;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 186 187 188 189 [190] 191 192 193 194 ... 544   Go Down

Author Topic: [RCTI-2014] INDONESIAN IDOL 2014 -> Setiap Jum'at Pkl.20.00 WIB  (Read 324435 times)

extra_ordinary

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 5
  • Online Online
  • Posts: 5333
Re: [RCTI-2011] INDONESIAN IDOL 2012
« Reply #1890 on: May 11, 2012, 10:51:33 PM »

MAMAAAAAAAA *Ngotot*

favorit gue malam ini Febri, Regina, dan Rosa. Sean sm Dion tetap bagus, tp kurang menggugah.

mamiiiiiii kali kata sean jg ;D

kalo gt jgn lupa sms buat regina jg yah tp sms buat rosa lebih banyak krn dia suka di bottom 3 ;D
Logged
nanggepin troller = spammer, gak perlu dikomentarin, cukup ditebas postingannya
BACA RULES KOLAM INDO

midorima

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13576
  • Which of your Lord favour would you deny?
    • Colourless Green Ideas Sleep Furiously
Re: [RCTI-2011] INDONESIAN IDOL 2012
« Reply #1891 on: May 11, 2012, 10:54:31 PM »

MAMAAAAAAAA *Ngotot*

favorit gue malam ini Febri, Regina, dan Rosa. Sean sm Dion tetap bagus, tp kurang menggugah.

mamiiiiiii kali kata sean jg ;D

kalo gt jgn lupa sms buat regina jg yah tp sms buat rosa lebih banyak krn dia suka di bottom 3 ;D

sendirinya nggak SMS :P

Rosa kasian sering di bottom 3. padahal cantik, suaranya asik.
Logged

Berlomba-lombalah kamu kepada ampunan dari Rabbmu dan surga yang lebarnya selebar langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. (Al Hadid: 21)

midorima

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13576
  • Which of your Lord favour would you deny?
    • Colourless Green Ideas Sleep Furiously
Re: [RCTI-2011] INDONESIAN IDOL 2012
« Reply #1892 on: May 11, 2012, 10:56:48 PM »

ini shandy apaan sih....? -_____-

Sean kasian.
Logged

Berlomba-lombalah kamu kepada ampunan dari Rabbmu dan surga yang lebarnya selebar langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. (Al Hadid: 21)

-DiA-

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6816
  • "tak sendiri"
Re: [RCTI-2011] INDONESIAN IDOL 2012
« Reply #1893 on: May 11, 2012, 11:05:32 PM »

lebih enjoy duet 2D dibanding 2S... *penilaian subjektif [biggrin]
Logged
>><<

liliputkecil

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5400
Re: [RCTI-2011] INDONESIAN IDOL 2012
« Reply #1894 on: May 11, 2012, 11:09:36 PM »

Shandy seperti melemparkan kotoran diatas kegemilangnya suara Sean.
Logged
[heart4u] my Fav singer Randy Pandugo yeahhh [smitten]
[thablow]

evergreen.wannabe

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2063
Re: [RCTI-2011] INDONESIAN IDOL 2012
« Reply #1895 on: May 11, 2012, 11:10:51 PM »

Tapi gue ngerasa komen juri malem ini lebih fair dan objektif. Good job!!!
« Last Edit: May 11, 2012, 11:44:10 PM by evergreen.wannabe »
Logged

extra_ordinary

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 5
  • Online Online
  • Posts: 5333
Re: [RCTI-2011] INDONESIAN IDOL 2012
« Reply #1896 on: May 11, 2012, 11:12:07 PM »

ini shandy apaan sih....? -_____-

Sean kasian.

[lol]
saya tidak bs berkata2 melihat shandy

iya nanti sms kalau disuruh ;D

semoga rosa ga masuk bottom 3..saya rela kalo shandy,dhera dan yoda aja yg masuk ;D
Logged
nanggepin troller = spammer, gak perlu dikomentarin, cukup ditebas postingannya
BACA RULES KOLAM INDO

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 29991
  • Alhamdulillah :)
Re: [RCTI-2011] INDONESIAN IDOL 2012
« Reply #1897 on: May 11, 2012, 11:23:44 PM »

Shandy seperti melemparkan kotoran diatas kegemilangnya suara Sean.
Idem, suara sean yg wahh ditumpleki suara shandi yang wehh -_-
Logged
Smite nambah/berkurang sesuka hati, kok bisa? IYALAH. selama lo lo semua 'menjelek2an' JLS dan ratingnya smite bisa nambah sebanyak yg tak terduga, dan selama lo lo semua 'memuji2' JLS dan ratingnya jgn kaget jika smite lo lo semua berkurang. Hebat kan? Inilah momod baru dengan sistem yg 'lucu' HAHA

midorima

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13576
  • Which of your Lord favour would you deny?
    • Colourless Green Ideas Sleep Furiously
Re: [RCTI-2011] INDONESIAN IDOL 2012
« Reply #1898 on: May 11, 2012, 11:26:07 PM »

lebih enjoy duet 2D dibanding 2S... *penilaian subjektif [biggrin]

sama

aku suka 2D, Yoda-Rosa juga cocok...

tp paling suka Febri-Regina
Logged

Berlomba-lombalah kamu kepada ampunan dari Rabbmu dan surga yang lebarnya selebar langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. (Al Hadid: 21)

extra_ordinary

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 5
  • Online Online
  • Posts: 5333
Re: [RCTI-2011] INDONESIAN IDOL 2012
« Reply #1899 on: May 11, 2012, 11:28:12 PM »

rosa makin lama suaranya makin merdu n enak ya [lovestruck]
rosa-yoda bagus, regina-febri jg oke
dera-dion menghibur

yg kacau si shandy ;D
Logged
nanggepin troller = spammer, gak perlu dikomentarin, cukup ditebas postingannya
BACA RULES KOLAM INDO
Pages: 1 ... 186 187 188 189 [190] 191 192 193 194 ... 544   Go Up