;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: NOVEL- NOVEL TERJEMAHAN BEST SELLER LUAR NEGERI  (Read 11729 times)

cupucapede

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 0
NOVEL- NOVEL TERJEMAHAN BEST SELLER LUAR NEGERI
« on: September 30, 2011, 06:27:45 PM »

Dijual Novel-Novel Bestseller dari koleksi pribadi saya. Kondisi barang rata-rata masih tampak seperti baru dan sudah disampul plastik. Gambar di http://buku.tokobagus.com/novel-komik/novel-novel-terjemahan-best-seller-dari-luar-negeri-4169826.html

 

FIRST LOVE FOREVER LOVE Karya : Shu Yi (RP. 30.000)

"Pernah ada seseorang yang mencintaiku dengan segenap jiwanya..."

Terjual 80 juta eksemplar di China!

Jika saat itu aku punya keberanian, cinta kita pasti tak akan berakhir seperti ini. Jika saat itu kamu gigih, kisah kita pasti tak akan menjadi begini.

Cinta pertama telah menorehkan luka di hatiku. Menyisakan malam-malam penuh derai air mata, mengingatkanku selalu kepadamu, pada cinta kita ?
Kita sering tak mengerti apakah yang dinamakan cinta. Dulu aku selalu berpikir cinta bisa melampaui segalanya. Saat itu aku tak tahu bahwa ternyata ada kekuatan lain yang disebut takdir ? Kita tak bisa melakukan apa pun untuk mengubahnya dan hanya bisa menerimanya.

Novel indah yang berkisah tentang kenangan cinta pertama yang sangat romantis ini dipersembahkan kepada mereka yang meyakini kekuatan cinta.

 

A Thousand Splendid Suns Karya: Khaled Hosseini ( RP 35.000)

NEW YORK TIMES BESTSELLER

Hati pria sangat berbeda dengan rahim ibu, Mariam. Rahim tak akan berdarah ataupun melar karena harus menampungmu. Hanya akulah yang kaumiliki di dunia ini, dan kalau aku mati, kau tak akan punya siapa-siapa lagi. Tak akan ada siapa pun yang peduli padamu. Karena kau tidak berarti! Itulah kutipan dalam A Thousand Splendid Suns karya Khaled Hosseini, sang penulis The Kite Runner. Kalimat itu sering kali diucapkan sang ibu setiap kali Mariam bersikeras ingin berjumpa dengan Jalil, ayah yang tak pernah secara sah mengakuinya sebagai anak. Dan kenekatan Mariam harus dibayarnya dengan sangat mahal. Sepulang menemui Jalil secara diam-diam, Mariam menemukan ibunya tewas gantung diri. Sontak kehidupan Mariam pun berubah. Sendiri kini dia menapaki hidup. Mengais-ngais cinta di tengah kepahitan sebagai anak haram. Pasrah akan pernikahan yang dipaksakan, menanggung perihnya luka yang disayatkan sang suami. Namun dalam kehampaan dan pudarnya asa, seribu mentari surga muncul di hadapannya. *** "Emosi terpendam, kekuatan cinta, keindahan, keterlarangan, dan kesabaran tanpa batas, semua ditampilkan Khaled Hosseini dalam A Thousand Splendid Suns." - O, the Oprah Magazine "A Thousand Splendid Suns berisikan cerita memilukan tentang dua perempuan Afghan dalam mempertahankan hidup dengan segenap kekuatan mereka." - Booklist "Inspirasional, menyentuh hati … A Thousand Splendid Suns menuturkan secara dalam tentang pencarian dan pengorbanan cinta." - Family Circle

 

The Thirteenth Tale Karya: Diane Setterfield (Rp 45.000)

'Ceritakan padaku yang sesungguhnya'.

Permintaan sederhana itu mengusik hati Vida Winter, novelis ternama yang penuh rahasia. Bukankah selama enam puluh tahun ini dia telah mengarang banyak dongeng, tapi tak pernah mengungkapkan kisahnya sendiri? Namun, menjelang ajal, masa lalu tak dapat dihindarinya lagi, berapa pun banyaknya dongeng yang telah ditenunnya.

Maka Vida Winter mengundang Margaret Lea, penulis biografi muda, yang memiliki rahasia sendiri tentang kelahirannya, yang telah dikubur dalam-dalam oleh orang-orang yang paling dia kasihi, dan menciptakan bayang-bayang kelam yang membuntuti tiap langkahnya.

