;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 303   Go Down

Author Topic: [RCTI] BINAR BENING BERLIAN (Asmirandah, Celine Evangelista, Irish Bella)  (Read 207202 times)

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19163

BINAR BENING BERLIAN
12 DESEMBER 2011 - 18 FEBRUARI 2012
143 EPISODE




S I N O P S I S

Binar Bening Berlian bercerita tentang kehidupan tiga orang gadis sebaya yang bernama Binar, Bening dan Berlian. BINAR (Celine Evangelista) dan BENING (Irish Bella) adalah saudara kembar dari pasangan JUNUS (Ari Wibowo) dan HERLINA (Yoelitta Palar). Meskipun kembar, Binar memiliki fisik yang lebih sehat dibandingkan Bening. Bening menderita leukemia yang membuatnya penghuni rutin rumah sakit di bawah pengawasan dr. MIRZA (Christian Sugiono).

Sebenarnya, ayah mereka berdua adalah HENDRI (Sultan Djorghi), sepupu Junus yang sangat mencintai Herlina sehingga rela melakukan apa saja. Herlina yang termakan ramalan wanita misterius memaksa Hendri melenyapkan FAHIRA (Vira Yuniar), pacar Junus sebelumnya yang baru saja melahirkan bayi perempuan hasil hubungannya dengan Junus. Bayi tersebut bernama BERLIAN (Asmirandah).

Akibat perbuatan jahat Hendri, Fahira koma, dan Berlian hanyut terbawa arus. Junus yang sangat mencintai Fahira menempatkan Fahira di ruang khusus rumah sakit tanpa sepengetahuan keluarganya. Sedangkan Berlian dibesarkan di lingkungan pelacuran, di bawah asuhan DINDA (Tia Ivanka) yang menemukannya di pinggir jalan saat bayi. Dinda sangat melindungi Berlian dan mengajarkan Berlian agar tidak menjadi pelacur seperti dirinya. Berlian pun bertekad untuk membayar hutang-hutang ibunya dan secepatnya keluar dari pemukiman pelacur tersebut.

Berlian dan Bening kemudian bersahabat akrab, karena Berlian pernah membantu Bening dari keroyokan massa. Bening pun kemudian meminta bantuan Berlian untuk menggantikan posisinya di pengobatan alternative, karena ia sudah bosan dengan segala macam pengobatan yang pernah dijalaninya, ia ingin hidup normal. Berlian pun menyanggupinya. Bening juga meminta bantuan Berlian untuk menggantikannya bertemu dengan pria yang dijodohkan dengannya, ADAM (Ashraf Sinclair). Berlian pun menyanggupinya. Tanpa ia ketahui bahwa Adam itu sebenarnya adalah JACK (Jonas Rivanno) yang menyamar.

Adam yang sebenarnya adalah pengusaha muda yang pernah memarahi Berlian karena menabrak mobilnya. Jack melakukan penyamaran tersebut karena paksaan ayahnya, supir Adam yang bernama PRIMA (Adipura), yang terobsesi menjadi kaya.

Di sisi lain, Binar yang sangat iri akan perhatian dr. Mirza pada Bening pun mulai menyusun siasat agar perhatian itu teralih kepadanya. Begitupun dengan perhatian ayahnya, Junus. Bahkan ketika tanpa sengaja Binar mengetahui rahasia terbesar ibu dan pamannya, Binar pun berusaha berbagai macam cara agar aib itu tidak terbuka, karena ia sangat membenci Hendri dan sangat mengagumi Junus.

Bagaimanakah kelanjutan kisah kehidupan dari ketiga gadis tersebut, Binar, Bening, dan Berlian ?..


CAST & CREW
Sutradara : Sanjeev Kumar
Produser : Leo Sutanto
Desain Produksi : Heru Hendriyarto
Cerita & Skenario : Serena Luna
Produksi : SinemArt (2011)


PEMAIN
ASMIRANDAH sbg. Berlian
CELINE EVANGELISTA sbg. Binar
IRISH BELLA sbg. Bening
JONAS RIVANNO sbg. Tegar/Jack
CHRISTIAN SUGIONO sbg. Mirza
ASHRAF SINCLAIR sbg. Adam
TSANIA MARWA sbg. Sania
IQBAL PAKULA sbg. Aldo
ARI WIBOWO sbg. Junus
VIRA YUNIAR sbg. Fahira
TIA IVANKA sbg. Dinda
SULTAN DJORGI sbg. Hendri
YOELITTA PALAR sbg. Herlina
MIEKE WIJAYA sbg. Rossa
UMAR LUBIS sbg. Ananta
RIA PROBO sbg. Kirana
LUCKY ALAMSYAH sbg. Lubis
ADIPURA sbg. Prima
DEVI PERMATASARI sbg. Wita
TEUKU RYAN sbg. Bram
YADI TIMO sbg. Imo
DIAH PERMATASARI sbg. Ratna
SUHEIL FAHMI sbg. Biru


