;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 620 621 622 623 [624] 625 626 627 628 ... 2339   Go Down

Author Topic: All About SinemArt  (Read 1320517 times)

bobong

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 320
Re: All About SinemArt
« Reply #6230 on: September 16, 2012, 09:02:46 AM »

Untukmu seluruh nafas ini
Logged

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 21167
  • Mohon Maaf bila ada kesalahan saya baik itu disengaja ataupun tidak disengaja Terima Kasih
Re: All About SinemArt
« Reply #6231 on: September 16, 2012, 11:51:58 AM »

itu judul dari lirik OST lagu itu ya
settinganny bagus bgt........ --> pemanasn untuk CHD yaaaaaaaa [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Logged

vina_mell

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 183
Re: All About SinemArt
« Reply #6232 on: September 16, 2012, 03:01:26 PM »

FTV "KALAU CINTA JANGAN CAPEK"
yyg  main Jonas Rivanno & Asmirandah..



wah.. fans VanDah..seneng nih..
habis dunay, BilaGio skrg VanDah..
fans RezkyNik dibuatin ftv gk yaa??
« Last Edit: September 16, 2012, 03:18:09 PM by vina_mell »
Logged
Lee Dong Hae  ♥  Im Yoon Ah

Epey_Thea

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -9
  • Offline Offline
  • Posts: 4798
Re: All About SinemArt
« Reply #6233 on: September 16, 2012, 03:06:51 PM »

Pengen ada FTV yang bintangnya Allysa Subandono dan Asmirandah sebagai Adik Kakak [lovestruck]
Logged

aliens

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 3171
Re: All About SinemArt
« Reply #6234 on: September 16, 2012, 03:08:05 PM »

wah...couple2 andalan dbknn ftv....nabila tian dunk...chacha-rio...rezkynik tp nikwil lg sibuk KKDPM ga si...
« Last Edit: September 16, 2012, 03:09:51 PM by aliens »
Logged

eviany

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1031
Re: All About SinemArt
« Reply #6235 on: September 16, 2012, 03:18:03 PM »

Quote
FTV "KALAU CINTA JANGAN CAPEK"
yyg  main Jonas Rivanno & Asmirandah..



wah.. fans VanDah..seneng nih..
jabis dunay, skrg VanDah..
fans RezkyNik dibuatin ftv gk yaa??

smoga cpt tayang asap [lovestruck]
Logged
[love]MISS U [love]

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 30128
  • Alhamdulillah :)
Re: All About SinemArt
« Reply #6236 on: September 16, 2012, 04:31:40 PM »

eviany lu kan vandah loperz, bilangin tuh ke vandah loperz yg lain jgn sombong dan arogan.
gue di keroyok masa di wall SA cuma gara2 gue empet liat wall mereka -_- [hmpfh]
Logged
Smite nambah/berkurang sesuka hati, kok bisa? IYALAH. selama lo lo semua 'menjelek2an' JLS dan ratingnya smite bisa nambah sebanyak yg tak terduga, dan selama lo lo semua 'memuji2' JLS dan ratingnya jgn kaget jika smite lo lo semua berkurang. Hebat kan? Inilah momod baru dengan sistem yg 'lucu' HAHA

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 3
  • Online Online
  • Posts: 6016
Re: All About SinemArt
« Reply #6237 on: September 16, 2012, 04:51:34 PM »

FTV Vandah siapa sutradaranya ??
masih si "bapu" juga ya [hmpfh] [hmpfh]
.
SA sekarang rajin bikin FTV nih kayaknya [thumbsup]
ditunggu juga FTV dewasa macam Tante Sonya dkk dong tayang malem aja gapapa kok [hmpfh]
« Last Edit: September 16, 2012, 04:52:36 PM by salma karunia »
Logged
NGANTRI KE SORGA produksi SinemArt, segera di bulan Ramadan
sebuah karya dari Imam Tantowi yang sukses menelurkan serial Tukang Bubur Naik Haji dan 7 Manusia Harimau
Perempuan di Pinggir Jalan, segera tayang.... dibintangi oleh Tante Kita Bersama.

unyilRhandagh

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1012
Re: assmulaikum
« Reply #6238 on: September 16, 2012, 04:57:04 PM »

Males [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
tp demi andah, ttep ditunggu dah FTV'a :D
« Last Edit: September 16, 2012, 05:01:08 PM by unyilRhandagh »
Logged

vina_mell

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 183
Re: All About SinemArt
« Reply #6239 on: September 16, 2012, 09:56:38 PM »

sweetscene nih kayaknya.. [biggrin]



shoot di anyer.. KALAU CINTA JANGAN CAPEK
-VanDah-
« Last Edit: September 16, 2012, 10:01:33 PM by vina_mell »
Logged
Lee Dong Hae  ♥  Im Yoon Ah

Pages: 1 ... 620 621 622 623 [624] 625 626 627 628 ... 2339   Go Up