Inilah kisah Vida dan keluarga Angelfield: Isabelle yang cantik dan keras kepala, si kembar Adeline dan Emmeline yang liar, rumah besar Angelfield yang tua dan nyaris ambruk, serta semua penghuninya, hidup atau mati.

Sementara Margaret tenggelam dalam dongeng Vida, rahasia kelam itu lambat laun tersingkap, dan saat kebenaran mengemuka, kedua wanita itu pun harus menghadapi hantu-hantu yang selama ini membayangi hidup mereka.

 

Taj Mahal Karya : John Shors (Rp 25.000)

Penguasa Hindustan, Shah Jahan, mengalami mahaduka setelah istrinya, Mumtaz Mahal, meninggal saat melahirkan bayi sungsang di tenda perang. Pada tahun 1632 ia menitahkan penciptaan istana pualam - yang dirancang berdasarkan citra tentang surga dalam Al-Quran - sebagai jejak terakhir raga istrinya. Dengan bantuan Isa, arsitek berdarah Persia, ditambah dua puluh dua ribu pekerja dan ratusan gajah, ia berhasil mewujudkan Lambang Keagungan Cinta yang diberinya nama: Taj Mahal. Berlatar asmara dan perselingkuhan, intrik dan perang saudara, Jahanara, anak Mumtaz Mahal, membabar kisah di balik penciptaan Taj Mahal. Ia bercerita tentang dirinya yang berusaha kabur dari "suami politik"-nya demi memburu kekasih rahasia yang tersembunyi di balik dinding-dinding Taj Mahal. Tapi ia kemudian terjebak dalam perang antara kakak dan adiknya: Pangeran Dara Shikuh, seorang mistikus yang berjuang mempersaudarakan Muslim dan Hindu, melawan Aurangzeb, yang gila takhta dan gemar memanipulasi agama untuk menumpas lawan-lawan politiknya. Melalui narasi-narasi liris pada setiap babak, roman sejarah ini bakal menyihir Anda untuk memasuki India masa silam, dengan kemewahan harem dan kesyahduan Yamuna, dalam sebuah pertunjukan klasik - seperti Mahabaharata atau Seribu Satu Malam - tentang pertarungan antara kuasa cinta dan angkara. *** "Aktor-aktor yang setia, yang munafik, yang bengis, terjalin jadi satu!" --Library Journal "Penuh warna! Mampu menghidupkan sebuah zaman yang penuh intrik." --Kirkus Review "Berkilauan! Bagai permata yang menghiasi dinding-dinding Taj Mahal." --ForeWord Magazine "Anggun! Mendayu-dayu! Sebuah adikarya!" --Des Moines Register "Sebuah kisah yang diramu untuk terus menghuni pikiran Anda!" --:stripped: Profil Penulis: Jhon Shors adalah seorang pengembara yang lama tinggal di Jepang, berkelana ke sepuluh negara, dan mendaki Himalaya. Setelah itu ia menjadi reporter sebuah surat kabar di kotanya, Des Moines, Iowa. Taj Mahal - yang aslinya berjudul Beneath a Marble Sky - adalah novel debutan yang banyak menangguk pujian dan masuk dalam daftar-daftar buku best-seller dunia. Humble Journey Films of Hollywood berencana memfilmkan novel sejarah yang saat ini berada di hadapan Anda.
 

 

The Wedding Officer Karya: Anthony Capella ( Rp 35.000)

Kapten James Gould yang berumur 22 tahun ditugaskan sebagai Pejabat Pernikahan di Naples pada tahun 1943. Salah satu tugasnya adalah mencegah para tentara Sekutu menikahi gadis-gadis Itali kekasih mereka. Tetapi para gadis di Naples sengaja mengatur agar seorang gadis desa Itali yang cantik dan pintar masak diterima sebagai juru masak untuk Kapten Gould dan stafnya. Dan Kapten Gould yang terpikat oleh pesona si gadis Itali dan masakan-masakan lezatnya mulai menyadari hatinya lebih penting daripada perintah-perintah atasannya...

 

Bagi yang berminat dapat menghubungi : 082121121288 atau email: rawapertiwi@gmail.com

harga belum termasuk ongkos kirim.
Logged
Pages: [1]   Go Up