Rating "BINAR BENING BERLIAN"
Episode 1-2 (Sen, 12/12/2011) : 1. BINAR BENING BERLIAN 5.9/21.3
Episode 3 (Sel, 13/12/2011) : 1. BINAR BENING BERLIAN 5.9/20.3
Episode 4-5 (Rab, 14/12/2011) : 1. BINAR BENING BERLIAN 5.9/21.4
Episode 6 (Kam, 15/12/2011) : 2. BINAR BENING BERLIAN 4.5/15.4
Episode 7-8 (Jum. 16/12/2011) : 1. BINAR BENING BERLIAN 5.7/20.2
Episode 9 (Sab, 17/12/2011) : 1. BINAR BENING BERLIAN 4.9/16.9
Episode 10-11 (Min, 18/12/2011) : 1. BINAR BENING BERLIAN 5.5/21.1
Episode 12 (Sen, 19/12/2011) : 1. BINAR BENING BERLIAN 6.1/21.8
Episode 13-14 (Sel, 20/12/2011) : 1. BINAR BENING BERLIAN 6.1/21.6
Episode 15-16-17 (Rab, 21/12/2011) : 3. BINAR BENING BERLIAN 5.5/19.6
Episode 18 (Kam, 22/12/2011) : 4. BINAR BENING BERLIAN 5.0/17.1
Episode 19-20 (Jum, 23/12/2011) : 3. BINAR BENING BERLIAN 4.7/16.4
Episode 21 (Sab, 24/12/2011) : 2. BINAR BENING BERLIAN 5.1/20.0
Episode 22-23 (Min, 25/12/2011) : 2. BINAR BENING BERLIAN 5.1/18.6
Episode 24 (Sen, 26/12/2011) : 1. BINAR BENING BERLIAN 5.1/18.6
Episode 25-26 (Sel, 27/12/2011) : 1. BINAR BENING BERLIAN 5.5/20.2
Episode 27 (Rab, 28/12/2011) : 2. BINAR BENING BERLIAN 5.3/18.7
Episode 28-29 (Kam, 29/12/2011) : 2. BINAR BENING BERLIAN 5.5/21.3
Episode 30 (Jum, 30/12/2011) : 3. BINAR BENING BERLIAN 5.0/17.8
Episode 31-32 (Min, 01/01/2012) : 4. BINAR BENING BERLIAN 4.5/16.4
Episode 33 (Sen, 02/01/2012) : 2. BINAR BENING BERLIAN 4.5/17.2
Episode 34-35 (Sel, 03/01/2012) : 2. BINAR BENING BERLIAN 5.3/19.7
Episode 36 (Rab, 04/01/2012) : 3. BINAR BENING BERLIAN 4.7/17.6
Episode 37-38 (Kam, 05/01/2012) : 2. BINAR BENING BERLIAN 5.5/19.2
Episode 39 (Jum, 06/12/2012) : 3. BINAR BENING BERLIAN 4.7/17.3
Episode 40-41 (Sab, 07/01/2012) : 1. BINAR BENING BERLIAN 5.3/19.2
Episode 42 (Min, 08/01/2012) : 2. BINAR BENING BERLIAN 5.1/17.9
Episode 43-44 (Sen, 09/01/2012) : 2. BINAR BENING BERLIAN 4.9/16.9
Episode 45 (Sel, 10/01/2012) : 3. BINAR BENING BERLIAN 4.8/17.4
Episode 46-47-48 (Rab, 11/01/2012) : 3. BINAR BENING BERLIAN 4.1/16.9
Episode 49-50 (Kam, 12/01/2012) : 8. BINAR BENING BERLIAN 3.7/13.4
Episode 51 (Jum, 13/01/2012) : 5. BINAR BENING BERLIAN 4.7/16.8
Episode 52-53 (Sab, 14/01/2012) : 2. BINAR BENING BERLIAN 5.0/17.2
Episode 54 (Min, 15/01/2012) : 2. BINAR BENING BERLIAN 4.5/16.2
Episode 55-56-57 (Sen, 16/01/2012) : 4. BINAR BENING BERLIAN 4.2/16.7
