856 times)

chinnie

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 150
Re: Dimas anggara
« Reply #70 on: October 17, 2011, 07:12:22 PM »

@lady
sukaaaaa dimski gegara nonton KKdB.... peran dia sebagai Amar bikin klepek2  [lovestruck] [lovestruck]
gue suka senyumnya....manisss ky permen  ;D ;D
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14933
  • Dimas Anggara's Future Wife ;)
Re: Dimas anggara
« Reply #71 on: October 17, 2011, 07:52:47 PM »

@za senyumnya dimski mirip paundra yah?manisssss [lovestruck]

@chinnie iya yahh,gw awalnya tau dia pmaen ftv,. N jadi cowok pecicilan..uda kliatan manis sichh..
Tapi makin manis lg pas maen diKKdB, murah senyumm orangnyaa.. Tampaaaaaan bgt,.muka cowok baek2 ‎​(˘⌣˘)ε˘`)
Logged
kapiten > sign kamu terlalu besar

margeraye

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1564
    • Be a Positif Blogger
Re: Dimas anggara
« Reply #72 on: October 18, 2011, 09:26:33 AM »




Kenapa gue baru sadar ya? klo senyum mereka berdua hampir sama.
gue dulu suka banget sama Paundra, cowok idaman lah pokoknya mah  [hmpfh]
klo dimski gue suka ya karena dia maen di kkdb, klo di ftv jarang ngeliat.
gue suka senyumnya yg maniiiiis banget. apalagi klo sedang menatap nirvana malu-malu kucing.
Logged

Saranghae, I Love You

margeraye

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1564
    • Be a Positif Blogger
Re: Dimas anggara
« Reply #73 on: October 18, 2011, 09:29:26 AM »


nambahin satu lagi ah potonya dimski
tp dr google  ;)

tatapanmu menghujam jantungku  ;D   [lovestruck]
Logged

Saranghae, I Love You

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14933
  • Dimas Anggara's Future Wife ;)
Re: Dimas anggara
« Reply #74 on: October 18, 2011, 10:17:16 AM »

Marskiiiii demi apa lo upload poto thalita-dimas.. Gak bgt!! Untung aja uda putus n talita uda nikah.. [devil]

Kemana aja loo baru nyadar klo face n senyum paundra mirip ama dimski.. [hmpfh]
Maka dr itu gw jd dejavu waktu liat dimas ini mirip sekali tampannya sama paundra karna.. Aplg mata,face n snyumnya [lovestruck]
Bikin gw deg dig dug duaaarrr [hmpfh]
Logged
kapiten > sign kamu terlalu besar

margeraye

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1564
    • Be a Positif Blogger
Re: Dimas anggara
« Reply #75 on: October 18, 2011, 11:36:28 AM »

yah gpp dong lady, gue nyari yg bener2 mirip
kan sama2 bawa cewek :D

iya untungnya thalita dah merid.

ladski, lo harus tanggung jawab yah, gue makin suka dimski gegara lo ngingetin paundra  [hmpfh]
Logged

Saranghae, I Love You

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14933
  • Dimas Anggara's Future Wife ;)
Re: Dimas anggara
« Reply #76 on: October 18, 2011, 11:51:37 AM »

@marskiii gw jg makin demen ama ni cowok,.tp kalo kpribadian beda bgt kayaknya antara dimski n paundra..
Dimski aslinya pecicilan.. Gw liat di BTS nya KKdB ni org kalo lagi salah pasti ketawanya plg kencenggg (tp ttp maniiiiisss)
Lo uda liat di twitnya caca blm?caca posting potonya dia ama dimski,.ampunnn dahh dimski n caca walopun poto pake baju koko n cacanya kerudungan,tp posenya gokil bgt.. [hmpfh]
Beiby dimskiii potong rambut dong,rambutnya yg belakang mulai berantakan tuhh [hmpfh]
Logged
kapiten > sign kamu terlalu besar

chinnie

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 150
Re: Dimas anggara
« Reply #77 on: October 18, 2011, 01:05:30 PM »

berhubung ada Dimas nya juga gue upload disini yah..  ;) ;)
from IG nya @natasharizki


Keliatan serasi yee....  [lovestruck]
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14933
  • Dimas Anggara's Future Wife ;)
Re: Dimas anggara
« Reply #78 on: October 18, 2011, 01:25:23 PM »

berhubung ada Dimas nya juga gue upload disini yah..  ;) ;)
from IG nya @natasharizki


Keliatan serasi yee....  [lovestruck]

Nahhh ini foto yg gw maksud..
Aduhhh lama2 face mrk mirip yahh [love]
Logged
kapiten > sign kamu terlalu besar

margeraye

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1564
    • Be a Positif Blogger
Re: Dimas anggara
« Reply #79 on: October 18, 2011, 02:07:24 PM »

yang poto merokok gak enak bgt yah ngeliatnya  :(
Logged

Saranghae, I Love You
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 ... 27   Go Up