;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 186 187 188 189 [190] 191 192 193 194 ... 544   Go Down

Author Topic: [RCTI-2014] INDONESIAN IDOL 2014 -> Setiap Jum'at Pkl.20.00 WIB  (Read 299935 times)

extra_ordinary

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 5165
  • posting yg baik cerminan diri
Re: [RCTI-2011] INDONESIAN IDOL 2012
« Reply #1890 on: May 11, 2012, 10:51:33 PM »

MAMAAAAAAAA *Ngotot*

favorit gue malam ini Febri, Regina, dan Rosa. Sean sm Dion tetap bagus, tp kurang menggugah.

mamiiiiiii kali kata sean jg ;D

kalo gt jgn lupa sms buat regina jg yah tp sms buat rosa lebih banyak krn dia suka di bottom 3 ;D

midorima

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13576
  • Which of your Lord favour would you deny?
    • Colourless Green Ideas Sleep Furiously
Re: [RCTI-2011] INDONESIAN IDOL 2012
« Reply #1891 on: May 11, 2012, 10:54:31 PM »

MAMAAAAAAAA *Ngotot*

favorit gue malam ini Febri, Regina, dan Rosa. Sean sm Dion tetap bagus, tp kurang menggugah.

mamiiiiiii kali kata sean jg ;D

kalo gt jgn lupa sms buat regina jg yah tp sms buat rosa lebih banyak krn dia suka di bottom 3 ;D

sendirinya nggak SMS :P

Rosa kasian sering di bottom 3. padahal cantik, suaranya asik.
Logged

Berlomba-lombalah kamu kepada ampunan dari Rabbmu dan surga yang lebarnya selebar langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. (Al Hadid: 21)

midorima

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13576
  • Which of your Lord favour would you deny?
    • Colourless Green Ideas Sleep Furiously
Re: [RCTI-2011] INDONESIAN IDOL 2012
« Reply #1892 on: May 11, 2012, 10:56:48 PM »

ini shandy apaan sih....? -_____-

Sean kasian.
Logged

Berlomba-lombalah kamu kepada ampunan dari Rabbmu dan surga yang lebarnya selebar langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. (Al Hadid: 21)

-DiA-

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6816
  • "tak sendiri"
Re: [RCTI-2011] INDONESIAN IDOL 2012
« Reply #1893 on: May 11, 2012, 11:05:32 PM »

lebih enjoy duet 2D dibanding 2S... *penilaian subjektif [biggrin]
Logged
>><<

liliputkecil

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5012
  • apa adanya
Re: [RCTI-2011] INDONESIAN IDOL 2012
« Reply #1894 on: May 11, 2012, 11:09:36 PM »

Shandy seperti melemparkan kotoran diatas kegemilangnya suara Sean.
Logged
Berusaha menjadi yg terbaik

evergreen.wannabe

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2054
Re: [RCTI-2011] INDONESIAN IDOL 2012
« Reply #1895 on: May 11, 2012, 11:10:51 PM »

Tapi gue ngerasa komen juri malem ini lebih fair dan objektif. Good job!!!
« Last Edit: May 11, 2012, 11:44:10 PM by evergreen.wannabe »
Logged

extra_ordinary

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 5165
  • posting yg baik cerminan diri
Re: [RCTI-2011] INDONESIAN IDOL 2012
« Reply #1896 on: May 11, 2012, 11:12:07 PM »

ini shandy apaan sih....? -_____-

Sean kasian.

[lol]
saya tidak bs berkata2 melihat shandy

iya nanti sms kalau disuruh ;D

semoga rosa ga masuk bottom 3..saya rela kalo shandy,dhera dan yoda aja yg masuk ;D

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 29170
  • Alhamdulillah :)
Re: [RCTI-2011] INDONESIAN IDOL 2012
« Reply #1897 on: May 11, 2012, 11:23:44 PM »

Shandy seperti melemparkan kotoran diatas kegemilangnya suara Sean.
Idem, suara sean yg wahh ditumpleki suara shandi yang wehh -_-
Logged

midorima

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13576
  • Which of your Lord favour would you deny?
    • Colourless Green Ideas Sleep Furiously
Re: [RCTI-2011] INDONESIAN IDOL 2012
« Reply #1898 on: May 11, 2012, 11:26:07 PM »

lebih enjoy duet 2D dibanding 2S... *penilaian subjektif [biggrin]

sama

aku suka 2D, Yoda-Rosa juga cocok...

tp paling suka Febri-Regina
Logged

Berlomba-lombalah kamu kepada ampunan dari Rabbmu dan surga yang lebarnya selebar langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. (Al Hadid: 21)

extra_ordinary

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 5165
  • posting yg baik cerminan diri
Re: [RCTI-2011] INDONESIAN IDOL 2012
« Reply #1899 on: May 11, 2012, 11:28:12 PM »

rosa makin lama suaranya makin merdu n enak ya [lovestruck]
rosa-yoda bagus, regina-febri jg oke
dera-dion menghibur

yg kacau si shandy ;D
Pages: 1 ... 186 187 188 189 [190] 191 192 193 194 ... 544   Go Up