Episode 58-59-60 (Sel, 17/01/2012) : 6. BINAR BENING BERLIAN 4.0/15.9
Episode 61-62-63 (Rab, 18/01/2012) : 6. BINAR BENING BERLIAN 4.0/16.1
Episode 64-65-66 (Kam, 19/01/2012) : 4. BINAR BENING BERLIAN 4.9/19.3
Episode 67-68 (Jum, 20/01/2012) : 7. BINAR BENING BERLIAN 4.3/15.3
Episode 69-70-71 (Sab, 21/01/2012) : 2. BINAR BENING BERLIAN 4.0/16.2
Episode 72-73-74 (Min, 22/01/2012) : 5. BINAR BENING BERLIAN 4.0/14.9
Episode 75-76-77 (Sen, 23/01/2012) : 6. BINAR BENING BERLIAN 4.5/17.4
Episode 78-79-80 (Sel, 24/01/2012) : 6. BINAR BENING BERLIAN 4.3/16.6
Episode 81-82-83 (Kam, 26/01/2012) : 6. BINAR BENING BERLIAN 4.0/16.5
Episode 84-85-86 (Jum, 27/01/2012) : 4. BINAR BENING BERLIAN 4.8/18.5
Episode 87-88-89 (Sab, 28/01/2012) : 1. BINAR BENING BERLIAN 4.9/18.3
Episode 90-91-92 (Min, 29/01/2012) : 2. BINAR BENING BERLIAN 4.5/17.1
Episode 93-94-95 (Sen, 30/01/2012) : 5. BINAR BENING BERLIAN 4.9/18.3
Episode 96-97-98 (Sel, 31/01/2012) : 4. BINAR BENING BERLIAN 4.9/19.2
Episode 99-100-101 (Rab, 01/02/2012) : 7. BINAR BENING BERLIAN 4.4/17.0
Episode 102-103-104 (Kam, 02/02/2012) : 5. BINAR BENING BERLIAN 4.3/17.1
Episode 105-106-107 (Jum, 03/02/2012) : 6. BINAR BENING BERLIAN 4.6/17.4
Episode 108-109-110 (Sab, 04/02/2012) : 5. BINAR BENING BERLIAN 3.6/14.2
Episode 111-112 (Min, 05/02/2012) : 4. BINAR BENING BERLIAN 3.7/13.9
Episode 113-114-115 (Sen, 06/02/2012) : 6. BINAR BENING BERLIAN 3.8/15.4
Episode 116-117-118 (Sel, 07/02/2012) : 7. BINAR BENING BERLIAN 3.2/13.2
Episode 119-120-121 (Rab, 08/02/2012) : 5. BINAR BENING BERLIAN 4.1/16.3
Episode 122-123 (Kam, 09/02/2012) : 5. BINAR BENING BERLIAN 4.0/15.0
Episode 124-125 (Jum, 10/02/2012) : 9. BINAR BENING BERLIAN 3.6/13.1
Episode 126-127-128 (Sab, 11/02/2012) : 7. BINAR BENING BERLIAN 3.0/12.9
Episode 129-130-131 (Min, 12/02/2012) : 7. BINAR BENING BERLIAN 3.2/13.2
Episode 132-133-134 (Sen, 13/02/2012) : 8. BINAR BENING BERLIAN 3.4/13.1
Episode 135-136 (Sel, 14/02/2012) : 6. BINAR BENING BERLIAN 3.3/12.9
Episode 137-138 (Rab, 15/02/2012) : 11. BINAR BENING BERLIAN 2.8/10.7
Episode 139-140 (Kam, 16/02/2012) : 11. BINAR BENING BERLIAN 3.1/11.7
Episode 141 (Jum, 17/02/2012) : 12. BINAR BENING BERLIAN 2.8/9.5
Episode 142-143 (Sab, 18/02/2012) : 5. BINAR BENING BERLIAN 3.5/12.9
« Last Edit: February 20, 2012, 03:38:17 PM by MissAzalea »
Logged

