;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 329 330 331 332 [333] 334 335 336 337 ... 544   Go Down

Author Topic: [RCTI-2014] INDONESIAN IDOL 2014 -> Setiap Jum'at Pkl.20.00 WIB  (Read 271813 times)

joni adin

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 12409
Re: [RCTI-2013] INDONESIAN IDOL SEASON 8 -> Coming Soon
« Reply #3320 on: September 18, 2013, 09:47:44 AM »

Juri pertama yg kami reveal adalah ANANG HERMANSYAH!! Mas Anang kembali ke panel juri untuk tahun ke 5 nya. Siapa juri lain yg akan menemaninya? :-)

Siiip....
Anang markonang kemaren udh mulai ngejuri audisi Idol di Jember, kota kelahirannya. ;D
@anthoon ditunggu nih update juri Idol selanjutnyaaaa... :)
« Last Edit: September 18, 2013, 10:02:52 AM by joni adin »
Logged

jijikmaluyangpadabengal

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2242
Re: [RCTI-2013] INDONESIAN IDOL SEASON 8 -> Coming Soon
« Reply #3321 on: September 18, 2013, 10:03:15 AM »

seumur2 lihat Titi DJ ngejuri, malah komennya bijak ibu ibu  dan gak galak2 amat yk?
yang gw ingat itu Mutia kasim yg tajem klo koment, xixixiii entah di idol / afi dl yah pernah ngejuri, komentnya kurang lbh gini "gaya kamu bernyanyi itu gak enak, seperti orang mau "buang hajat" gitu . lol

Logged
kamuflasenya, perfek! [bigwink]

bie_wong_park

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1022
  • I'm the meaning of loyalty that
Re: [RCTI-2013] INDONESIAN IDOL SEASON 8 -> Coming Soon
« Reply #3322 on: September 19, 2013, 05:28:50 AM »

mutia kasim prnh bilang "kamu kayak nyanyi di WC" sama kontestan, dan pernah bilang "kamu bantet" sama judika  ;D dan menjadi juri yg paling ditakuti para kontestan, plis balikkin lg mutia kasim jd juri dong, tp apa mau ya mutia jd juri dgn sistem acara yg skrg?? dgn durasi berjam-jam dan komen2 yg pnjng? mgkn mutia mikir2 lg kali ya
Logged

jijikmaluyangpadabengal

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2242
Re: [RCTI-2013] INDONESIAN IDOL SEASON 8 -> Coming Soon
« Reply #3323 on: September 19, 2013, 07:46:01 AM »

hahahaaa iye, mutia ngejuri judesnya bikin gregetan, ;D
Logged
kamuflasenya, perfek! [bigwink]

Indra Sinaga

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -3
  • Online Online
  • Posts: 4672
Re: [RCTI-2013] INDONESIAN IDOL SEASON 8 -> Coming Soon
« Reply #3324 on: September 19, 2013, 09:11:58 AM »

mending mb bertha. dlu jd juri KDI pedes bgt komennya. "Suara kamu itu busuk" gaya kamu itu terlalu norak..
Logged


NIA RAMADHANI BAKRIE PEVITA PEARCE NABILAH JKT48 SHANDY AULIA INDRA PERDANA SINAGA GIORGINO ABRAHAM

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 32908
Re: [RCTI-2013] INDONESIAN IDOL SEASON 8 -> Coming Soon
« Reply #3325 on: September 20, 2013, 08:35:04 AM »

Mutia kasim emg TOP. Dia msh sakit ya?
Logged

semundel

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 614
Re: [RCTI-2013] INDONESIAN IDOL SEASON 8 -> Coming Soon
« Reply #3326 on: September 20, 2013, 04:47:33 PM »

andai saja jurinya ada mba bertha sama muthia kasim + indra lesmana + anang + dani + agnes + tt dj  [hmpfh]
Logged

joni adin

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 12409
Re: [RCTI-2013] INDONESIAN IDOL SEASON 8 -> Coming Soon
« Reply #3327 on: September 22, 2013, 12:07:50 AM »

@indrawidjaya:
Hari ini tim #TorengTorengToreng Idol ercetei bakal ke rumah buat ngeliput #IdolGagal. That book is going to ngorbit nasional! Tsah!

Indra widjaya si #idolGagal kali ini udh lolos audisi Idol 2014 tahap dua. Moga gak gagal lg kayak tahun lalu. Jgn ampe dibikin lg tuh buku #IdolGagal jilid 2 ;D
Logged

jijikmaluyangpadabengal

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2242
Re: [RCTI-2013] INDONESIAN IDOL SEASON 8 -> Coming Soon
« Reply #3328 on: September 23, 2013, 06:01:02 AM »

apa bener raisa bakal jd juri? namaƱya mulai dkenal kan baru setahun dua tahunan gt ya? belagu bgt rasanya klo mang beneran jd juri.
Logged
kamuflasenya, perfek! [bigwink]

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12269
  • 162 HARI MENUJ U 2015
Re: [RCTI-2013] INDONESIAN IDOL SEASON 8 -> Coming Soon
« Reply #3329 on: September 23, 2013, 06:09:35 AM »

Kalau Raisa jadi juri Idol, mgkin lebih kealasan sponsor utamanya. IMHO.
Logged

Tak usah iri pada pemenang. Karena merekalah yang harus menanggung semua persoalan.
Pages: 1 ... 329 330 331 332 [333] 334 335 336 337 ... 544   Go Up