bio_one

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 22925
  • Walk your miles, do your part with a smile

Disebelah ada Primus-Feby ... disini ada Ari W-Vira  [hmpfh] ...

sebelumny dah ada Masayu y jd emak2 ... cepet yaaa  [hmpfh], y paling pas cuman tante mitha deh jd mak2 ...kesian artis2 muda
Logged
Never in your life, let them talk to you like you can not
Yes, you’re young but you’re right

dhee_yach

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1053



Wow judul na mewakili 3 nama perempuan. kekna Andah diserang 2 gadis jutek hehehehe.
Moga2 disini ANdah ga mewek, boleh dong tokoh utama jagoan dikit.

Yg jadi lead masih belom tau ya Tian / Vano>>> agak2 sulit milih niy.

Oia bakalan replacing apa nih?? (smbl bedoa moga2 PYD)

@bio : yg kocak n bikin shock tuh sinetna er ce te i yg jam 6 ituloh. Si Mona Ratuliu jadi emakna Dude ya>>>gw ga ntn si kata emak gw. Wkwkwkw mona ama dude kan tuaan Dude yah. *sarap

Bener bgt kate lu Paramitha Rusadi, Meriam Beliina, Widyawati tuh cck punya anak yg uda gede2.
Kalo Vira Yuniar, Mona Ratuliu mah ccknya punya anak mash TK
« Last Edit: October 24, 2011, 09:38:09 PM by dhee_yach »
Logged

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19163

Kalau leadmalenya kyaknya Vanno ya.. :)
pasti sinetron ini dibuat atas permintaan VanDah Lovers dan produser juga ngarepnya bisa sesukses KCK 1-3 ;D

yupz.. setuju.., gantiin PYD or ANU aja (jgn DEWA) [biggrin] [biggrin]
tapi PYD n ANU (termasuk DEWA jg)ratingnya masih diatas.., kyaknya gak mngkin kalau tamat... [yawn]
« Last Edit: October 24, 2011, 09:42:55 PM by MissAzalea »
Logged

bio_one

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 22925
  • Walk your miles, do your part with a smile



@bio : yg kocak n bikin shock tuh sinetna er ce te i yg jam 6 ituloh. Si Mona Ratuliu jadi emakna Dude ya>>>gw ga ntn si kata emak gw. Wkwkwkw mona ama dude kan tuaan Dude yah. *sarap

Bener bgt kate lu Paramitha Rusadi, Meriam Beliina, Widyawati tuh cck punya anak yg uda gede2.
Kalo Vira Yuniar, Mona Ratuliu mah ccknya punya anak mash TK

kayakny bakalan kembali mewek deh ... Celine kan spesialis menyiksa, matany klo dah sadis kyk mau kluar  [hmpfh] ...klo Irish masih natural lah ya ...

iya sayang bgts y muda2 dah jd emak2 ... ngebayangin 3 taun lg Shireen, Nikita, Andah, Naysilla dah jadi emak2ny stefan william, yuki kato atw amanda  ;D ...

iya , Mona tuh lebih muda 2 tahun dari Dude ... Dude 1980, Mona 1982 ...  [hmpfh] ... tp untung bukan Masayu y jadi emakny Dude  [hmpfh]
Logged
Never in your life, let them talk to you like you can not
Yes, you’re young but you’re right

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14938
  • Dimas Anggara's Future Wife ;)

judulnya bagussss  [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup]

tuhh kan tian masih dsni, dulu kekna ada yg gaje blg tian pndah ke md  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Logged
kapiten > sign kamu terlalu besar

kleponmanis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4777
  • Lucky Perdana Friends (LPF)

Kalau leadmalenya kyaknya Vanno ya.. :)
pasti sinetron ini dibuat atas permintaan VanDah Lovers dan produser juga ngarepnya bisa sesukses KCK 1-3 ;D

yupz.. setuju.., gantiin PYD or ANU aja (jgn DEWA) [biggrin] [biggrin]
tapi PYD n ANU (termasuk DEWA jg)ratingnya masih diatas.., kyaknya gak mngkin kalau tamat... [yawn]

wkwkwk.. setuju gantiin penyetdeh,anu-ani,dewa,dewi kalo ada..  ;D ;D
Logged
27- 04 - 2014, Happy Anniversary 5 years Kak Lucky Perdana dan Masayu Clara :-)

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11583

harusnya yg main velove kn?? sayang diganti.. padahal mau lihat duet velove vanno setelah khanza..
Logged

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19163

harusnya yg main velove kn?? sayang diganti.. padahal mau lihat duet velove vanno setelah khanza..

Iya za.. ini harusnya LFnya Velove ;D tapi diganti.. miris bgt deh.. :'(
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14938
  • Dimas Anggara's Future Wife ;)

harusnya yg main velove kn?? sayang diganti.. padahal mau lihat duet velove vanno setelah khanza..

Iya za.. ini harusnya LFnya Velove ;D tapi diganti.. miris bgt deh.. :'(
piku lg dong mizz [rollingeyes]
Logged
kapiten > sign kamu terlalu besar
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 303   Go Up